by

Luna Maya Gerah dengan Berita "Reuni Artis Pelaku Video Mesum"

-Debroo-71 views

Debroo.com. Luna Maya Gerah dengan Berita “Reuni Artis Pelaku Video Mesum”. Masihkah ingat dengan kasus video hubungan intim antara vokalis Ariel “NOAH” (34), Presenter Cut Tari (38), dan artis Luna Maya (32) yang terjadi hampir lima tahun silam.

Reuni Artis Pelaku Video Mesum
Reuni Artis Pelaku Video Mesum

Namun ternyata, waktu tak lantas membuat masyarakat lupa akan kejadian yang sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia itu.
Baru–baru ini, muncul kembali pemberitaan mengenai Cut Tari dan Luna Maya yang kembali diperbincangkan lantaran keduanya tampak akur dalam sebuah foto yang diunggah oleh Cut Tari. Foto tersebut menyiratkan bahwa ketegangan di antara mereka sudah tak lagi ada.
Kehebohan itu semakin heboh lantaran beberapa media online dan cetak memberitakannya. Salah satunya sebuah tabloid hiburan ternama yang menjadikan foto Luna Maya dan Cut Tari sebagai sampul depan, bahkan tak hanya foto, tabloid yang terbit mingguan itu juga memilih judul “Reuni Artis Pelaku Video Mesum” untuk headline edisi 11-17 November 2015 itu.
Sontak, Luna Maya pun berkomentar dan tentunya gerah terkait judul headline tersebut, Luna Maya tunjukkan kekesalannya melalui akun Twitter @LunaMaya26
“Siapa pun yang menulis headline Dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan,” tulisnya.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *