by

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 14 September 2010 – Lonceng Cinta Episode 10

-Debroo-131 views

Debroo.com. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 14 September 2010 – Lonceng Cinta Episode 10. Purab bersama gadis di dalam mobilnya. Sang gadis kehilangan liontin dan mencarinya di jok belakang, Purab ikut mencari. Bibi Purab meminta Bulbul mendatangi Purab di parkiran untuk meminta tanda tangan.

Bulbul merasa heran bibi Purab berkata bahwa Purab meeting di parkiran. Bulbul menuju parkiran dan melihat mobil Purab bergoyang, Bulbul melihat posisi mereka berdua dan psdas akhirnya terjadi salah paham.

Purab keluar dari mobil, amarah Bulbul meledak dan mengatakan Purab sangat menjijikkan. Bulbul tidak memberikan waktu Purab berbicara. Bulbul melempar file Purab ke mobilnya dan berkata bahwa dia tidak ingin dekat dengan lelaki seperti Purab.

Suresh datang ke rumah Sarla dan berpikir jika Pragya telah mengatakan kebenaran. Suresh berniat berbicara pada Pragya dan mencoba menghampirinya tapi Madhavi datang dan membawa Pragya pergi.

Abhi berada di dalam mobil bersama Tanu namun terjadi kemacetan. Hujan tiba2 turun. Suresh melihat Pragya lalu meminjam payung dan langsung memayungi Pragya. Mereka saling berbicara di dalam guyuran air hujan.

Mobil Abhi mengklakson mereka karena mereka berdiri ditengah jalan. Abhi menyuruh sopirnya terus melaju dan mereka hampir tertabrak. Abhi memaki Pragya dan terkejut melihatnya. Abhi mengomelinya karena berdiri di tengah jalan. Pragya membalas jika ingin bebas hambatan sebaiknya Abhi membeli pesawat. Abhi berkata jika pragya telah berkoar2 di TV dan didiamkan saja demi keluarga Abhi. Tapi Abhi berkata bila lainkali Pragya tidak akan dilepaskannya, Abhi lalu menyuruh sang sopir segera pergi.

Bulbul berjalan sendirian, mobilm Purab mengikutinya dan membuat Bulbul bertambah geram. Mobil itu menghadang langkah Bulbul lalu gadis yang bersama Purab tadi turun dari mobil dan mengatakan sesuatu pada Bulbul tentang Purab. Dia berkata bahwa dirinya adalah kekasih Abhi dan bukan kekasih Purab.

Bulbul bertanya ada hubungan apa antara Abhi dan Purab. Gadis itu mengatakan Purab adalah teman sekaligus manager Abhi. Gadis itu mengatakan bahwa banyak gadis mengejar2 Purab hanya untuk dekat dengan Abhi. Bulbul pun teringat semua perempuan yang bersama Purab. Bulbul pun merasa senang mengetahui bahwa Purab tidak seperti yang dibayangkannya.

1/4
Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *