by

Sinopsis Uttaran Hari Ini 6 September 2016 Tayang di ANTV

-Debroo-336 views
Debroo.com. Sinopsis Uttaran Hari Ini 6 September 2016 Tayang di ANTV. Nandini diam2 masuk kedalam dapur saat Gomti pergi keluar, ia mencampur obat tidur kedalam masakan yang baru saja dibuat oleh Gomti.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 6 September 2016 Tayang di ANTV
Sinopsis Uttaran Hari Ini 6 September 2016 Tayang di ANTV

Meethi menyuapi Rani dan Akash sambil menunggu yang lainnya bergabung di meja makan. Nandini bersembunyi dibalik tirai dan berkata, “Selain Ibu dan Akash, semua orang memakan makanan yang sudah kucampur dengan obat tidur. Setelah obatnya bekerja, aku akan melakukan sesuatu dan tidak ada yang akan menyadarinya”.

Seluruh keluarga Chatterjee sedang menyantap makan malam sementara Nandini menunggu saatnya untuk beraksi.

Nandini bangun ditengah malam saat semua orang sudah tertidur pulas, ia membawa minyak tanah dan masuk kedalam kamar Ekadish. Nandini menyiram minyak tanah tersebut ke gorden dan seluruh ruangan.

Nandini berdiri sesaat didekat pintu dan menyalakan korek api, ia langsung keluar dan menutup pintu setelah melemparkan korek api kelantai. Api dengan cepat merambat keseluruh ruangan.

Ekadish terbangun karena merasa sesak nafas, ia terkejut melihat kamarnya sudah dipenuhi kobaran api. Diluar, Nandini sudah bersiap-siap dengan selimut dan menunggu teriakan Ekadish.

Ekadish : Akash! Putraku!!

Nandini : Ibu! Tunggu sebentar, aku datang!

Ekadish : Putraku!! Akash terbangun mendengar teriakan Ekadish.

Akash : Ibu? ?

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *