by

Wow, EXID Nyanyikan Lagu “Up & Down” 3000 Kali

-Debroo-41 views

Debroo.com. Wow, EXID Nyanyikan Lagu “Up & Down” 3000 Kali. Sejak tampil di acara SBS powerFM‘s ‘Cultwo Show‘, EXID berbicara soal lagu hit mereka “Up & Down”.

EXID Nyanyikan Lagu Up and Down
EXID Nyanyikan Lagu Up and Down

EXID mengungkapkan bahwa telah menyanyikan lagu “Up & Down” sebanyak 3000 kali, “Tetap saja, ada beberapa kesalahan kami menyanyikannya.”
Lalu DJ bertanya siapa anggota yang sering melakukan kesalahan, Hyerin pun mengaku, “Biasanya kesalahan muncul bukan karena lagu, tapi karena koreografi. Kami memiliki empat versi koreografi. Saat itu aku pernah menarikan koreografi versi event, sedangkan empat anggota lainnya menarikan versi untuk siaran tv.”
Tak hanya telah 3000 kali nyanyikan Lagu “Up & Down”, kabar gembira juga datang dari personil EXID, Junsu JYJ dan Hani EXID di kabarkan tengah berkencan. Foto kehangatan Junsu JYJ dan Hani EXID tersebut diunggah oleh Dispatch, keduanya telah berkencan selama 6 bulan. Mereka biasanya berkencan di apartemen Junsu dan manajernya. Foto-foto yang telah dirilis ini di ambil pada tanggal 27 November, 23 & 24 Desember 2015.
Junsu JYJ dan Hani EXID
Junsu JYJ dan Hani EXID

Kabarnya, Mereka saling mengagumi satu sama lain, dan rasa kagum itu berkembang menjadi persahabatan dan saling mengenal satu sama lain. Menurut Dispatch, Junsu (29 thn) yang memulai langkah pertama untuk mengajak Hani (24 th) menjalin hubungan.
Terkait berita ini, agensi Junsu, C-JeS Entertainment, mengkonfirmasi, “Ini adalah sebuah pernyataan resmi terkait berita kencan Junsu dan Hani EXID. Keduanya saling mendukung satu sama lain sebagai sunbae dan hoobae. Itu memang benar bahwa keduanya sedang berada di suatu hubungan dan pertemuan mereka juga berjalan dengan baik.”
Mereka menambahkan, “Karena keduanya adalah artis yang menerima banyak cinta, kami meminta dukungan yang hangat untuk mereka. Berkencan adalah sesuatu yang tidak bisa kami jelaskan secara mendalam, jadi kami harap kalian bisa mengerti.”
Keduanya juga dikabarkan merayakan hari natal bersama-sama, bahkan Hani memberikan hadiah spesial untuk Junsu. Selamat untuk pasangan baru Junsu & Hani !!

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *