by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 13 Tayang Selasa 10 Juli 2018

109 views

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 13 Tayang Selasa 10 Juli 2018. Srishti menghadapi Sanju. Sarla membela Srishti. Srishti kembali berdebat dengan Sanju dan Sanju memukul Srishti sambil mengancamnya tapi Sarla dan yang lain melawan dengan peralatan seadanya.

Sarla pun mengancam Sanju sambil mencengkeram lehernya mengatakan bahwa jika dia berbuat kasar pada putrinya lagi maka dia akan dikirim ke penjara juga seperti kakaknya. Sanju pun menjawab tidak akan melepaskan putri2 nya. Preeta pun menamparnya dan mengatakan bahwa tidak semua wanita itu lemah. Sanju pun membalas akan menghancurkan mereka jika menemukan mereka sendirian. Sarla pun mendorong Sanju keluar rumah dan menutup pintu.

Rakhi ke kamar Rishabh dan berbicara dengannya dan membawakan manisan. Rakhi menanyakan horoskop Rishabh dan menemukannya lalu meminta Rishabh agar segera turun ke lantai bawah.

Sarla berdebat dengan Srishti dan memarahinya karena takut preman2 itu akan menyerang bila dia sendirian. Srishti tidak memahami kemarahan Sarla lalu beranjak pergi. Sarla pun mengirim Preeta agar memberi penjelasan pada Srishti.

Deepak mendapat telpon dari ibunya dan mengatakan bahwa dirinya sudah berhasil menemukan Preeta dan memulai sandaran untuk mendapatkan Preeta. Deepak meminta ibunya mempersiapkan pernikahannya dan setelah menikah nanti pertapa 2 dirinya akan mulai mengendalikan Preeta.

Daadi tengah bersama Karan. Sameer muncul dan berbicara dengan Karan agar segera turun ke lantai bawah tapi Karan menggiringnya keluar kamar. Karan menunjukkan foto gadis pada Daadi tapi Daadi berkata hanya ada dua wanita cantik yakni Preeta dan Srishti. Karan pun kesal mendengar nama Preeta disebut.

Keluarga Luthra berbicara dengan pendeta yang mengatakan bahwa horoskop Rishabh cocok dengan Sherlyn. Rakhi dan Kareena pun semangat mempersiapkan pernikahan. Rishabh sendiri kesal dan berpikir dirinya harus memberitahu kebenaran pada semuanya dan menghentikan rencana pernikahan ini.

Srishti mengomel dan Preeta menasihatinya serta membela Sarla. Preeta lalu mendapat telpon dari Kritika yang memintanya datang ke rumah karena Rishabh terlihat kesal. Sementara itu Kareena menelpon ibu Sherlyn (Sanjana) dan menceritakan cocoknya horoskop Rishabh dan Sherlyn.

Rishabh merasa kesal di kamarnya dan terus membayangkan Preeta. Preeta kemudian muncul dan berbicara dengannya menanyakan sebab kekesalannya. Rishabh malah bertanya mengenai Deepak. Preeta pun menceritakannya dan kemudian berkata pada Rishabh bahwa dia beruntung akan menikah dengan Sherlyn.

Preeta berjalan di koridor dan bertabrakan dengan Karan. Preeta hampir terjatuh dan Karan memeganginya. Mereka pun saling pandang dan teringat semua pertemuan mereka. Tapi kemudian Karan menjatuhkannya. Mereka pun berdebat. Karan menghampiri Preeta dan menyudutkan nya ke dinding. Kritika pun melihat mereka berdua.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *