Sinopsis Mahakali ANTV Episode 10 Tayang Rabu 4 Juli 2018

Sinopsis Mahakali ANTV Episode 10 Tayang Rabu 4 Juli 2018. pada cerita sebelumnya Mahadewa mengatakan pada Parvati bahwa tidak ada yang bisa menghentikannya untuk memiliki anak.

Mahadewa menambahkan bahwa tarian Siwa adalah Tandav dan tarian Shani adalah Lasya lalu jika dia ingin menjadi seorang ibu maka dia harus bisa mengubah Tandav menjadi Lasya.

Sementara itu Tarakasur mengatakan bahwa mereka harus mencari Mahadewa dan Parvati karena anak mereka tidak boleh lahir. Sumbh memberi solusi untuk membangkitkan kembali Kama karena Kama bisa menghentikan kemunduran anak Mahadewa dan Parvati.

Mahadewa mulai melakukan Tandav dan Parvati memperhatikannya lalu mulai menari juga. Sedangkan Tarakasur, Sumbh dan Nishumb mendatangi gua di mana Rati masih menangisi abu Kama. Tarakasur pun kemudian mengutarakan keinginannya membangkitkan Kama tapi karena melihat gelagat buruk Rati menolak memberikannya. Rati pun di ikat dan mereka mengambil abu Kama.

di dalam Sinopsis Mahakali Episode 10 hari ini, Mahadewa dan Parvati pun menari bersama kemudian saling berpelukan dan mereka saling duduk berhadapan dan saling menyalurkan kekuatan mereka. Sedangkan Rati berhasil mendatangi Wishnu dan memberitahu apa yang terjadi dengan abu Kama dan menyesali tindakannya mengutuk Parvati.

Wishnu mengatakan semua yang terjadi pasti ada alasannya dan kini untuk menghabisi Tarakasur maka Mahadewa dan Parvati harus memiliki anak. Wishnu juga berkata bahwa kebangkitan Kama kali ini akan membawa energi negatif karena dia akan menghambat semua penciptaan dan dia akan menjadi iblis.

Tarakasur dan yang lain berhasil membangkitkan Kama dan mereka menyebutnya Bhandasur. Tarakasur menyuruh Bhandasur untuk menghentikan kemunduran anak Mahadewa dan Parvati. Tarakasur, Sumbh dan Nishumb pun berencana akan mengendalikan Brahma dan Wishnu.

Dewa Indra dan Dewa yang lain menjaga gua dimana Mahadewa dan Parvati berada. Mereka sengaja membuat ilusi hingga gua itu seperti menghilang. Bhandasur kemudian muncul dan Indra pun bersiap2 tapi kemudian Rati muncul mencoba menyadarkan Bhandasur tapi Bhandasur tidak peduli dan mulai menyerang. Indra pun menyerang balik dengan Vajranya dan Bhandasur terpental lalu berubah kembali menjadi abu.

Tarakasur mendatangi Brahmaloka dan menyuruh Brahma menyerah padanya tapi Wishnu muncul bersama Lakshmi untuk membantu. Mereka mulai saling serang tapi Tarakasur tak terkalahkan. Sedangkan Indra meminta Rati membawa kembali abu Kama dan Indra memunculkan kembali gua tadi.

Tapi tiba-tiba Rati berteriak karena Bhandasur kembali muncul dari abu Kama dan Bhandasur berkata tidak ada senjata apapun yang bisa mengakhirinya. Indra menyuruh Agni melindungi ciptaan Mahadewa dan Parvati sedangkan dirinya akan mencoba menghentikan Bhandasur di Sinopsis Mahakali antv hari ini.

Agni masuk ke dalam gua dan mengambil bola energi benih anak Mahadewa dan Parvati lalu membawa nya lari menjauh dari gua. Bhandasur melihatnya dan mengejar Agni. Parvati sendiri terbangun dari semedinya dan kemudian keluar gua menanyakan benih anaknya.

Rati yang melihatnya meminta maaf atas kutukan nya dulu dan berkata bahwa Bhandasur akan menghancurkan benihnya. Parvati pun emosi dan berubah menjadi Mahakali untuk menghancurkan Bhandasur.

Sumbh dan Nishumb mendatangi Tarakasur dan memberitahu mengenai Mahakali yang mengejar Bhandasur. Tarakasur pun menyuruh Sumbh Nishumba menghadapi Brahma dan Wishnu lalu Tarakasur pergi. Lakshmi menyuruh Wishnu melindungi keturunan Mahadewa lalu Wishnu pun beranjak pergi. Lakshmi dan istri Brahma pun menghadapi Sumbh Nishumb.

Mahadewa terbangun dari semedinya dan dengan kekuatannya mengetahui apa yang telah terjadi. Mahadewa pun beranjak keluar gua dan Indra meminta maaf karena tidak bisa menghentikan Bhandasur.

Sedangkan Mahakali mencoba menghentikan Bhandasur dan menghajarnya berulang2 tapi Bhandasur masih saja bertahan. Bhandasur pun kemudian panik saat mengetahui kedatangan Mahadewa.

Agni terus berlari membawa bola energi keturunan Mahadewa dan tidak kuat merasakan panasnya. Agni pun melihat sungai Gangga dan bergegas menuju sungai tersebut untuk menemui Dewi Gangga meminta bantuannya. Gangga pun bersedia membantu membawa bola energi tersebut tapi Tarakasur mengetahuinya.

Tarakasur mencoba mengejar Gangga tapi Wishnu meski tidak bisa menghabisi Tarakasur tapi masih bisa menghentikannya dengan menyesatkan jalan Tarakasur dengan kekuatannya.

Bhandasur sendiri menantang Mahadewa agar menghancurkan nya dan Bhandasur mencemooh Mahadewa. Mahadewa pun emosi dan mulai terbakar kemarahan. Mahakali pun maju menenangkannya dan Bhandasur melarikan diri. Mahakali pun berhasil menenangkan Mahadewa dan kemudian Mahakali kembali berubah menjadi Parvati. Parvati pun berkata bahwa Bhandasur akan menghadapi energi yang paling murni yaitu kekuasaan seorang ibu.

Bhandasur berhasil merebut bola energi dari Gangga dan hendak menghancurkan nya. Sedangkan Tarakasur berhasil mengetahui bahwa yang menyesatkan nya adalah ilusi Wishnu dan Tarakasur berhasil menghilangkan ilusi tersebut. Tarakasur senang melihat Bhandasur berhasil mendapatkan bola energi benih Mahadewa.

Parvati dan yang lain muncul di hadapan Bhandasur. Parvati maju dan mengatakan pada Bhandasur bahwa dia akan dihancurkan oleh bagian dari Shakti dan Mahakali. Parvati kemudian berubah menjadi Dewi Lalita sebagai perwujudan lain dari Shakti.

Bhandasur dengan pangan berkata bahwa dia juga tidak akan bisa menghancurkan ya karena dirinya terbuat dari abu dan tidak memiliki bentuk kehidupan. Lalita pun kemudian memberikan bentuk kehidupan pada Bhandasur dan setelah terbentuk Lalita pun menghancurkan Bhandasur.

Advertisements
author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Mahakali ANTV Episode 10 Tayang Rabu 4 Juli 2018"