Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 15 Tayang 12 Juli 2018 – Deepak Terus Ganggu Preeta

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 15 Tayang 12 Juli 2018 – Deepak Terus Ganggu Preeta. Preeta datang untuk bertanding dengan Sarla. Rishab sedang bermain bowling.

Karan menyadari dia dikendalikan oleh Preeta dan benar-benar hilang dalam pikirannya. Sherlin merasa singkat tentang hal itu dan berdiskusi dengan Kareena bahwa dia membenci Preeta.

Akshay melawan Sherlin dan mengambil gawang, gawang Roo turun berikutnya. Preeta sudah ditinggalkan. Karan berpikir itu sangat penting untuk memenangkan gawangnya. Dia tersenyum saat Preeta memikirkan proposalnya. Dia pikir ini tidak mungkin, dia hanya berbohong dan membencinya.

Karan menyarankan Sameer untuk melempar lurus, dia terganggu dan akan keluar. Rishab mendengarkan dan bertanya apakah dia melakukan sesuatu yang membuatnya kesal. Di sana, Munna juga bertanya-tanya apa yang Preeta pikirkan. Gawangnya jatuh.

Munni mengatakan ada masalah dengan dirinya. Abhi mengejeknya karena dia bermain. Shrishti membawa Preeta ke sebuah ruangan dan bertanya apa masalahnya. Karan datang ke sana dan mengatakan dia melamarnya sebelum pertandingan dimulai.

Dia tertawa bahwa Preeta terganggu mengingat ini semua kebenaran. Preeta merasa lega karena dia sangat membenci Karan, dan dia hanya berbohong. Kritika datang untuk memanggil mereka di lantai bawah. Preeta memberitahu Kritika untuk tidak takut pada Akshay kali ini.

Akshay memperingatkan Kritika untuk tidak membuatnya lama, ini adalah perintah. Dia membanggakan dia akan mengambil gawang pada bola ini, tetapi Kritika membuat enam putaran. Abhi mengatakan Akshay adalah pria yang baik, dia memungkinkan Kritika memenangkan setiap bola. Akshay kesal.

Rishab menghentikan Preeta dan meminta maaf tentang rencana Karan untuk mengalahkannya. Preeta mengatakan dia sangat sadar Rishab tidak bisa mengambil langkah seperti itu. Dia adalah yang paling baik dari semua pria yang dia kenal.

Rishab berharap jika dia baik, dia hanya harus mendukungnya dengan tidak mengatakan ya kepada Deepak.
Nenek seperti wasit mengumumkan dia juga akan bermain. Preeta akan berlari di tempatnya. Mereka gembira. Preeta mengatakan pada Karan bahwa dia memanggil semua mantan pacarnya, ada lima belas dari mereka.

Mereka datang, dan dia harus menangani semuanya sendirian. Kali ini Karan terganggu. Akhirnya, tim gadis itu memenangkan pertandingan. Abhi datang ke Munni menuntut ciuman darinya. Munni menyangkal janji seperti itu. Munni berangkat ke rumah.

Para gadis menari-nari. Preeta datang ke Karan dan mengatakan dia tidak memanggil siapa pun, itu adalah lelucon untuk membuatnya terganggu. Dia harus mengerti dia tidak bisa mengalahkannya.

Preeta dan Shrishti membeli sayuran. Shrishti bertanya pada Preeta perbedaan tentang Karan dan Rishab, dia hanya ingin mencari tahu siapa yang lebih baik di antara mereka. Preeta tidak tertarik. Dia mengatakan Rishab tampan tapi Karan tidak sama sekali. Shrishti tidak setuju.

Preeta mengatakan pada Shrishti Rishab adalah orang yang jujur, dia akan menjadi mitra yang baik tetapi tidak ada yang pernah memahami temperamen Karan. Shrishti bersikeras semua orang menginginkan bumbu dalam hidup. Deepak telah tiba.

Rishab berbicara kepada Dr. Khanna saat menelfon. Dia berbicara kepada Rishab tentang kedatangan konsultan asing, dia harus berkonsultasi dengannya tentang nenek.

Deepak mengikuti Preeta dan Shrishti ke rumah mereka. Preeta dan Shrishti berharap para wanita pergi bekerja. Para wanita mendiskusikan Rishab dan Karan mungkin usulan yang bagus untuk Preeta.

Sarla berkata bahwa Tuhan selalu berpikir baik tentang putrinya. Dia sangat khawatir untuk Pragya sekali dan kemudian Abhi memasuki hidupnya. Sama halnya dengan Preeta. Dia mengatakan Rishab dan Karan bagus di tempat mereka. Dadi menyarankan tentang lemparan.

Shrishti datang di luar menghargai ide Dadi. Sudah diputuskan, menuju Rishab dan ekor untuk Karan. Tetapi koin itu berdiri tegak, tidak memberikan hasil. Preeta datang ke sana tetapi mereka semua membuat itu bukan apa-apa. Dia berbalik dengan sekantong tomat yang tumpah dari tangannya.

Dia berbalik, Karan berdiri di pintu. Sorakan Shrishti mengawasinya, Preeta mengirimnya ke dalam tetapi Dadi datang untuk mengambil Karan di dalam. Karan berbicara kepada Dadi sebentar, Preeta mengganggu mengapa dia datang ke sini. Dadi pergi minum teh untuknya.

Karan mengatakan pada Preeta dia datang untuk menggoreng otaknya, tetapi kemudian dia melakukannya tidak ada otak. Dia mengatakan dia datang dengan Rishab, Preeta senang mendengar tentang dia dan menyambutnya di dalam. Rishab meminta Preeta tentang laporan Dadi.

Preeta masuk ke dalam untuk mendapatkannya. Shrishti keluar dan mengatakan Rishab dia kehilangan tempat tidur, Dadi berkata Karan datang dengan Rishab karena dia mendengar suaranya, dia menyukainya. Rishab pergi ke dapur untuk menemui Dadi.

Karan datang ke kamar Preeta. Karan mengatakan dia datang untuk menemuinya, dan Preeta sekarang akan mengumumkan ini semua di lingkungannya. Preeta bertanya apakah dia telah melihat dirinya di cermin, tidak bisa dia mengerti dia tidak tertarik sama sekali.

Dia membuka lemari, lalu menutupnya. Karan datang dengan paksa melihat ke dalam di mana ada fotonya disisipkan. Dia menjelaskan ada foto Abhi juga, Shrishti adalah penggemar mereka. Rishab datang ke kamar. Preeta memenuhi syarat Karan adalah pria yang baik, tapi dia belum melihat orang seperti Rishab dalam hidup.

Preeta pergi, sementara Rishab memarahi Karan karena selalu menggoda Preeta. Dia adalah gadis yang sangat lugu yang dibesarkan dengan baik. Di sana, di dalam kamar Preeta datang untuk mencari file itu, dia malah menemukan pemberitahuan tentang perusahaan Kotapraja, memperingatkan Kumkum Bhagya bahwa jika mereka tidak membayar pajak senilai 50.000, aula akan disegel.

Rishab berbalik untuk pergi, Dadi memberkati dia. Rishab menyapa Preeta sebelum pergi, Karan berdiri di pintu untuk waktu berlalu dan terus mengetuk pintu dua kali. Ketika ada ketukan di pintu untuk ketiga kalinya, Deepak berdiri di sana tersenyum.

Preeta datang ke luar dan bertanya di mana dia mendapatkan alamatnya. Deepak mengatakan dia adalah suaminya, bukankah dia merasa bahagia. Dia ingin jawabannya. Preeta mengatakan dia benar-benar sibuk selama beberapa hari. Deepak marah dan mengatakan dia tahu niatnya, dia ingin mendapatkan ikan besar di Mumbai.

Dia memperingatkan Preeta, ini adalah kesempatan terakhirnya untuk memenuhi keinginan ayahnya. Sarla keluar, Deepak menyapanya. Shrishti keluar dan terkejut melihatnya. Preeta memberi sinyal padanya dan dia membawa Sarla masuk. Di dalam, Shrishti meyakinkan Sarla bahwa Deepak hanyalah teman sementara.

Sarla mengatakan dia tidak merasa baik tentangnya. Shrishti khawatir jika Deepak menggoda Preeta. Di luar, Deepak mengatakan Shrishti tidak memiliki sopan santun untuk memperlakukan para tamu. Dia mengatakan dia menikahi Preeta meskipun dia tidak memiliki apa-apa sebagai mas kawin; dia akan berhutang budi padanya.

Preeta bertanya apa yang akan dia lakukan setelah menikah ketika dia bersikap seperti ini sekarang. Deepak memutar lengannya mengatakan dia tidak bisa pergi tanpa membalasnya. Shrishti datang untuk membantu Preeta, dia memberi tahu Preeta bahwa Deepak berbohong kepadanya tentang memulai beasiswa dengan nama ayah mereka, dia tidak pernah bisa menghormatinya.

Deepak terdiam, sementara Preeta mempertanyakan bagaimana dia berani berbohong padanya. Dia menyebutnya pria tertindas yang dia tidak akan pernah menikah. Dia menyalahkan Deepak karena merenggut ayah mereka dari mereka.

Deepak bertanya pada Shrishti mengapa dia ikut campur dalam masalah ini, dia siap menikah dengannya, tetapi Shrishti tidak bisa melihat saudara perempuannya menikah. Preeta menamparnya dan mengatakan kepadanya untuk segera meninggalkan tempat ini, sebelum mereka memanggil ibu mereka.

Para gadis memanggil Sarla di luar tetapi Deepak pergi. Preeta menangis sementara Shrishti memeluknya. Shrishti mengatakan dia menamparnya dengan baik, dan mengatakan padanya untuk menghapus semua kenangannya dari hidupnya. Dia harus memulai hidup baru.

Advertisements
author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 15 Tayang 12 Juli 2018 – Deepak Terus Ganggu Preeta"