by

Sinopsis Anandhi Update Selasa Episode 175 ANTV 06 September 2016 : Anandhi Hancur Tidak Bisa Menyelesaikan Ujian

-Debroo-66 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Selasa Episode 175 ANTV 06 September 2016 : Anandhi Hancur Tidak Bisa Menyelesaikan Ujian

Sumitra terus menghibur Anandhi yang benar-benar hancur karena tidak bisa menyelesaikan ujian. Update Selasa Episode 175 ANTV 06 September 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriPada hari terakhir ujian Anandhi  mimpi buruk. Semua orang dirumah terkejut karena Makhan kembali bersama dengan Kalyani.

Semua orang terkejut saat melihat Kalyani di luar rumah. Bhairon meminta Anandhi pulang bersamanya di tengah-tengah ujian untuk menemui Kalyani dan Anandhi sangat kecewa karena ini. Anandhi dan Bhairon pulang dengan jip. Kalyani mengikat benang suci di tangan Anandhi. Jagdish membaca surat bade papa untuk Gauri.

Gauri mengatakan kepada Jagat kalau papa bade bersedia atau tidak untuk pergi bertemu Ashish. Ashish datang ke perguruan tinggi dan memutuskan untuk bertemu di Galaxy cafe setelah ujian selesai. Jagdish melihat mereka bersama-sama dan sangat terganggu. Jagdish tidak dapat menulis makalah karena terus mengingat surat papa bade ke Gauri. Di mana ia menyatakan tidak ada yang bisa menjadi pasangan hidup yang lebih baik daripada Ashish untuk Gauri.

Pengawas ujian terkejut melihat Jagdish tidak menulis makalah dan pergi begitu saja. Gauri dan siswa lain juga bertanya-tanya dengan perilaku Jagat. Gauri mencari Jagat setelah ujian tetapi tidak melihatnya dan akhirnya memutuskan untuk berangkat ke galaksi cafe untuk menemui jagat. Di galaksi cafe Gauri berkata kepada Ashish bahwa dia tidak ingin menikah sekarang dan ingin berkonsentrasi pada studinya dan karir. Ashish menghargai kejujuran nya dan memutuskan untuk menjadi teman baik.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

 

 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *