by

Live Streaming Kroasia vs Denmark di Piala Dunia World Cup 2018

-Debroo-205 views

Debroo.net – Live streaming Kroasia vs Denmark Piala Dunia world Cup 2018. Merupakan Laga Pertandingan Fase Babak 16 Besar yang kalah pasti Gugur Live Di TransTV.

Kroasia adalah tim pertama yang memenangkan grup dengan catatan 100 persen di Piala Dunia ini. Mereka adalah kejutan paling menyenangkan dari turnamen setelah menyelesaikan fase grup dengan selisih gol 7-1 yang bagus.

Dapatkah Blazers membangun tampilan seperti itu dan membuat lari yang dalam di Rusia? Denmark berdiri sebagai rintangan pertama mereka di fase knock out.

Kroasia telah menjadi salah satu tim paling mengesankan di babak penyisihan grup dan mereka pantas datang ke babak 16 besar dengan Denmark sebagai favorit yang jelas untuk maju.

Meskipun demikian, seharusnya tidak pernah menjadi jalan satu arah dari awal sampai akhir sebagai Skandinavia memiliki senjata mereka sendiri yang mampu melukai pakaian apapun di dunia pada zaman mereka.

Live streaming Kroasia vs Denmark Piala Dunia world Cup 2018 The Blazers memuncaki Grup D yang berat tanpa berkeringat, setelah memenangkan semua tiga hubungan dengan selisih gol 7-1 yang mengesankan di sepanjang pertandingan. Mereka akhirnya memberikan tampilan terbaik sebagai tim dengan lini tengah kelas dunia dan tidak akan terkejut melihat mereka masuk ke babak selanjutnya di World Cup 2018.

Luka Modric memiliki musim yang luar biasa memenangkan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut bersama Real Madrid dan sepertinya dia membawa mental juara ke tim nasional.

Luka adalah pemimpin sejati di lapangan saat dia membuat duo gelandang terbaik di dunia bersama dengan Ivan Rakitic dari Barcelona, selain didukung oleh pemain-pemain papan atas dari Seri A Italia, Juve Mario Mandzukic dan Ivan Perisic dari Inter, yang semuanya menikmati saat-saat cemerlang mereka di sepanjang pertandingan penyisihan grup.

Live streaming Kroasia vs Denmark Piala Dunia world Cup 2018. Tim Kroasia akan menghadapi Denmark yang keras yang bisa menjadi sangat keras untuk menunjukkan permainan membangun yang lemah bergerak maju dalam Grup C.

Skandinavia terus menjadi sangat sulit untuk dihancurkan. Mereka membuat empat clean sheet pada bouncing di pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia dan pindah ke kemasukan hanya satu gol dalam tiga pertandingan penyisihan grup di Rusia.

Namun, pria Age Hareide tidak melakukan apa pun di sepertiga akhir, sangat bergantung pada momen sihir dari pendukung Christian Eriksen mereka.

Berita Tim Kroasia

  • Zlatko Dalic memenuhi janji dan mengubah 9 dari 11 tim reguler pertama untuk bentrokan tahap grup terakhir dengan Islandia.
  • Itu tidak menghentikan kemenangan Kroasia karena mereka mengakhiri grup dengan rekor 100 persen berkat gol dari Milan Badelj dan Ivan Perisic.
  • Kita bisa mengharapkan tim yang sama yang melaju melewati Argentina 3-0 di babak kedua.

Prediksi Susunan Pemain Kroasia (4-1-4-1)
Subasic – Strinic, Vida, Lovren, Vrsaljko – Brozovic – Perisic, Modric, Rakitic, Rebic – Mandzukic.

Berita Tim Denmark

  • Lasse Schone, Nicolai Jorgensen dan Yussuf Poulsen semua melewatkan pertandingan putaran terakhir dengan Prancis.
  • Kita dapat mengharapkan trio ini untuk menemukan tempat mereka di starting line-up melawan Kroasia.
  • Skuad harus sangat mirip dengan yang menarik 1-1 ke Australia pada putaran kedua dalam formasi 4-2-3-1 yang disukai oleh Age Hareide.

Prediksi Susunan Pemain Denmark (4-2-3-1)
Schmeichel – Larsen, Christensen, Kjaer, Dalsgaard – Delaney, Schone – Sisto, Eriksen, Poulsen – Jorgensen ..

Head-tohead Kroasia vs Denmark

Kedua Tim memiliki dua kemenangan, tentu akan menjadi yang paling penting dari semuanya karena mereka siap untuk memenangkan Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Kroasia meraih kemenangan 3-0 dalam pertemuan pertama mereka dengan Denmark, pada fase grup EURO 1996 di Inggris. Davor Suker mengantongi brace saat itu, sementara legenda Milan Zvonimir Boban menambahkan satu sendiri.

Denmark lebih sukses dalam Kualifikasi WC menjelang turnamen di Perancis 1998, mengklaim empat poin dari dua hubungan dengan Blazers saat itu. Kedua tim lolos ke kompetisi saat Kroasia memenangkan medali perunggu, rekor terbaik mereka di turnamen besar.

Tim kemudian mengantongi kemenangan masing-masing dalam dua pertandingan persahabatan, Denmark menang pada 1999 dan Kroasia menjadi yang teratas pada 2004.

Prediksi Kroasia vs Denmark
Kedua Tim berkembang setelah hanya kebobolan satu gol di sepanjang jalan. Mengingat bentrokan memiliki kepentingan besar, kita hampir tidak bisa membayangkan fest gol di Nizhniy Novgorod, yang berarti Under 2.5 gol FT harus menjadi panggilan taruhan utama, ditetapkan pada odds 1,50.

Adapun hasilnya, kami bahkan tidak akan terkejut melihat hasil imbang tanpa gol dengan Denmark diharapkan untuk dapat terus melaju dan mencoba dan memimpin permainan menjadi perpanjangan waktu melawan oposisi yang lebih kuat.

Kami tidak percaya Kroasia akan terburu-buru untuk tujuan awal baik yang mengapa babak pertama tanpa gol terlihat seperti opsi yang layak di 2,25. Penting untuk menyebutkan bahwa Kroasia mencetak 10 dari 11 gol terakhir mereka di babak kedua, yang berarti seri pada paruh waktu dan kemenangan Kroasia pada akhirnya terlihat menarik di 4,33.

Prediksi Hasil Penuh Waktu adalah Kroasia merayap melewati Denmark dengan satu gol untuk membuat perbedaan.

Saksikan Live streaming Kroasia vs Denmark Via TV ONLINE

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *