by

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 11 Tayang Kamis 5 Juli 2018

-Debroo-1,029 views

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 11 Tayang Kamis 5 Juli 2018. Sinopsis Mahakali Episode 11 Sinopsis Sebelumnya Indra dan yang lain memuji2 Mahakali. Rati berterimakasih karena dia sudah berhasil mengakhiri kekuatan yang salah.

Lalita pun berjanji pada Ratu bahwa dia akan mendapatkan suaminya lagi dan dia akan menjadi seorang ibu juga. Lalita berubah menjadi Mahakali dan berjalan menghampiri bola energi nya tapi Tarakasur melempar api dan membuat bola energi itu menjauh dari Parvati.

Gangga berhasil menangkap bola energi tersebut dan membawanya lari tapi Tarakasur menyerang Ganggu menggunakan panah api dan itu membuat bola energi terjatuh dari tangan Gangga lalu bola energi tersebut terpecah menjadi 6 bagian dan hilang terbawa arus air.

Parvati pun berubah menjadi Mahakali dan memberikan anugrah pada Agni dan Gangga yang telah berusaha menyelamatkan anaknya. Sementara itu di Pataaloka Tarakasur, Sumbh dan Nishumb merasa senang karena sudah berhasil menghabisi keturunan Mahadewa dan itu berarti Tarakasur akan abadi.

Tiba2 Pataaloka terguncang dan Mahakali muncul. Tarakasur pun menghinanya habis2an dan Mahakali pun bersumpah akan menghancurkan setiap peraturan yang ada untuk menghabisi nya.

Wishnu tengah membicarakan Parvati pada Mahadewa. Lakshmi datang dan berkata bahwa mereka berdua tidak akan memahami rasa sakit yang dilalui Parvati. Parvati muncul dan meneteskan airmata teringat anaknya. Sementara Tarakasur memberi arahan pada Sumbh dan Nishumb bahwa mereka harus mencari 6 bagian bola energi yang hancur sebelum Parvati menemukannya.

Lakshmi dan Parvati menyisir sebuah sungai dan menemukan 6 bunga yang bersinar di atas permukaan sungai tapi tiba-tiba 6 wanita muncul dan mengatakan pada bunga2 tadi agar mendekat pada ibu mereka masing. 6 bunga tadi mendatangi para wanita tersebut dan mereka berubah menjadi bayi saat dipeluk oleh mereka.

Lakshmi yakin itu anak2 Parvati dan mengajak Parvati berbicara pada wanita 2 tadi tapi mereka terkejut saat wanita2 tadi lari dan mereka mengetahui kalau Tarakasur, Sumbh dan Nishumb mencoba mengejar mereka.

Wanita2 tadi masuk kembali ke alam mereka yakni alam Kritika dimana Tarakasur dan yang lain tidak bisa memasuki alam tersebut dan membuat mereka pergi dengan kesal. Tapi Parvati dan Lakshmi bisa memasuki alam Kritika. Didalam sana Parvati membelainya ke enam anaknya dan menggendong salah satunya.

Para wanita Kritika muncul dan senang melihat kasih sayang Parvati tapi kemudian mereka saling berdebat karena masing2 mengakui anak2 itu adalah anak mereka di Sinopsis Mahakali Episode 11 hari ini.

Mahadewa muncul dan menenangkan Parvati yang mulai emosi. Mahadewa mengatakan bahwa ini adalah dunia Kritika dimana energi negatif atau iblis tidak bisa masuk ke sini. Mahadewa memperkenalkan Parvati pada wanita2 Kritika. Wanita2 itu menyapa Parvati lalu bertanya pada Mahadewa siapa yang berhak memiliki anak2 tersebut.

Mahadewa bertanya pada Parvati dan Parvati mengatakan bahwa Gangga juga berhak memiliki anak tersebut. Gangga muncul dan mengajukan hak untuk memiliki anak2 itu. Wishnu muncul memberi penyelesaian agar ke 6 bayi tersebut dibagi menjadi 8 tapi tidak ada yang setuju.

Setelah melalui diskusi panjang seorang wanita Kritika pun menyerahkan bayi2 tadi pada Parvati. Parvati memberkati ke 6 bayi tersebut dan kemudian bayi2 tersebut bergabung menjadi satu. Parvati pun memberinya nama Kartikeya dan Parvati menyerahkan Kartikeya pada wanita2 Kritika untuk dibesarkan hingga dia nanti bisa menjadi pelenyap Tarakasur.

Tarakasur sendiri kemudian memanggil Surapadaman dan menyuruhnya menghabisi Kartikeya di alam Kritika. Tarakasur berpesan karena dia tidak bisa masuk ke alam Kritika maka dia harus menunggu diluar dan serang Kartikeya saat dia muncul.

Surapadaman pun pergi ke alam Kritika dan berubah menjadi burung merak menunggu Kartikeya dibawa keluar. Dan saat bayi Kartikeya di bawa keluar Surapadaman hampir menyerang tapi wanita Kritika secepat kilat masuk kembali ke alam Kritika dan memutuskan untuk tidak keluar dari alam Kritika. Sementara itu Parvati masih bersedih karena menahan kerinduan pada Kartikeya.

Waktu berlalu dan Kartikeya mulai beranjak besar. Wanita Kritika berpesan agar dia tidak pernah melewati batas dari alam mereka tapi suatu hari Kartikeya menghilang dan membuat cemas wanita2 Kritika. Kartikeya memilih melewati batas yang ditentukan untuk mencarikan bulu merak wanita yang dianggap sebagai ibunya.

Begitu tiba keluar alam Kritika, Kartikeya menemukan bulu merak tersebut dan saat akan kembali Surapadaman dan yang lain pun menghadang nya. Sementara itu Tarakasur merasa senang karena Surapadaman berhasil memburu Kartikeya pada akhirnya.

Wishnu menyuruh Indra dan Agni untuk melindungi Kartikeya karena di masa depan Kartikeya akan melindungi mereka dari Tarakasur. Wishnu bertanya pada Mahadewa apakah mereka harus pergi ke alam Kritika juga.

Mahadewa berkata bahwa sekarang giliran Kartikeya karena ini adalah perjalanannya dan dia harus memenuhi tujuannya. Parvati muncul dan dengan tegas berkata dirinya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada putranya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *