by

Kenapa Shireen Sungkar Enggan Ajak Anak ke Tanah Suci?

-Debroo-88 views

debroo.com. Kenapa Shireen Sungkar Enggan Ajak Anak ke Tanah Suci?. Tanah suci Mekah merupakan tempat impian bagi umat muslim di seluruh dunia. Namun, tak terkecuali bagi pesinetron Teuku Wisnu yang baru saja selesai menunaikan ibadah haji nya itu.

kenapa-shireen-sungkar-enggan-ajak-anak-ke-tanah-suci
kenapa-shireen-sungkar-enggan-ajak-anak-ke-tanah-suci

Shireen Sungkar sang istri pun membagi kebahagiaan sang suami kepada semua publik.
“Senang, itu dari dulu impian dia. Mulai dari hijrah, dia ingin haji,” kata Shireen Sungkar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nanti Shireen akan mengikuti jejak suaminya, Shireen Sungkar pun ingin menunaikan haji suatu saat nanti. Namun, ia tidak ingin mengajak sang buah hati pergi bersamanya ke tanah suci Mekkah itu.

Tidak ada alasan, karena Shireen merasa kedua anaknya masih terlalu kecil. “Enggak mau. Aku punya pemikiran sendiri buat enggak bawa anak. Mereka belum ngerti dan takut risikonya,” kata Shireen menambahkan.

Namun, tidak hanya itu, hadirnya sang buah hati justru ditakutkan akan mengganggu aktivitas ibadah di Tanah Suci nanti. “Takutnya malah enggak fokus ibadah, nangis gimana gitu kan. Enggak deh,” katanya.

Akan tetapi, mau bagaimana pun, Shireen Sungkar mengaku telah mempersiapkan tahap administrasi keberangkatannya nanti ke tanah suci untuk menjemput impiannya sebagai seorang muslimah yang sesungguhnya.

“Amin, mau banget. Mau berapa tahun lagi kan enggak tahu. Yang jelas aku sudah daftar, tinggal diundang Allah saja,” kata Shireen Sungkar mengakhiri.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *