by

Aishwarya Rai Punya Syarat Khusus Untuk Promo ‘AE DIL HAI MUSHKIL’

-Debroo-87 views

debroo.com. Aishwarya Rai Punya Syarat Khusus Untuk Promo ‘AE DIL HAI MUSHKIL’. Bisa dikatakan hanya dalam hitungan hari, film terbaru Aishwarya Rai yang akan meluncur ke pasaran. Melakukan berbagai cara promosi pun sudah dilakukan oleh tim produksi film berjudul AE DIL HAI MUSHKIL tersebut, salah satunya termasuk merencanakan promo dengan tur ke berbagai kota.

aishwarya-rai-punya-syarat-khusus-untuk-promo-ae-dil-hai-mushkil
aishwarya-rai-punya-syarat-khusus-untuk-promo-ae-dil-hai-mushkil

Akan tetapi, meski berposisi sebagai bintang utama, Aishwarya tidak akan banyak ikut promosi keliling kota. Karena ini adalah syarat yang diajukan olehnya pada sutradara Karan Johar sejak awal mereka sepakat melakukan kerjasama.

“Aishwarya tidak bisa banyak bepergian karena dia harus menjaga Aaradhya. Dia sudah bilang soal masalah ini pada Karan sebelum mereka syuting, dan Karan menyetujuinya. Semua orang yang ikut produksi AE DIL HAI MUSHKIL sudah tahu dan paham dengan syarat yang diajukan oleh Aish,” kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Namun, terkait lebih lanjut dari sumber tersebut menyatakan bahwa Aishwarya memang tidak akan all out dalam promo film barunya ini. Mantan Miss World itu hanya akan ada di peluncuran trailer saja, promosi dari lagu dan beberapa acara yang tak mengharuskannya bepergian jauh.

“Yang nanti bakal keliling kota adalah Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Fawad Khan,” kata sumber tersebut.

Dan film AE DIL HAI MUSHKIL bakal tayang pada akhir Oktober mendatang di tahun ini, namun tepatnya pada perayaan Diwali. Pada saat ini, film baru yang bergenre romantis itu akan meluncurkan teaser dan lagu, sementara trailer baru akan dirilis hari Jumat di India.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *