by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 9 Tayang Jumat 6 Juli 2018 – Drama Preeta dan Karan

-Debroo-644 views

Debroo.net. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 9 Tayang Jumat 6 Juli 2018. Dalam Cerita Takdir Lonceng Cinta Episode 9 hari ini diceritakan tentang Preeta yang sedang berjalan dan melamunkan percakapannya dengan Srishti dan Rakhi.

Preeta lalu masuk ke kamar dimana terdapat stok tisu dan pisau, Preeta menyadari itu kamar Karan tapi Preeta tetap mencari kotak tisu dan lap di kamar mandi tapi Karan memergokinya. Mereka pun kembali berdebat. Rishab sendiri mencari Preeta dan Rakhi menghampirinya lalu mengobrol dengannya.

Preeta masih berdebat dengan Karan. Lagi2 Preeta terpeleset dan Karan menangkapnya. Keduanya pun saling berpandangan. Preeta tersadar dan menjauh. Mereka kembali berdebat. Rishabh sendiri memasuki kamar Karan dan Karan menutup mulut Preeta.

Kareena menegur Srishti menanyakan tisu yang Srishti sendiri lupa meletakkannya dimana. Srishti lalu memutuskan mengikuti Preeta untuk mendapatkan tisu.

Preeta keluar kamar mandi tapi kembali lagi ke dalam kamar mandi dan mengatakan pada Karan kalau ada seseorang yang kembali mendatangi kamarnya. Srishti kemudian mendatangi kamar Karan memanggil Preeta dan Karan berbicara dari balik pintu kamar mandi mengatakan kalau dirinya mengirim Preeta ke kamar mandi lain untuk mencari tisu. Srishti keluar kamar dan bertanya pada pelayan mengenai tisu.

Preeta tidak bisa membuka pintu kamar mandi yang terkunci. Karan mencoba membukanya juga dan mereka kembali berdebat karena Preeta tidak ingin tertangkap di kamar mandi bersama Karan. Karan pun akhirnya membuka dan keluar tapi Sofia muncul dan Preeta tetap bersembunyi.

Sofia bertanya pada Karan apakah dia menyembunyikan gadis. Karan memikirkan ide Srishti sedangkan Preeta didalam merasa senang dengan kedatangan Sofia dan ingin tau apa yang akan Karan katakan pada Sofia, tapi tiba2 Karan masuk ke kamar mandi dan menggendong Preeta keluar kamar mandi dan Sofia terkejut.

Kritika berbicara dengan Srishti mengenai Rishabh yang menyukai seorang gadis dan Srishti mengatakan kalau Rishabh memiliki rasa pada Preeta. Keduanya bersitegang karena Kritika akan membuktikan ada sesuatu antara Sofia dan Rishabh sementara Srishti bertaruh kalau Rishabh menyukai Preeta.

Karan mengatakan pada Sofia kalau Preeta adalah gadis yang ingin dinikahinya. Preeta mencoba bicara pada Sofia kalau dirinya hanya mencoba membantu Srishti untuk mencari tisu dan lap. Karan menyangkal dan menyuruh Preeta agar memberitahu Sofia kalau dia dan dirinya akan bersama selamanya.

Sofia mengatakan dengan emosi bahwa tidak ada lagi Karan dalam hidupnya dan beranjak pergi. Preeta mengomeli Karan dan Karan berkata kalau dirinya mendapat ide dari Srishti karena Sofia selalu memaksanya untuk menikahi nya .

Kritika dan Srishti melihat Sofia dan mengajaknya bicara. Sofia bercerita bahwa kini Karan mencintai Preeta dan dirinya menangkap basah keduanya berada di kamar mandi kamar Karan lalu Sofia pergi dengan emosi. Sementara itu Rakhi berbicara dengan Sherlyn mengenai Rishabh dan pertemuan mereka.

Preeta muncul dan Rishabh berbicara dengannya bahwa tadi mencarinya tapi kini lupa hendak mengatakan apa. Karan kemudian datang dan mengatakan pada Rishabh agar bertanya pada Preeta dimana dia tadi lalu beranjak pergi.

Rakhi memanggil Preeta lalu Preeta beranjak pergi dan tangannya menabrak tangan Rishabh. Preeta meminta maaf, Rishabh pun teringat pertemuan2 nya dengan Preeta.

Rakhi berbicara dengan Preeta bahwa Sherlyn sepertinya menyukai Rishabh dan sepertinya Rishabh juga tertarik. Srishti sendiri berbicara dengan Kritika lalu setelah Rakhi pergi Srishti hendak membawa pergi Preeta tapi Kareena memberi Srishti tugas.

Kritika menyambut kedatangan teman kampusnya yang bernama Baby. Mereka mengobrol. Daadi tengah mencari Preeta lalu saat menemukannya Daadi berkata pada Preeta kalau kakinya terasa sakit lalu Preeta pun memijatnya.

Sherlyn melihat Preeta tengah memijat Daadi dan menghampiri. Daadi memperkenalkan Preeta pada Sherlyn sebagai fisioterapisnya di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 9 hari ini.

Karan memperhatikan Preeta lalu Sameer menghampirinya dan Karan mengatakan kalau Sofia sudah tidak ada lagi dalam hidupnya. Karan memberitahu Sameer kalau Preeta yang telah membantunya.

Rakhi berbicara dengan Rishabh mengatakan kalau Preeta sudah meyakinkannya untuk menikah dan Rakhi meminta Rishabh melihat gadis yang sedang bersama Daadi dan mengatakan bahwa gadis itu yang sudah di pilih untuknya.

Rishabh pun menatap gadis yang bersama Daadi dan melihat Preeta karena Sherlyn sedang mengobrol dengan tamu yang lain tapi Rakhi mengira Rishabh tengah melihat Sherlyn. Rishabh pun berkata pada Rakhi bahwa dirinya setuju dengan pilihan mereka.

Daadi kemduian berbicara pada Preeta dan Sherlyn lalu Sherlyn menyarankan agar Daadi berkonsultasi pada beberapa dokter. Srishti datang mengatakan kalau lehernya terkilir dan Daadi pun menyuruh Preeta memeriksa Srishti lebih dulu. Preeta pun membawa Srishti pergi dan Rishabh melihatnya. Rishabh pun berpikir akan berbicara dengan Preeta.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *