by

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 16 Tayang Selasa 10 Juli 2018

435 views

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 16 Tayang Selasa 10 Juli 2018. Sinopsis Mahakali Episode 16 Sinopsis Sebelumnya Ashutosh berkata bahwa ceritanya adalah tentang sembilan cerita dari gadis yang sama tapi gadis2 itu berbeda dan meskipun berbeda tapi mereka saling terhubung.

Ashutosh menambahkan bahwa ceritanya itu akan memiliki akhir tapi cerita yang lain akan dimulai. Ashutosh memulai cerita tentang kisah Parvati yang dimulai dari Shailaputri yakni putri Himavana dan Mainavati. Ashutosh berkata bahwa Shailaputri adalah wujud pertama dari Navdurga yang terlahir sebagai manusia meski dia seorang Dewi.

Sebelum di lahirkan sebagai Shailaputri, Mahakali memutuskan memberitahu orangtua masa depannya yakni Himavana dan Mainavati. Shailaputri beranjak besar dan ketika asik bermain dia mengikuti terbang ya sebuah daun ke hutan, disana daun itu berubah menjadi trisulanya Mahadewa dan Shailaputri memeganginya.

Wujud Shailaputri muncul dari dalam diri Matsyaparvati. Dan Ashutosh pun memuji nama Shailaputri. Matsyaparvati merasakan keanehan dalam dirinya dan bertanya pada Ashutosh apakah dirinya mengalami ilusi lalu Matsyaparvati pun beranjak hendak pergi tidak mau mendengarkan cerita Ashutosh lagi tapi Ashutosh menahannya dan mengingatkan janjinya yang akan mendengarkan cerita keseluruhannya.

Matsyaparvati pun berkata dirinya ingat apa yang dijanjikan tapi tidak ingat jika telah membuat janji. Matsyaparvati berkata akan mendengarkan satu cerita lagi.

di dalam Sinopsis Mahakali Episode 16 hari ini, Ashutosh kembali bercerita tentang wujud kedua Navdurga adalah Brahmacharini yaitu orang yang mengikuti jalan Brahma dan Parvati dalam bentuk ini melakukan apapun yang dibutuhkan untuk mendapatkan apa yang di inginkan dan berkata usahanya yang gigih membuatnya menawarkan diri pada Mahadewa.

Wujud Brahmacharini pun muncul dari dalam diri Matsyaparvati. Ashutosh berkata bahwa setelah mencapai wujud Brahmacharini maka Parvati pun siap untuk menikahi Mahadewa.

Ashutosh beranjak pergi tapi Matsyaparvati menghentikannya memintanya untuk terus bercerita tapi Ashutosh mengingatkan bahwa dia tadi hanya ingin mendengar satu cerita lagi. Matsyaparvati memintanya menceritakan ke sembilan cerita wujud Parvati.

Ashutosh bersedia asal dia mau mendengarkan semuanya. Setelah itu Ashutosh merasa akan ada yang datang untuk ikut mendengarkan ceritanya dan benar saja ternyata Himavana dan Mainavati muncul lalu Ashutosh mempersilahkan mereka untuk duduk.

Ashutosh kembali bercerita bahwa Parvati berhasil menikah dengan Mahadewa setelah Wishnu mengubah penampilan Mahadewa dari seorang pertapa karena Mainavati pingsan melihat cara berpakaian Mahadewa di saat pernikahan. Penampilan Mahadewa yang baru akan dikenal sebagai Sundareshwar.

Lakshmi juga berkata bahwa jika Mahadewa adalah Chandres maka Parvati adalah Chandraghanta yakni orang yang sudah membuat Siwa menikah. Ashutosh pun memuji Dewi Chandraghanta lalu kembali bercerita wujud Parvati dalam Dewi Kushmanda.

Setelah itu Ashutosh meminta Matsyaparvati beristirahat dan Ashutosh sendiri pergi untuk berbicara dengan Himavana dan Mainavati mengenai Parvati yang akan segera mengingat identitasnya. Sukarma pun mengetahui jika Ashutosh adalah Mahadewa dan Sukarma meminta maaf.

Mahishasur sendiri meminta anugrah pada Brahma bahwa Mahakali tidak akan pernah bisa untuk menghabisi nya. Brahma pun mengabulkannya. Sementara itu Ashutosh kembali melanjutkan cerita mengenai pernikahan Parvati dan Siwa, dalam pernikahan tersebut Parvati berubah menjadi wujud Gauri.

Matsyaparvati merasakan wujud Gauri muncul dari dalam tubuhnya dan kemudian Matsyaparvati tau jika wujud selanjutnya dari Gauri adalah Skandamata.

Matsyaparvati kemudian mulai ingat jati dirinya, dia teringat bagaimana saat menjadi Mahakali dan rentan peristiwa dimana Kartikeya berhasil melenyapkannya Tarakasur. Matsyaparvati berdiri dan berubah menjadi wujud Parvati.

Semuanya memberi salam dan Parvati melanjutkan cerita Ashutosh. Ashutosh sendiri kemudian berubah menjadi Mahadewa dan menghampiri Parvati. Parvati pun mengingat semuanya dan memeluk Mahadewa.

Parvati lalu bertanya pada Mahadewa kelengkapan ceritanya karena tadi hanya enam saja yang dia ceritakan. Mahadewa pun berkata bahwa kisah yang lain akan diceritakan oleh dia sendiri yakni Katyayani, Siddhidhatri dan Mahishasurmardini.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *