by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 6 Tayang Selasa 3 Juli 2018

-Debroo-528 views

Debroo.net. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Episode 6 Tayang Selasa 3 Juli 2018. Pada cerita hari ini, menceritakan Kareena memberitahu Srishti untuk memberi pelajaran Preeta yang sedang memasang bunga dan meminta Srishti mencelakai Preeta dari tangga dan Kareena berjanji akan memberi bayaran lebih.

Srishti belium melihat wajah Preeta, orang yang akan dicelakainya yang tak lain adalah Kakaknya sendiri, Srishti bersedia mengikuti perintah Kareena, namun kemudian Srishti melihat wajah Preeta dan menjadi bingung antara megikuti kemauan Kareena atau tidak.

Srishti sedang berpikir dan kemudian melihat ada Rishabh. Kareena menyuruh Srishti melakukan pekerjaannya dan dengan cemas Srishti menggoyang tangga tempat Preeta berdiri dengan harapan Rishabh akan menolong Preeta.

Preeta pun terjatuh namun, Rishabh menangkapnya. Kareena menjadi kesal karena Preeta tidak terjatuh dan beranjak pergi. Rakhi sendiri tersenyum melihat Rishabh yang menggendong Preeta. Karan juga melihat adegan tersebut dan menjadi kesal. Preeta berterimakasih pada Rishabh. Rakhi mendekat dan Rishabh beranjak pergi.

Sementara itu, Sarla sedang membereskan kamar Preeta dan Srishti lalu mencium baju2 mereka dengan sedih dan menatap album mereka lagi sembari mengingat masa lalu. Daadima datang dan berbicara dengannya untuk memberi suport kepada Sarla.

Kareena menggerutu sendiri di kamar. Srishti menemuinya dan meminta uangnya tapi Kareena menolak karena dia tidak berhasil menjatuhkan Preeta. Srishti pun mengancamnya dan Kareena pun menyuruhnya bekerja selama seminggu dan menyuruhnya untuk tutup mulut.

Rakhi tengah menunjukkan perhiasan pada Preeta di kamarnya dan berkata bahwa itu untuk calon menantunya nanti. Rakhi berkata pada Preeta bahwa Rishab menyukainya dan Rakhi juga bertanya apakah dia menyukai Rishabh.

Srishti kembali bekerja mengatur persiapan untuk hari pertunangan Kritika dan tanpa sengaja menumpahkan cat di wajah Sameer yang sedang melintas. Sameer mengenali Srishti tapi tidak dengan Srishti. Srishti membantu Sameer membersihkan wajah dan terkejut melihat Sameer. Mereka pun kembali berdebat.

Rakhi meminta bantuan Preeta untuk meyakinkan Rishabh agar segera menikah karena Rakhi tau Rishabh percaya pada Preeta. Preeta pun paham bahwa Rakhi hanya ingin bantuannya meyakinkannya Rishabh dan Preeta pun bersedia membantunya. Rakhi mengatakan akan mengundang gadis yang di pilihnya saat pertunangannya esok dan Preeta berkata akan mencoba berbicara dengan Rishabh. Rakhi pun memeluknya.

Kareena memanggil Preeta dan berbicara dengannya memberinya peringatan untuk tidak mendekati Rishabh ataupun Karan karena dia tidak akan diterima disini. Preeta hanya menjawab bahwa dirinya mendapat tugas dari Rakhi untuk meyakinkan Rishabh agar mau menikah.

Preeta lalu melihat Rishabh dan mendengar semua pembicaraan Rishabh dengan manajernya yang belum mendapatkan tempat untuk konferensinya. Preeta teringat akan aula pernikahan Sarla. Preeta pun berbicara pada Rishabh dan memberikan kartu nama aula pernikahan Sarla pada sang manajer. Rishabh pun berterimakasih pada Preeta. Kareena memperhatikan dari kejauhan.

Di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 6 ini, Srishti masih mengatur semua persiapan dan menuangkan minyak di lantai untuk membalas Sameer tapi Karan yang muncul dan Karan yang terpeleset. Srishti pun membantunya dan memberitahu kalau dirinya adalah penggemar beratnya. Karan melihat Preeta dan memberitahu Srishti bahwa dirinya menyukai semua penggemarnya kecuali gadis itu (sambil menunjuk preeta). Srishti pun memberi saran untuk menggoda Preeta.

Pulang ke rumah Srishti merasa senang. Preeta datang dan berbicara dengannya mengenai Kareena dan Rakhi. Daadima lalu datang dan memberitahu mereka untuk ikut makan. Mereka ke meja makan dan Sarla mengatakan sudah menjadi peraturan bahwa dirinya memasak untuk semuanya. Srishti menolak memakan masakan Sarla. Daadima menasihati tapi Srishti bersikeras dan mengajak Preeta kembali ke kamar.

Srishti kelaparan dan mengatakannya pada Preeta. Preeta melihat tasnya dan mengatakan uangnya hanya cukup untuk memesan roti. Srishti menenangkan Preeta dan kemudian meminum air saja.

Kareena menunjukkan foto gadis untuk Rishabh pada Rakhi, Mahesh dan Daadi. Rakhi menyadari bahwa itu foto Sherlyn putri dari temannya. Kareena bertekad mewujudkan pernikahan tersebut karena dengan begitu akan membuatnya lebih dihormati nantinya.

Preeta mencari Srishti yang tiba2 menghilang dari kamar dan Preeta mendengar pembicaraan Sarla dan Daadima mengenai aula pernikahan kumkum bhagya. Preeta memikirkan cara untuk membantu sang ibu.

Sarla melihat Srishti yang tengah mengambil makanan di kulkas dan Sarla merasa senang karena Srishti memuji masakannya. Sarla pun bertekad akan melakukan apa saja demi putri2nya.

Preeta membantu Kritika meyakinkan akan perhiasannya dan Kritika meminta Preeta mencobanya. Karan mendatangi mereka dan mulai menggoda Preeta karena ingat ucapan Srishti bahwa Preeta akan merasa terganggu jika di puji. Karan pun membantu Preeta memperbaiki letak kalung nya dengan jarak sangat dekat hingga membuat Preeta salah tingkah. Saat Karan pergi Kareena dan Rakhi mendatangi kamar Ruchika dan Kareena menyuruh Preeta melepas perhiasan Kritika.

Preeta memutuskan menelepon Pragya tapi Tanu yang menerimanya. Preeta pun menceritakan masalah Sarla dan Tanu merasa senang mendengarnya. Kareena diam2 ikut mendengar pembicaraan Preeta di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 6

Preeta berdebat dengan Tanu dan akhirnya menangis karena tidak bisa membantu Sarla. Rakhi menemui Preeta dan berbicara dengannya agar segera berbicara dengan Rishabh malam ini karena Sherlyn akan datang saat pesta.

Rishabh dan Sameer tengah berbicara dan memilih2 setelan jas di lemari. Sameer beranjak pergi diam2 dan Preeta masuk. Rishabh pun terkejut melihat Preeta dan Preeta memilihkan setelan jas untuk Rishabh lalu berbicara dengannya mengenai kekhawatiran Rakhi. Rishabh pun berkata akan setuju menikah jika pasangannya seperti dia.

Preeta memberi tau Rakhi tentang pembicaraannya dengan Rishabh dan Rakhi pun berterimakasih pada Preeta. Preeta berharap Rakhi akan memilih pasangan yang baik untuk Rishabh. Rakhi berkata bahwa Kareena sudah memilih dan pilihan Kareena tidak akan salah.

Sarla mendapat telpon dari Tanu dan Tanu menghina ketidakberdayaan Sarla dengan masalahnya. Sarla berkelit tapi Tanu mengatakan Preeta sendiri yang meminta bantuannya.

Srishti lari agar Preeta tidak melihatnya dan Srishti menabrak Sameer. Mereka pun berdebat saling menyalahkan tapi Srishti kembali lari saat melihat Preeta dan Srishti lari ke kamar Daadi. Preeta pun akhirnya mengetahui Srishti di kamar mandi di kamar Daadi dan mengomelinya. Srishti pun memberi penjelasan mengenai pekerjaannya di rumah Luthra.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *