by

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 13 Tayang Sabtu 7 Juli 2018

1,062 views

Debroo.net. Sinopsis Mahakali ANTV Episode 13 Tayang Sabtu 7 Juli 2018. Cerita pada sinopsis makalai hari ini, Mahakali menghampiri Kartikeya dan menatap wajahnya yang bersimbah darah lalu Mahakali berdebat dgn Tarakasur.

Kemudian Nandi mengajak para Dewa utk menyerang dan meminta Mahakali membawa Kartikeya. Mahakali pun membawa pergi Kartikeya dan mengobati dgn kekuatannya hingga Kartikeya pulih. Kartikeya lalu meminta maaf pada Mahakali krna sudah kalah dari Tarakasur.

Mahakali pun memberi tau Kartikeya tentang percakapannya dgn Mahadewa dan mengatakan kalau dirinyalah kekuatan dan senjata yang di butuhkan olehnya (oleh Kartikeya) krna tdk ada seorangpun yang bisa mengalahkan seorang ibu. Mahakali lalu berubah menjadi sebuah senjata dan Kartikeya membawanya.

Tarakasur berhasil mengalahkan para Dewa dan merebut senjata Vajra Indra tapi kemudian Kartikeya muncul dan berhasil mengembalikan senjata Indra. Tarakasur pun mulai mengejek nya yang hanya seorang anak2. Tarakasur mulai menyerang Kartikeya tapi Kartikeya berhasil menangkis dan kemudian menghajar Tarakasur hingga Tarakasur pun melarikan diri.

Kartikeya mengejar Tarakasur dan menghalangi setiap jalan Tarakasur dgn muncul menjadi 6 bagian. Lalu Kartikeya menanyakan senjatanya dan senjata itu kembali berubah menjadi Mahakali. Mahakali pun berkata bahwa dia sudah menantang seorang ibu dan Kartikeya yang akan menghabisi nya dan dirinya akan menjadi senjata yang akan mematahkan harga dirinya.

Mahakali kembali berubah menjadi senjata dan Kartikeya pun mengambilnya kemudian 6 bagian Kartikeya kembali menyatu dan menyerang Tarakasur dgn melempar senjatanya. Tarakasur pun hancur dalam sekejap.

Sumbh dan Nishumb memutuskan utk melarikan diri. Surapadaman mendekat dan menyerah lalu meminta Kartikeya menerimanya sebagai kendaraannya. Kartikeya pun menerimanya dan kemudian Surapadaman berubah menjadi burung merak dan terbang membawa Kartikeya.

Sumbh dan Nishumb sendiri berdiskusi memutuskan akan menunggu krna cepat atau lambat mereka akan mendapatkan senjata yang bisa di gunakan utk menghabisi Mahakali. Sementara itu di Kailash diadakan penyembahan utk kemenangan Kartikeya.

Kartikeya muncul bersama Surapadaman sebagai kendaraannya dan Kartikeya meminta berkat kedua orangtuanya. Indra mengumumkan bahwa Kartikeya akan diangkat menjadi pemimpin tentara para Dewa. Kartikeya berterimakasih dan tak lupa memuji ayah serta ibunya yang telah melatihnya. Parvati juga memuji Mahadewa krna kekuatan yang didapatnya juga tak lepas darinya.

Mahadewa lalu menyuruh Nandi menjemput pemuja nya yakni seorang Resi bernama Bhringi yang tinggal di Dandkaranya. Sementara itu Resi Bhringi sendiri tengah melakukan pemujaan sendiri dan merasa terganggu dgn pemujaan lain yang menyebut2 nama Mahakali.

Resi Bhringi pun mengatakan bahwa Mahakali ada krna kekuatan Mahadewa dan mereka harus menyebut nama Mahadewa. Nandi kemudian dtg menjemputnya dan mengundangnya ke Kailash. Resi Bhringi merasa senang krna Mahadewa mengundangnya di dalam Sinopsis Mahakali Episode 13 ini.

Parvati tengah menyuapi Kartikeya krna dan Mahadewa menemuinya memberitahu bahwa dirinya akan bermeditasi dan meminta Parvati menyambut kedatangan Resi Bhringi. Parvati pun berkata akan menyambutnya. Sementara itu Nishumba mendapat kabar bahwa ada pertempuran di sebuah desa antara Rambha dan Hayari krna Hayari menginginkan istri Rambha. Nishumba tdk peduli tapi Sumbh meyakinkannya utk pergi ke pertempuran tersebut.

Resi Bhringi dtg bersama Nandi dan memuji keinginannya dtg ke Kailash. Parvati dtg menyambutnya tapi dgn wajah sinis Resi Bhringi mengatakan ingin bertemu Mahadewa. Parvati pun menemui Mahadewa dan berkata kalau Resi Bhringi menunggunya.

Mahadewa menyuruh Parvati membawanya dan Parvati berkata akan mengirimnya utk menemuinya krna Resi Bhringi sepertinya tdk menyukainya tapi Mahadewa ingin Parvati juga hadir bersama sang Resi krna dia dan Resi Bhringi akan mempelajari sesuatu.

Parvati membawa Resi Bhringi menemui Mahadewa dan Resi Bhringi meminta menjadi pengikut Mahadewa. Mahadewa bersedia tapi menyuruhnya utk mengelilinginya sekali. Sang Resi melakukannya tapi ternyata dia tdk berhasil mengitari Mahadewa.

Sementara itu Sumbh dan Nishumb menyaksikan duel Rambha dan Hayari. Sumbh memberitahu Nishumba bahwa anak yang di kandung istri Rambha yakni Mahishi akan menjadi anak yang tak terkalahkan krna Rambha memiliki anugerah dari Agni, dan utk itu mereka harus menangkap anak tersebut utk dijadikan senjata melawan Mahakali.

Mahadewa memberitahu Resi Bhringi bahwa dia tdk bisa mengatasinya krna dirinya belum lengkap lalu Mahadewa memanggil Parvati dan berkata dirinya belum lengkap tanpa Parvati. Resi Bhringi menolak melakukan putaran krna tdk ingin melakukan ritual utk wanita.

Mahadewa pun menyuruhnya utk mengitarinya dgn caranya. Resi Bhringi pun mencoba berbagai cara utk berusaha mengitari Mahadewa saja tapi tdk berhasil. Saat Mahadewa dan Parvati bergabung menjadi Ardhnaareshwar tetap saja sang Resi berusaha mengitari Mahadewa saja hingga membuatnya terluka.

Mahadewa pun menghukum nya dgn membuatnya tdk bisa berjalan. Tapi Parvati memaafkan ya dan Mahadewa pun memberikan kaki ketiga utk sang Resi.

Mahishi meminta bantuan Sumbh yang mengajukan syarat bahwa dirinya akan melewati Rambha dan Hayari asal anak yang di kandung ya nanti akan menjadi pelayan ya dan Mahishi bersedia. Sumbh melewati duel tersebut tapi kemudian Hayari menghabisi Rambha.

Mahishi pun menangis dan meminta Agni muncul utk mengijinkan nya mengorbankan diri dalam pembakaran bersama jasad suaminya. Agni muncul dalam wujud api dan membakar Mahishi bersama suaminya.

Resi Bhringi akhirnya menyadari bahwa wanita dan pria saling melengkapi lalu Resi Bhringi pun meminta maaf pada Parvati serta meminta ijin utk mengitari mereka berdua.

Parvati mengijinkan nya dan Resi Bhringi pun berhasil mengitari keduanya. Mahadewa dan Parvati sebagai Ardhnaareshwar menyatakan Resi Bhringi sebagian pengikut mereka. Resi Bhringi pun memuji Mahadewa dan Mahakali.

Sementara itu Nishumb mengatakan pada Sumbh bahwa anak Rambha sudah diberkati dan hanya bisa di habisi oleh wanita yang mempunyai kekuatan pria jadi anak itu tdk mungkin terbakar menjadi abu. Dan benar saja tiba2 anak Rambha dan Mahishi muncul dari kobaran api dan dia adalah Mahishasur.

Mahishasur mencari Hayari dan menghabisi nya lalu krna janji Mahishi pada Sumbh maka Mahishasur pun bersedia menjadi pelayan Sumbh. Sumbh pun menyuruhnya menaklukkan tiga alam.

Nandi menemui Kartikeya dan mengatakan bahwa Indra ingin bertemu dgnnya. Kartikeya pun meminta ijin Mahadewa dan Parvati lalu pergi bersama Nandi utk menemui Indra.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *