by

Sinopsis Anandhi Update Senin Episode 174 ANTV 05 September 2016 : Benang Suci Untuk Anandhi

-Debroo-82 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Senin Episode 174 ANTV 05 September 2016 : Benang Suci Untuk Anandhi

Anandhi kecewa ketika bairon memintanya pulang di tengah ujian, namun setibanya di rumah ia tak menyangka diberi tali suci oleh Kalyani. Update Senin Episode 174 ANTV 05 September 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriKalyani sangat terkejut, ketika Bhairon memberi tahu kalau Khazan Singh ingin Anandhi datang ke pura desa bersama dirinya dan Kalyani. Setelah itu, ia menegaskan keputusannya kepada Vasant jika Anandhi sudah seperti putrinya sendiri dan merupakan sebuah keharusan untuk mengajaknya ikut serta untuk pergi ke kuil.

Ketika menjelang ujian, Anandhi meminta restu dan berkah Kalyani. Setelah itu, Bhairon memastikan dan meminta Anandhi untuk mempersiapkan diri, kemudian meninggalkannya di ruang ujian. Setelah selesai, Anandhi memberikan lembar ujiannya satu persatu dengan penuh rasa yakin. Sementara di tempat lain, Jagdish dan Gauri juga sibuk memberikan lembar ujian mereka masing-masing.

Di hari terakhir ujian, Anandhi mendapatkan mimpi buruk. Namun, hal tersebut tak menghentikan ia untuk menyelesaikan makalahnya. Tak lama kemudian, semua orang di rumah terkejut, karena Makhan telah kembali bersama dengan Kalyani.  Di saat yang sama, Bhairon permintaan Anandhi pulang di tengah-tengah ujian untuk menemui Kalyani. Permintaan dari Bhairon tersebut sangat membuat Anandhi kecewa.  Namun setibanya di rumah, Anandhi tak bisa berkata apa-apa, ketika Kalyani mengikat benang suci di tangannya.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

 

 

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *