by

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 18 Tayang Kamis 12 Juli 2018

-Debroo-1,394 views

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 18 Tayang Kamis 12 Juli 2018. Sumbh dan Nishumb pun melarikan diri. Lalu Mahadewa berbicara pada Mahishasurmardini bahwa sebagai Mahishasurmardini maka dia akan dikenal sebagai Dewi Katyayani dan alam semesta akan mengenalnya dengan nama Jagdamba Durga.

Mahishasurmardini lalu berubah wujud kembali menjadi Parvati. Kartikeya menghampirinya dan Parvati mengatakan pada Kartikeya bahwa dia akan menyaksikan kisah Kaal Ratri. Parvati pun melihat perubahan cuaca.

Sumbh dan Nishumb berdiskusi tentang Mahakali yang akan menghabisi mereka berdua. Sumbh pun berkata bahwa tidak ada yang akan bisa menghabisi nya.

Kartikeya memimpin pasukan untuk bertempur menumpas Sumbh dan Nishumb tapi Parvati muncul dan berkata bahwa dirinya akan pergi sendiri untuk mengakhiri Sumbh dan Nishumb. Mahadewa juga berbicara bahwa akhir dari Sumbh dan Nishumb sudah dekat.

Di dalam Sinopsis Mahakali Episode 18 hari ini, Sumbh dan Nishumb masih berdiskusi dan Nishumb berkata bahwa hanya ada satu solusi yakni perang tapi Sumbh mengatakan mereka tidak akan bisa mengalahkan Mahakali dan mereka harus bersembunyi malam ini tapi Nishumb menolak

Sumbha berkata bahwa jika dirinya selamat malam ini maka dirinya akan abadi. Sumbha lalu tidak melihat Nishumb dan kemudian melihat Mahakali yang sudah menghabisi pasukannya dan juga Nishumb. Sumbh pun berteriak memanggil z Nishumba dan ternyata Sumbh hanya bermimpi.

Sumbh bangun dan Nishumba bertanya apa yang terjadi dengannya. Sumbh hanya menjawab bahwa mereka hanya perlu bertahan hidup malam ini.

Mahadewa tengah berbicara pada Parvati dan bertanya apakah dia membutuhkan bantuannya. Parvati menjawab bahwa dia selalu ada untuk membantunya tapi Parvati meminta janji agar Mahakaal tidak akan menghalangi jalan Mahakali.

Nishumb menciptakan perangkap untuk kematian Mahakali. Sumbh memaksanya untuk sembunyi tapi Nishumb tidak peduli jika dirinya harus mati tapi dirinya tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Sumbh bersikeras mengajak Nishumb sembunyi tapi Nishumb menolak.

Mahakali pun kemudian datang dan masuk dalam perangkat Nishumba. Mereka berdua pun duel tanpa senjata dan bisa ditebak Mahakali berhasil mengalahkan Nishumba dan menarik kepalanya hingga terpental. Sementara itu Mahadewa bersiap pergi meski Wishnu melarang.

Sumbh pun meneriaki Nishumba. Mahakali menyuruhnya untuk maju melawannya. Sumbh maju tapi kemudian meletakkan senjatanya dan dengan licik menyerah agar Mahakali tidak menghabisi nya karena seorang Dewi tidak akan menghabisi orang yang meminta perlindungannya tapi Mahakali berkata tudak akan bisa di bodohi olehnya dan tetap akan memenggal Sumbh.

Sumbh pun mengancam bahwa seluruh dunia akan tau ketidakadilan yang terjadi padanya disaat dirinya sudah meletakkan senjata dan menyerah. Mahakali tetap bergerak maju tapi kemudian Mahadewa muncul menghalangi jalan Mahakali yang hendak menghabisi Sumbh.

Mahadewa mengatakan bahwa dia tidak bisa menghabisi orang yang sudah menyerah. Mahakali meminta Mahadewa menyingkirkan tapi Mahadewa mengatakan kehadirannya untuk menghentikannya mengambil jalan yang salah. Mahakali bertanya bagaimana dengan disa2 Sumbh. Mahadewa menjawab bahwa Sumbh akan di hukum pada waktu yang tepat.

Indra dan yang lain datang lalu atas izin Mahakali Indra pun mengikat Sumbh untu memenjarakannya. Mahakali terlihat masih emosi dan berjalan pergi tanpa bisa di hentikan oleh yang lain. Mahadewa sekali lagi menghadang nya dan memintanya untuk tenang atau Siwa akan berubah menjadi jasad agar bisa terinjak lagi. Mahakali pun tenang dan berubah kembali menjadi Parvati.

Indra memenjarakannya Sumbh dan berkata bahwa dia tidak akan bisa melarikan diri. Indra lalu beranjak pergi dan Sumbh berbicara sendiri mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menunggu matahari terbit dan setelah itu semuanya akan menjadi budaknya.

Sementara itu Parvati masih kesal dan bertanya pada Mahadewa mengapa menghentikannya tadi. Mahadewa pun menasihati Parvati bahwa dia harus mengakhiri mentalitas Sumbha dan sama seperti Mahakali menghabisi Raktabeej maka akan seperti itu juga Kaal Ratri menghabisi Sumbh.

Lakshmi menemui Parvati dan bertanya apakah dia sudah menemukan solusinya. Parvati menjawab belum. Lakshmi pun menyarankan agar Parvati meniru cara kerja Wishnu ddimana Wishnu tidak pernah menyerang orang yang sedang mempermainkannya tapi menjerit orang tersebut dengan permainannya sendiri. Parvati memikirkan ucapan Lakshmi dan memahaminya lalu meminta bantuan Lakshmi untuk merubahnya.

Parvati menemui Sumbh di penjaranya dengan tampilan mirip iblis dan memberitahu bahwa dia akan kalah meski telah menang karena dengan tetap hidup sampai matahari terbit maka dia hanya akan menjadi abadi tapi impiannya untuk memilikinya akan mati dan meski dia akan abadi dia tidak bisa melakukan apa2 jika tidak memilikinya.

Parvati menambahkan bahwa jika sebelum pagi menjelang dia bisa mengalahkannya dalam pertempuran maka dirinya akan meninggalkan Mahadewa dan menjadi miliknya untuk selamanya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *