Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 8 Tayang Kamis 5 Juli 2018

Debroo.net. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 8 Tayang Kamis 5 Juli 2018. Sherlyn masuk dan Kareena menyambutnya lalu Rakhi dan Preeta menemuinya. Rakhi mengenakan Preeta pada Sherlyn sebagai orang yang mampu membuat Rishabh setuju untuk menikah. Kareena menarik Rakhi ke sudut dan menegurnya tentang pujiannya pada Preeta.

Sherlyn berbicara dengan Preeta mempertanyakan mengapa Rishabh mendengarkan semua ucapannya dan Sherlyn menegaskan bahwa dirinya tidak peduli meski dia saingannya tapi Preeta meyakinkan Sherlyn bahwa dirinya hanya teman Rishabh dan Preeta menunjukkan Rishabh yang tengah berkumpul dengan yang lain lalu memuji2 kebaikan Rishabh. Kareena menemui Sherlyn dan mengajaknya pergi.

Akshay berbicara dengan Kritika menanyakan seberapa besar cintanya. Preeta mendengar semua dan berpikir bahwa Akshay adalah lelaki yang sederhana. Karan memperhatikan Preeta dan hendak menghampirinya tapi melihat Sofia, Karan mengurungkan niat dan mendatangi Akshay Kritika untuk mengobrol dengan mereka.

Di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 7 hari ini, Sofia menemukan Karan dan menghampirinya lalu memperkenalkan diri sebagai kekasih Karan. Karan berusaha melarikan diri dengan berkata akan berbicara dengan Rishabh lalu Karan pergi dan menabrak Srishti.

Mereka lalu mengobrol dan Karan menanyakan cara untuk menghindari Sofia. Srishti memberikan saran dan Karan memujinya lebih baik dari kakaknya dan Srishti menjawab bahwa Rishabh memiliki sudut yang lembut untuk Preeta. Srishti beranjak pergi dan Karan memikirkan ucapan Srishti.

Rishab berbicara dengan Sameer lalu menerima telpon dari manajernya yang mengatakan sudah mengirim model ke rumahnya. Sameer mengambil alih telepon dan sang manajer memberi tahu baju yang dikenakan modelnya dan menyebutkan namanya tapi Sameer tidak mendengar nama modelnya karena melihat Srishti dan teringat pertengkaran mereka.

Sameer kembali bertemu Srishti dan Srishti mengajaknya berdebat. Sementara itu Karan menatap Preeta dan berpikir bahwa Preeta sudah merusak semuanya dalam waktu lima jam dan apa yang akan terjadi jika Preeta menetap dirumahnya. Preeta sendiri mengobrol dengan Kritika Akshay. Karan memberi kode agar Preeta pergi ke sudut tapi Preeta juga memberi kode untuk menolaknya.

Di sepanjang jalan cerita Takdir Lonceng Cinta Episode 8 ini, Srishti mengintai Sameer dan menunggunya melintas agar bisa diguyur dengan es batu untuk balas dendam tapi ternyata yang melintas adalah Karan. Karan pun menegur Srishti dan Srishti beralasan bahwa dirinya terpeleset tadi.

Sherlyn mendatangi Rishabh dan memperkenalkan diri tapi Rishabh salah paham dan mengira Sherlyn adalah model yang di kirim manajernya. Rishabh membawanya menepi dan mengeluarkan laptop lalu mulai proses audisi. Sherlyn pun mengikuti apa yang diperintahkan takkan Rishabh.

Tapi Sameer kemudian datang membawa model yang asli. Rishabh pun meminta maaf pada Sherlyn atas kesalahpahaman yang terjadi dan bertanya mengapa dia menemuinya. Sherlyn pun menyuruhnya bertanya pada Preeta lalu Sherlyn beranjak pergi.

Advertisements
author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 8 Tayang Kamis 5 Juli 2018"