by

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 17 Tayang Rabu 11 Juli 2018

1,305 views

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 17 Tayang Rabu 11 Juli 2018. Mahadewa dan Parvati kembali ke Kailash dan Kartikeya memberi mereka waktu untuk berdua karena mereka baru bertemu setelah bertahun2.

Mahadewa dan Parvati saling berbagi cerita bagaimana penderitaan mereka ketika harus berjauhan. Mahadewa pun kemudian menanyakan kesiapan Parvati untuk menulis kembali bab selanjutnya tentang ceritanya.

Mahishasur berterimakasih pada Brahma atas anugrah nya dan Brahma berharap Mahishasur akan menggunakannya untuk alam semesta. Brahma hendak pergi tapi Mahishasur menahannya dan berkata bahwa jika dia di izinkan pergi maka dia akan membuat Shakti 2 yang lain untuk menghancurkan iblis dan Mahishasur tidak ingin Brahma menciptakan Dewi lain untuk menghancurkannya dengan kekuatan Tridev.

Mahadewa merasakan sesuatu dan terlihat cemas. Parvati pun bertanya. Mahadewa mengatakan kalau Mahishasur telah mendapat anugrah Brahma dan menjadi tak terkalahkan bahkan meski Tridev bersatu tidak akan bisa menghancurkan Mahishasur.

Tapi Parvati yakin bahwa masalah ini pasti ada penyelesaiannya. Mahadewa memberitahu Parvati bahwa Mahishasur hanya bisa terbunuh dengan wanita yang dipersenjatai dengan kekuatan Tridev. Dan senjata itu tidak mungkin bisa di buat karena Mahishasur sudah menahan Brahma menjadi tahanannya sekarang ini.

Di dalam Sinopsis Mahakali Episode 17. Wishnu mendatangi tempat Brahma ditahan dan Mahishasur merasa senang. Wishnu menyuruh Mahishasur untuk melepaskan Brahma. Mahishasur menolak dan berkata bahwa dirinya menahan Brahma untuk mengendalikan Tridev.

Mahishasur lalu berkata pada Wishnu bahwa sekarang adalah gilirannya. Wishnu berusaha melawan kekuatan Mahishasur. Mahishasur berkata bahwa dia tidak akan bisa menghabisi nya. Mahadewa juga kemudian muncul lalu Mahishasur juga berusaha menyerang nya.

Indra dan para Dewa yang lain juga muncul tapi lagi2 Mahishasur berhasil mengendalikan mereka dalam kendali nya. Kartikeya pun kemudian datang dan bertarung melawan Mahishasur. Wishnu dan Mahadewa berusaha menghalangi Sumbh dan Nishumb yang hendak membantu Mahishasur. Kartikeya pun berhasil ditaklukkan Mahishasur dan saat Mahishasur akan menghabisi Kartikeya terdengar teriakan Mahakali.

Mahishasur keluar dari tempatnya dan menghadapi Mahakali. Mahishasur dengan pongahnya berkata bahwa tidak ada wanita yang bisa menghabisi nya kecuali dia memiliki kekuatan dari Tridev. Mahakali dan Mahishasur pun bertarung dan Mahishasur berhasil tersungkur tapi saat Mahakali hendak menyerang nya lagi Mahishasur mendingan senjatanya di leher Kartikeya dan menyuruh Mahakali menyerah. Mahadewa memberi tanda pada Mahakali. Mahakali pun berubah kembali menjadi Parvati di Sinopsis Mahakali Episode 17 hari ini.

Mahishasur dengan berani ya menyuruh Parvati meninggalkan Mahadewa dan menjadi milik Sumbh. Parvati terkejut dan terlihat marah. Mahishasur memberi pilihan antara kematian atau menjadi milik Sumbh. Parvati pun memilih kematian. Mahishasur melepaskan Kartikeya dan berjalan menghampiri Parvati untuk menghabisi nya tapi Parvati mempunyai keinginan terakhir yakni ingin dihabisinya oleh senjata Tridev.

Mahishasur pun mengijinkan. Mahadewa, Wishnu dan Brahma mengeluarkan senjata mereka masing-masing dan mengirimnya pada Parvati tapi saat ketiga senjata tersebut menyentuh Parvati bukan kematian yang didapat tapi Parvati berubah menjadi Mahishasurmardini (karena tercipta dari 3 senjata Tridev). Mahishasur, Sumbh dan Nishumb pun terkejut.

Mahishasur kemudian menyerang Mahishasurmardini dan Mahishasurmardini melawannya serta mampu mengalahkannya. Mahishasur merubah dirinya ke wujud seekor banting dan Mahishasurmardini pun mengutus seekor singa untuk melawannya.

Mahishasur pun kemudian berubah kembali dan dalam keadaan terluka parah. Mahishasurmardini menghampirinya dan berkata bahwa orang yang menghina wanita pasti akan mati. Lalu Mahishasurmardini menginjak tubuh Mahishasur dan menghabisi nya.

Mahishasurmardini menatap Sumbh dan Nishumb lalu berkata bahwa selanjutnya merekalah yang akan mengalami nasib yang sama tapi dia akan dihancurkan oleh wujud yang dia hina. Mahishasurmardini menyuruh mereka pergi menyelamatkan diri karena malam nanti adalah malam kehancurannya sebab Mahakali akan mencari dan menghancurkan mereka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *