by

Gantikan Nandish Sandhu Pemeran Veer di "Uttaran" Ternyata Vikas Bhalla Punya Anak Bernama Veer

-Debroo-89 views

Debroo.com. Gantikan Nandish Sandhu Perankan Veer di “Uttaran” Ternyata Vikas Bhalla Punya Anak Bernama Veer. Serial UTTARAN mulai hari ini, yang tayang di ANTV mengalami pergantian salah satu pemain utama. yaitu Pemain Veer.

Gantikan Nandish Sandhu Pemeran Veer di Uttaran Ternyata Vikas Bhalla Punya Anak Bernama Veer
Gantikan Nandish Sandhu Pemeran Veer di Uttaran Ternyata Vikas Bhalla Punya Anak Bernama Veer

Nandish Sandhu kini tak lagi memerankan Veer. Nandish Sandhu memilih hengkang dari Uttaran karena tidak nyaman cerita Uttaran lompat jadi 18 tahun kemudian. Karakter Veer tidak diceritakan meninggal. Mulai pertengahan pekan ini, Anda akan melihat karakter Veer diperankan Vikas Bhalla.
Sebelum bermain Uttaran, Vikas Bhalla sudah banyak membintangi film layar lebar, serial TV, bahkan merilis album musik. Vikas Bhalla, lahir pada 24 Oktober 1972. Pada tahun 1995, Vikas Bhalla bermain film layar lebar pertamanya, berjudul Sauda.
Vikas Bhalla langsung mendapat peran utama. Pada tahun 2001, Vikas Bhalla banting setir ke serial TV, dengan membintangi serial pertama berjudul Apne Paray.
Sebagai penyanyi Vikas Bhalla telah merilis album perdana di tahun 1995, berjudul “Awaara”. Dua tahun kemudian, Vikas Bhalla merilis album kedua berjudul “Hai Dhuan”. Di tahun 2012, Vikas Bhalla menjadi pengisi soundtrack film Son of Sardaar yang dibintangi Ajay Devgn.
Vikas Bhalla memacari Punita sejak tahun 1986. Saat Vikas Bhalla berusia 24 tahun, dia menikahi Punita dan memiliki dua orang anak, Sachi dan Veer.
Pada tahun 2008, Vikas Bhalla mendirikan rumah produksi, RatRace Films, yang membuat tayangan TV untuk India dan Pakistan. Di tahun 2013, Vikas Bhalla menjadi menjadi direktur IndoWest Films.
Vikas Bhalla mulai bergabung di Uttaran pada April 2012. Tak sabar melihat akting Vikas Bhalla sebagai Veer di Uttaran?

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *