by

Sinopsis Thapki Episode 295 – Serial Drama India Thapki

-Debroo-97 views

Debroo.com. Sinopsis Thapki Episode 295 – Serial Drama India Thapki. Pada serial Drama India Thapki yang tayang di ANTV, menceritakan :

sinopsis-thapki-episode-295-serial-drama-india-thapki
sinopsis-thapki-episode-295-serial-drama-india-thapki

Vasundara dengan Thapki.
Thapki : Ibu Shradha melakukan semua ini.
Vasundara : bahkan aku tidak bisa membayangkan hal seperti itu.
Thapki : Ibu aku akan membuktikan Shradha salah dalam 24 jam karena dia bermain di jaan Ibu.
Didapur Shradha bertepuk untuk Thapki karena Thapki sukses dalam menyelematkan Vasundara. Mereka berdua berdebat.

Aditi melempar koper diwakar. Diwakar jatuh berlutut kepada Aditi untuk tidak membuang mereka keluar. Polisi tiba dan mengancam Aditi.

Di meja makan semua orang menyukai makanan yang dibuat Shradha dibuat. Trik Thapki membuat Shradha menyetujui untuk membuat kue hari berikutnya. Vasundara memberitahu bahwa Thapki memiliki sesuatu dalam pikiran. Bihan meminta sabji dan Thapki bersemangat mencoba untuk melayani Bihaan tapi Bihaan melayani sendiri. Nenek memberitahu dan meminta mereka untuk pergi untuk penerimaan bersama. Bihan kesal dan tapi Thapki khawatir

Di jalan Bihan mengemudi sepeda motor cepat. Thapki sengaja memegang bahunya. Nenek memanggil Thapki dan Thapki meminta Bihan untuk memperlambat mengemudinya tapi Bihaan malah meningkatkan kecepatan. Thapki berteriak pada Bihaan dan dia tiba-tiba rem. Thapki jatuh pada Bihaan. Mereka melihat satu sama lain. Thapki turun dari sepeda motor dan Thapki pergi sendiri.

Thapki : aku tidak akan meninggalkan dia.
Bihaan datang kembali.
Bihaan : aku bukan Bihaan yang dulu.

Bihaan pergi. Thapki diikuti oleh anjing dan Thapki takut. Preman datang di sepeda motor dan membuat Thapki takut. Humara Pahlawan masuk dalam mobilnya dan datang ke Thapki. Thapki pergi ke dia dan dia perlahan-lahan menarik dia ke punggungnya dan melihat preman marah. Preman takut melihat Dhruv Pandey dan pergi.

Di rumah Bihan berteriak di telepon khawatir untuk Thapki. Dhruv dilengkapi dengan Thapki dan berteriak padanya. Thapki membela Bihan. Dhruv memperingatkan Bihaan dan pergi. Bihan datang ke Thapki.
Bihaan : aku meninggalkanmu sengaja dan bahwa aku tidak akan berdiri dengan kau lagi dan bahwa aku membencimu.
Thapki menangis. Dhruv mendengar semua ini dan Tersenyum.
Dhruv : Shradha mungkin memiliki beberapa sesuatu untuk Thapki dan Bihaan

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *