Sinopsis Mahakali ANTV Episode 7 Tayang Minggu 1 Juli 2018

Debroo.net. Sinopsis Mahakali ANTV Episode 7 Tayang Minggu 1 Juli 2018. Dalam Sinopsis Mahakali Episode 7 ini, diceritakan bahwa Daruka hendak menikam dirinya sendiri ketika Parvati muncul dan menghentikan perbuatan Daruka.

Daruka pun kemudian memberi salam dan berlutut. Parvati kemudian bertanya tentang keinginan Daruka. Daruka pun berkata bahwa ingin mengundangnya mendatangi hutan tempatnya tinggal. Parvati pun bersedia.

Lakshmi yang kuatir melarang Parvati pergi ke hutan sendirian karena disana tidak aman. Demikian juga dengan Wishnu yang menyetujui pendapat Lakshmi. Parvati pun menanyakan pendapat Mahadewa. Mahadewa pun berkata akan selalu mendukung keputusan Parvati. Parvati pun memutuskan akan pergi menemui Daruka di hutan.

Sementara di hutan Sumbh dan Nishumba mendatangi Daruka lalu menyuruhnya meminta Parvati menjadikan dia Dewi hutan ini.

Daruka mempersiapkan kedatangan Parvati dan tak beberapa lama Parvati mendatanginya. Daruka memperkenalkan pada Darukasur. Setelah itu Daruka memulai pemujaannya pada Parvati. Parvati pun menyuruh Daruka meminta anugrah. Daruka mengatakan bahwa hutan ini sangat kering.

Parvati pun dengan kekuatannya membuat hutan kembali hijau dan segar tapi kemudian Parvati dengan kekuatannya melihat kehadiran Sumbh dan Nishumb. Parvati berusaha menenangkan diri lalu beranjak pergi tapi Darukasur menghentikannya mengingatkan bahwa Daruka belum meminta anugrah.

Di dalam Sinopsis Mahakali Episode 7 ini Daruka pun meminta ingin menjadi Dewi hutan dan tidak ada seorangpun yang bisa mengalahkannya di hutan ini. Parvati pun memberikan anugrah tersebut tapi berpesan pada Daruka bahwa karena anugrah ini diminta atas desakan suaminya maka di hari pernikahan mereka hancur maka anugrah ini akan diambilnya lagi.

Parvati meminta ijin Daruka untuk pergi dari hutan tapi Daruka hanya diam. Sementara itu Sumbh dan Nishumb tengah berjalan menuju Parvati. Dan ketika tiba di tempat Darukasur mereka tidak melihat Parvati. Darukasur pun menyalahkan Daruka dan menamparnya karena mengijinkan Parvati pergi dari Sinopsis Mahakali Episode 7 hari ini.

Mahadewa pun mengingatkan Parvati untuk tidak pergi meninggalkan situasi seperti itu, namun Parvati berkata bahwa dirinya tidak ingin menjadi Mahakali disana. Mahadewa pun menjawab bahwa dia seharusnya tidak pergi dari sana.

Darukasur menyuruh Daruka memanggil Parvati agar kembali tapi Sumbha mengatakan kalau Parvati tidak akan mau datang kembali dan Sumbha mempunyai solusi lain dan kemudian dengan kekuatannya Sumbh memindahkan hutan Daruka menuju Kailash. Indra pun memberitahu Mahadewa mengenai kedatangan mereka. Mahadewa pun menyuruh Indra melindungi dirinya sendiri karena Parvati telah memutuskan tidak mau menjadi Mahakali.

Indra dan yang lain mencoba menghadang Darukasur tapi mereka pun akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh Sumbh. Sementara itu Parvati mengatakan pada Mahadewa dirinya akan memberi penjelasan pada Daruka. Parvati pun mendatangi hutan dan sebelum kakinya melangkah masuk Daruka menghentikannya dan memberitahu bahwa semua ini konspirasi untuk melawannya tapi Parvati menjawab dirinya tidak takut dan Parvati mengingatkan Daruka bahwa dia harus tau maba yang benar dan mana yang salah. Daruka meminta maaf karena tidak bisa melawan suaminya.

Darukasur, Sumbh dan Nishumb muncul. Parvati menyuruh mereka pergi karena dirinya tidak ingin bertarung tapi Sumbh inginkan Mahakali datang. Sumbh juga berjanji akan membuat Parvati hidup dalam kemewahan dan menikmati hidup yang lebih daripada dia tinggal selama di Kailash.

Parvati menyuruh Daruka menghentikan ini semua tapi Darukasur mengingatkan Daruka jika dia menuruti Parvati maka hubungan pernikahan mereka akan berakhir.

Daruka pun berkata pada Parvati bahwa dirinya tidak bisa mengabaikan sang suami dan semua akan selesai jika mereka mendapatkan Mahakali. Daruka lalu perlahan2 beranjak pergi dengan sedih. Darukasur, Sumbh dan Nishumb perlahan2 bergerak mendekati Parvati. Parvati sendiri ingat semua pesan2 Mahadewa.

Advertisements
author
No Response

Leave a reply "Sinopsis Mahakali ANTV Episode 7 Tayang Minggu 1 Juli 2018"