by

Sinopsis Anandhi Update Senin Episode 195 ANTV 25 September 2016 : Ujian Berat Untuk Anandhi

-News-84 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Senin Episode 195 ANTV 25 September 2016 : Ujian Berat Untuk Anandhi

Setelah mengaku memiliki orang lain, Jagdish kemudian meminta Anandhi untuk membuat anggota keluarga melarang dirinya pergi ke Mumbai. Tetapi Anandhi hanya bisa tertegun sambil menangis, lalu akhirnya jatuh pingsan.  Sinopsis Anandhi  Update Senin Episode 195 ANTV 25 September 2016    Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

anandhi-episode-127Setelah mengaku memiliki orang lain, Jagdish kemudian meminta Anandhi untuk membuat anggota keluarga melarang dirinya pergi ke Mumbai. Tetapi Anandhi hanya bisa tertegun sambil menangis, lalu akhirnya jatuh pingsan. Tak lama kemudian, Sumitra yang sedang membawakan Anandhi makanan kecil langsung panik dan memanggil semua orang, tatkala ia menemukan Anandhi tak sadarkan diri.

Anandhi kemudian ditangani oleh dokter, ia kemudian disarankan untuk menjalani perawatan di rumah sakit yang lebih besar dengan fasilitas medis yang lebih modern. Di saat yang sama, Bhairon berhasil menghubungi Jagdish untuk mengabarkan kondisi Anandhi dan memintanya untuk pulang ke Jaipur.

Namun di saat Jagdish sudah siap untuk pulang, Gauri ternyata jatuh sakit. Sehingga Jagdish batal pulang ke Jaitsar, dan tinggal Mumbai untuk menjaga Gauri. Padahal, Sumitra dan Bhairon sedang diliputi rasa cemas karena memikirkan Anandhi dan berharap kedatangan Jagdish.

Jagdish akhirnya menjawab panggilan Bhairon, meskipun ia sedang sibuk mengurusi Gauri. Namun, di saat Bhairon menanyakan kepulangannya, Jagdish beralasan tiket penerbangan yang tidak tersedia sehingga ia tidak bisa pulang.

Sesaat setelah percakapan tersebut, Bhairon menangkap sinyal jika Jagdish sudah tidak memiliki rasa kepedulian terhadap Anandhi. Sementara itu, Shyam mengetahui jika Jagdish telah berbohong, ketika ia menelpon bandara.

Di saat semua orang menyadari perubahan yang ada dalam diri Jagdish, Kalyani bersikeras untuk mencoba cucunya  tersebut. setelah itu, Bhairon dan anggota keluarga lainnya membawa Anandhi kembali ke rumah sakit. sementara di saat yang sama, Jagdsih mengantar Gauri pulang ke rumah, dimana Kunda Tai memberinya sambutan hangat.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

 

 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *