Sinopsis Mahakali ANTV Episode 9 Tayang Selasa 3 Juli 2018

Debroo.net. Sinopsis Mahakali ANTV Episode 9 Tayang Selasa 3 Juli 2018. Sinopsis Mahakali Episode 9 Sinopsis Sebelumnya Lakshmi pun berkata pada Parvati bahwa dia tidak mungkin tidak bisa menjadi seorang ibu karena dia adalah pasangan Mahadewa. Parvati pun bercerita pada Lakshmi mengenai kisahnya yang membuatnya tidak bisa menjadi seorang ibu.

Flashback saat Parvati melakukan pengembaraan menuju Kailash dimana Mahadewa yang menjadi tujuannya dengan bantuan Wishnu. Wishnu menunjukkan gua dimana Mahadewa melakukan semedinya selama bertahun2.

Parvati pun kemudian melakukan semedinya dan yang dipikirkannya hanyalah nama Mahadewa. Semedinya itu berlangsung begitu lama hingga tak terhitung banyaknya musim semi yang telah berlalu.

Wishnu berdiskusi dengan Indra bahwa jika Parvati ingin tetap hidup maka Mahadewa harus bangun dari meditasinya tapi Indra sangsi Mahadewa akan bangun karena sejak kematian Sati, Mahadewa telah menyerah pada masing-masing keinginannya. Wishnu dan Indra pun berpikir hanya Dewa Kama (Dewa cinta) lah yang bisa membangkitkan kembali setiap keinginan.

Kama tengah berpendapat gurau dengan istrinya yakni Rati . Rati ingin memiliki anak dan Kama berkata bahwa keinginan itu pasti akan segera terpenuhi. Indra kemudian menemui Kama dan memintanya membantu Parvati untuk membuat Mahadewa jatuh cinta pada Parvati atau Parvati akan menyerahkan kehidupannya.

Kama pun bersedia membantu tapi Rati tidak mengijinkan Kama pergi karena takut Mahadewa akan menampilkan amarah sebab Mahadewa masih bermeditasi dalam masa berkabungnya untuk Sati tapi Kama meyakinkan Rati bahwa dirinya akan kembali.

Indra membawa Kama ke gua tempat Mahadewa dan Parvati bersemedi lalu Kama menembakkan lima panah untuk menaklukkan lima indera Mahadewa. Tiba2 gua berguncang dan Mahadewa membuka mata dengan marah.

Mahadewa berkata pada Kama bahwa dirinya adalah tuan dari segala indera jadi tidak akan ada keinginan yang bisa menghasut ya ketika dirinya menentang nya. Mahadewa pun membakar Kama karena sudah berani mengganggu meditasinya.

Begitu tubuh Kama terbakar Mahadewa pun melihat Parvati dan teringat akan Sati. Keduanya saling berpandangan. Rati kemudian mendatangi Mahadewa dan menanyakan keberadaan Kama. Rati melihat bekas terbakarnya Kama dan berteriak historis.

Rati pun meneriaki Mahadewa yang sudah menghabisi Kama dan meneriaki Wishnu juga karena mengijinkan seorang Dewa tiada untuk menyelamatkan sebuah cinta. Rati mencari Parvati dan mengalahkannya karena kedatangan Kama untuk membantunya. Rati pun memberi kutukan pada Parvati bahwa dia tidak akan pernah mempunyai anak. Sinopsis Mahakali Episode 9

Parvati pun bertanya2 mengapa Mahadewa berubah menjadi anak kecil dan membangunkan rasa keibuannya dan membuatnya mengalami kekosongan seperti ini.

Lakshmi pun menjawab bahwa apapun ya g terjadi untuk alasan tertentu. Sementara itu Tarakasur muncul di hadapan Sumbh dan Nishumb seraya berkata bahwa dirinya telah diberkati sebuah anugrah dimana hanya anak Mahadewa dan Parvati yang bisa menghancurkan ya sementara Parvati telah dikutuk tidak bisa mempunyai anak dan itu sebabnya dirinya tidak takut pada Mahakali. Sumbh pun kemudian menceritakan dengan rinci kejadian dari awal.

Parvati menemui Mahadewa untuk mendapatkan jawaban dan Mahadewa pun berkata bahwa Tarakasur harus mati. Mahadewa lalu menceritakan anugrah yang diberikan pada Tarakasur tapi Tarakasur menghabisi para Dewa dengan bantuan anugrah tersebut.

Mahadewa pun berkata bahwa untuk menghabisi Tarakasur maka mereka harus memiliki putra sendiri. Parvati mengingatkan bahwa Rati sudah mengutuknya tapi Mahadewa menjawab bahwa kutukan itu berkata dia tidak akan melahirkan anak secara fisik saja.

Mahadewa mengajak Parvati pergi ke suatu tempat karena mereka membutuhkan privasi berdua saja dan Parvati bertanya bagaimana mereka akan memiliki putra. Mahadewa mengingatkan bahwa Rati mengutuk Parvati bukannya Mahakali dan Mahadewa menambahkan bahwa persatuan antara Siwa dan Mahakali tidak bisa di hentikan oleh siapapun.

Sementara itu Tarakasur bersama Sumbh dan Nishumb mencari Mahadewa ke Kailash dan dari Nandi yang telah mereka ikat Tarakasur pun menarik kesimpulan bahwa bukan Mahadewa dan Parvati yang pergi tapi Mahakaal dan Mahakali yang pergi untuk memulai apa yang akan menjadi akhir dirinya dalam artian mereka akan memiliki anak yang akan menjadi penyebab kematiannya.

Parvati pun merasa senang karena dirinya akan menjadi seorang ibu. Mahadewa berkata bahwa dengan dia berada disisinya maka setiap mimpi akan menjadi kenyataan. Sedangkan Tarakasur memberi perintah untuk menemukan Mahadewa dan Parvati dengan cara apapun karena anak mereka tidak boleh lahir sebab anak itu akan menjadi penyebab kematiannya.

Advertisements
author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Mahakali ANTV Episode 9 Tayang Selasa 3 Juli 2018"