by

D'Academy Asia : Performance Sai Firsa Kurang Maksimal

-Debroo-46 views

Debroo.com. D’Academy Asia : Performance Sai Firsa Kurang Maksimal. Kompetisi dangdut D’Academy Asia menghadirkan penyanyi dari 4 negara Asia Tenggara kembali berlanjut. Kali ini giliran kontestan dari grup B yang akan saling unjuk performa untuk menjadi yang terbaik.

Sai Firsa, D'Academy Asia, Kompetisi dangdut D'Academy Asia ,
Sai Firsa, D’Academy Asia, Kompetisi dangdut D’Academy Asia ,

Peserta asa Brunei Darussalam Sai Firsa menjadi pembuka dalam konser D’Academy Asia. Entah karena gugup atau memang belum menguasai panggung, Sai Firza tampil kurang maksimal dan mendapatkan komentas yang kurang bagus dari beberapa komentator.
Iis Dahlia yang menjadi salah satu komentator juga memberikan saran kepada Sai. Menurut Iis, Sai harunya bisa lebih tampil maksimal dan memberikan cengkok dangdut dalam nyanyiannya.
Hampir sama dengan Iis, Saiful Jamil juga memberikan komentar tentang penampilan Sai yang kurang maksimal. Namun mantan suami Dewi Persik tersebut masih memaafkan penampilan Sai karena mungkin masih baru pertama kali tampil di panggun D’Academy Asia.
Hampir sama dengan Iis Dahlia dan Saiful Jamil, Inul Daratista juga sedikit mengkritik penampilan Sai Firza pada malam ini. Manurut Inul, dinamika yang diberikan oleh Sai dalam nyanyiannya masih jauh dari kata sempurna.
Sai Firsa sendiri harus bersaing dengan beberapa peserta di grup B D’Academy Asia. Mereka adalah Aty dari Indonesia, Shiha Zikir dari Malaysia, serta Henny Hanip dari Singapura.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *