Sinopsis Mahakali ANTV Episode 8 Tayang Senin 2 Juli 2018

Debroo.net. Sinopsis Mahakali Episode 8 Tayang Senin 2 Juli 2018. Sinopsis Mahakali Episode 8 Sinopsis Sebelumnya Parvati pun memutuskan berubah menjadi Mahakali. Sumbh pun terkejut mengetahui Mahakali adalah bagian dari Parvati juga.

Sumbh pun menghina Mahakali mengatakan bahwa dia tetaplah seorang wanita yang takdir nya tetap berada di kaki seorang pria.. Mahakali pun berkata bahwa orang yang menganggap wanita hanya debu maka orang itu akan dihancurkan olehnya.

Darukasur menyuruh Daruka menghentikan Mahakali karena dia mempunyai kendali atas Mahakali sebab Mahakali ada di hutan mereka juga. Sementara itu Mahakali mulai menghajar para iblis yang di keluarkan oleh Sumbh.

Mahakali berhasil menghajar para iblis lalu Mahakali bergerak menghajar Sumbh dan Nishumb. Darukasur pun kembali menyuruh Daruka menghentikan Mahakali tapi Daruka beralasan bahwa Mahakali juga Dewi tercintanya. Darukasur pun menghina Daruka habis2an karena berani menjawab ucapannya.

Mahakali pun emosi dan menghajar Darukasur karena selalu membunuh martabat wanita dengan membunuh kepercayaan Daruka padanya. Daruka menghentikan Mahakali dan mengingatkan bahwa dia sudah terikat dengan janjinya.

Mahakali pun mengingatkan Daruka bahwa tugasnya pada suaminya sudah lama rusak karena suami yang menginjak 2 istri bukanlah seorang suami. Mahakali kembali menghajar Darukasur seraya memberi penjelasan arti pentingnya seorang wanita. Lalu Mahakali pun memenggal kepala Darukasur.

Daruka meminta Mahakali menghabisi nya juga tapi Mahakali menolak dan memintanya untuk tetap hidup untuk memenuhi pesan pada setiap wanita bahwa setiap kali kebanggaan wanita di rusak maka Mahakali pasti akan muncul. Nishumb sendiri mengajak Sumbh untuk lari karena anugrah Daruka juga telah hilang. Mahakali pun mengejar mereka.

Daruka mengejar Mahakali yang membakar hampir seluruh hutan demi mendapatkan Sumbh dan Nishumb, Daruka memintanya tenang atau semua ciptaan akan terbakar. Mahakali tidak peduli dan tetap mencari buruannya. Daruka menyadari semua kesalahannya yang telah mengubah Dewi nya menjadi kemarahan.

Daruka meminta bantuan Mahadewa untuk mengembalikan Parvati ke wujud semula. Mahadewa pun muncul di hadapan Daruka dan Daruka meminta Mahadewa menyelamatkan dunia dan Parvati di dalam Sinopsis Mahakali Episode 8 hari ini.

Mahadewa berubah menjadi anak kecil dan mencoba membangkitkan rasa keibuan dalam diri Mahakali. Mahakali pun memilih menenangkan anak kecil tersebut daripada mengejar Sumbh dan Nishumb.

Sang anak kemudian berubah kembali menjadi Mahadewa dan Mahadewa meminta Mahakali berubah bentuk menjadi Parvati kembali. Mahakali yang sudah tenang pun kembali berubah menjadi Parvati.

Sumbh dan Nishumb kembali ke tempat mereka dan Nishumba berniat menghabisi dirinya sendiri karena merasa lemah sudah meninggalkan pertempuran tapi Sumbh menghentikannya dan berkata bahwa keinginannya memiliki Parvati bertambah besar karena kombinasi Parvati dan Mahakali akan membuatnya di puji setinggi langit.

Nishumb pun bertanya apa rencananya. Sumbh berkata akan menggunakan tipu muslihat dan akan menyerang Dewa dalam bentuk yang baik lalu Sumbh pun membangunkan Tarakasur dimana Tarakasur tidak bisa di habisi oleh pria ataupun wanita.

Lakshmi menemui Parvati dan berbicara dengannya. Parvati pun bercerita dirinya sangat bahagia saat menenangkan Mahadewa yang berubah menjadi anak kecil. Parvati merasakan kebahagiaan yang tak terbatas dan keinginan untuk menjadi seorang ibu pun muncul.

Lakshmi pun bertanya bahwa keinginan tersebut sangat bagus tapi kenapa dia terlihat bersedih. Parvati pun menjawab bahwa dirinya tidak akan pernah bisa menjadi seorang ibu.

Advertisements
author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Mahakali ANTV Episode 8 Tayang Senin 2 Juli 2018"