by

Warkop DKI Reborn Raih 5 Juta Penonton Membuat Indro Terharu

-Debroo-42 views

debroo.com. Warkop DKI Reborn Raih 5 Juta Penonton Membuat Indro Terharu. Rilisnya film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 baru saja melampaui rekor film terlaris sepanjang masa perfilman Indonesia. Film Laskar Pelangi yang baru saja membuat rekor, kini telah dilampaui film Warkop DKI Reborn, yang kembali membuat rekor baru lebih fantastis. Film besutan Anggy Umbara ini sudah mencapai 5 juta penonton di hari ke-14 penayangannya ini.

warkop-dki-reborn-raih-5-juta-penonton-membuat-indro-terharu
warkop-dki-reborn-raih-5-juta-penonton-membuat-indro-terharu

Selain itu, produser Falcon Pictures, Frederica, mengakui jika prestasi yang didapat oleh Warkop DKI Reborn merupakan sebuah bonus besar baginya.

“Saya sangat bersyukur sekali, saat kita telah melampaui perolehan penonton Laskar Pelangi itu sesuatu yang luar biasa buat kami. Tapi, ketika apresiasi masih terus diberikan untuk film ini, saya merasa ini sebuah bonus besar dan prestasi yang sangat luar biasa. Saya tidak hentinya mengucapkan terimakasih kepada penonton film Indonesia, bioskop di seluruh Indonesia, dan rekan-rekan media yang setia memberikan berita-berita positif tentang Warkop DKI Reborn,” kata Frederica yang dilansir dalam Liputan6.com.

Film Warkop DKI Reborn ini mengetahui film yang dibintangi telah mendapatkan penonton 5 juta, aktor Vino G Bastian juga ikut bersyukur. ”Kita senang banget pastinya lah. Untuk menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang masa itu, seperti bonus. Tapi ketika mengerjakan film ini dengan sepenuh hati, saya rasa kontribusi sekecil apapun terasa,” kata Vino.

Tidak hanya itu saja, Indro Warkop, mengakui dirinya seperti dejavu dan terharu. Pembuatan film dan apa yang terjadi pada film Warkop DKI Reborn pernah dirasakan saat film Warkop DKI tayang saat itu juga.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, terimakasih penonton, terimakasih atas cinta yang diberikan kepada kami,” kata Indro.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *