by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 7 Tayang Rabu 4 Juli 2018 – Preeta dituduh Mencuri

1,146 views

Debroo.net. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 7 Tayang Rabu 4 Juli 2018 – Preeta dituduh Mencuri. Srishti melarang Preeta mengungkapkan bahwa mereka kakak beradik. Karan kemudian menghampiri Preeta, memandanginya lalu memujinya kemudian ngloyor pergi. Preeta melihat Rishabh muncul dengan setelan jas pilihannya dan Preeta pun tersenyum.

Kritika muncul dan Kareena ribut mengatakan bahwa liontin kalung nya hilang. Kareena teringat pembicaraan telpon Preeta lalu Kareena memanggil Srishti dan menyuruhnya membawa Preeta untuk turun. Srishti mendatangi Preeta di kamar Daadi dan berbicara dengannya mengenai suasana tegang di bawah tapi Preeta menenangkannya dan Srishti masih saja khawatir.

Sarla memasak sambil mengomel karena mengira Preeta menerima Tanu mengenai masalahnya. Daadima pun menghampirinya dan berbicara dengannya.

Preeta menemui Kareena, yang justru menuduh nya mencuri liontin kalung Kritika karena membutuhkan uang 3 laksh untuk ibunya. Rakhi membela Preeta dan mengatakan bahwa semua ini pasti salah paham. Preeta menyangkal tuduhan Kareena. Kareena terus menyudutkan dan menghina kemiskinan Preeta.

Preeta membela diri. Kareena memanggil Srishti dan menyuruhnya memeriksa tas Preeta tapi tak menemukan apapun. Srishti pun mencela Kareena dan akhirnya mengatakan kalau Preeta adalah kakaknya. Kareena pun menganggap mereka berdua terlibat dalam pencurian. Kareena mengancam menelepon polisi.

Kritika bergegas ke lantai atas menemui Rishabh sedangkan Srishti menelepon Sarla dan bercerita serta meminta bantuannya. Rishabh turun dan berbicara pada Kareena. Rishabh pun membela Preeta. Sarla kemudian datang dan Preeta memeluknya sambil menangis.

Sarla lalu berdebat dengan Kareena. Sarla juga berbicara pada Rishabh mengapa tidak bertanya dulu pada Kareena sebelum menuduh Preeta. Rishabh lalu beranjak pergi ke lantai atas. Karan berdebat dengan Sarla dan menyuruhnya menunjukkan bukti bahwa Preeta tidak bersalah.

Polisi kemudian datang dan hendak menangkap Preeta. Rishabh muncul dan menghentikan semua. Dia menunjukkan liontin nya pada Kareena (Flashback bagaimana Rishabh menemukan liontin tersebut di kolong ranjang). Rishabh pun menasihati Kareena agar meminta maaf pada Preeta.

Kareena meminta maaf tapi Preeta berlari pergi sambil menangis. Srishti mengejarnya dan berbicara dengannya. Rishabh kemudian juga menemui Preeta dan meminta maaf lalu memintanya kembali bergabung dengan pesta Kritika.

Rakhi meminta maaf pada Sarla begitu juga Daadi dan Mahesh. Lalu Sarla menemui Preeta dan mengatakan bahwa dia bisa tetap tinggal jika mau dan berpesan agar mereka kembali ke rumah tepat waktu lalu Sarla beranjak pergi.

Rakhi mendatangi Kritika yang merasa bersalah atas kesalahpahaman pada Preeta tapi mereka tersenyum saat melihat Preeta dan Srishti kembali ke acara. Kritika menghampiri Preeta dan meminta maaf di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 7 ini. Nah, kawan-kawan sebaiknya jangan asal tuduh dulu ya.. bisa bahaya..

Srishti kembali mengatur acara dan melihat seorang ibu yang tengah bermain dengan putrinya. Srishti pun teringat pembelaan Sarla tadi dan memutuskan menelepon nya tapi Daadima yang menerima dan Daadima bahagia mendengar Srishti memanggil Sarla dengan sebutan ibu.

Keluarga menyambut kedatangan Akshay dan kemudian Preeta membawa Kritika keluar. Akshay dan keluarganya memuji perhiasan Kritika dan Kritika ganti memuji Preeta yang sudah memilihkannya. Lalu Preeta mendatangi Srishti dan berbicara dengannya.

Srishti pun mengatakan dirinya akan mulai mencoba menyukai ibu mereka. Lalu Preeta melihat Rishabh dan Rishabh mencoba menghindari Preeta tapi Preeta mengejar dan berterimakasih atas pekerjaan yang diberikannya.

Karan berkumpul bersama Akshay dan Sameer lalu kekasihnya yakni Sofia menelpon memberitahu kedatangannya. Sofia sendiri datang bersama kedua orangtuanya. Sementara itu Rishabh terus memperhatikan Preeta dan Kritika melihatnya tapi saat Kritika mencari tau siapa yang sedang dilihat Rishabh ternyata Preeta sudah berpindah tempat dan Sofia yang menggantikannya. Kritika pun mengira Rishabh menyukai Sofia (wah salah paham lagi dech)

Kritika berbicara dengan Preeta mengenai Rishabh yang menyukai seorang gadis dan Preeta berkomentar bahwa keluarga harus menghargai jika Rishabh mempunyai pilihan sendiri dan Preeta turut bahagia untuk Rishabh.

Daadi berbicara dengan Rishabh bahwa kakinya agak baikan dan dirinya ingin menari tapi Rishabh kembali tidak fokus dan terus memperhatikan Preeta. Srishti melihatnya. Beberapa saat kemudian Rishabh melihat Sofia dan menambahkan tangan. Kritika kembali salah paham saat melihat Rishabh tersenyum pada Sofia di dalam Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 7 hari ini.

Karan berdiskusi bersama Sameer dan Akshay di kamar mengenai Sofia yang membahayakan. Ruchika mendatangi mereka dan mengatakan acara pertunangan akan dimulai. Tukar cincin pun berlangsung tapi Akshay menjatuhkan cincin nya yang jatuh didekat Preeta. Rishabh menghampiri Preeta dan Preeta memberikan cincin itu pada Rishabh agar memberikannya pada Kritika.

Ruchika menghampiri Srishti dan mengatakan pestanya membosankan. Srishti pun berkata akan membuat acara yang menyenangkan lalu mereka berdua pergi membuka acara dan meminta Akshay dan Kritika menari. Srishti merasa Rishabh ada rasa pada Preeta lalu Srishti mengajak Rishabh dan menariknya pada Preeta agar mengajaknya menari.

Preeta pun bersedia. Ruchika lalu menyuruh Srishti menari dengan Sameer tapi Srishti memilih Karan. Sofia pun kesal dan mengajak Sameer menari. Ruchika lalu menyuruh bertukar pasangan dan Preeta pun menari bersama Karan dan Srishti menari bersama Sameer.

Rakhi berbicara dengan Preeta tentang Sherlyn yang belum juga datang tapi kemudian Sherlyn datang dan Preeta memuji kecantikannya. Preeta menyarankan pada Rakhi agar membiarkan Rishabh bertemu Sherlyn terlebih dulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *