by

Sinopsis Anandhi Update Minggu Episode 166 ANTV 28 Agustus 2016 : Surat Cinta Anandhi

-Debroo-92 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Minggu Episode 166 ANTV 28 Agustus 2016 : Surat Cinta Anandhi

Phooli mengajarkan Anandhi cara mengoperasikan komputer. Phooli meminta Anandhi untuk menulis email ke Jagdish dan  membantu dia menyarankan bagaimana menulis surat penuh cinta.Kalyani menatap mereka dan  berdiri di pintu. Simak  Update Minggu Episode 166 ANTV 28 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriPhooli mengajarkan Anandhi cara mengoperasikan komputer. Phooli meminta Anandhi untuk menulis email ke Jagdish dan  membantu dia menyarankan bagaimana menulis surat penuh cinta.Kalyani menatap mereka dan  berdiri di pintu.

Kalyani marah pada mereka  dan  meminta Makhan untuk mengambil komputer di kamarnya. Phooli meyakinkan Anandhi walaupun Kalyani mengambil komputer masih mereka bisa mengirimkan email untuk Jagdish di toko Kailash bhaiya.

Gauri sangat kesal karena ia tidak mampu berkonsentrasi karena selalu berpikir tentang Jagat  dan waktu bersama dengan dia. Gauri memutuskan untuk menghindari Jagat dan tidak bertemu dengan dia agar dapat berkonsentrasi pada studinya. Vasant mendapatkan buku 1000 obat rumah untuk mempercantik dan memberikan kepada Gehna.

Sumitra dan Anandhi membantu Gehna untuk melakukan makeover saat mereka berharap ia terlihat cantik karena dia akan bersama dengan Vasant untuk liburan. Anandhi bersama dengan Phooli mengirimkan email ke Jagdish. Jagdish yang bingung, kaget, dan terperangah membaca sebuah e-mail dari Anandhi.

Jagdish menelpon Anandhi dan Anandhi adalah senang tahu dia bisa membaca dalam waktu beberapa jam setelah mengirimnya. Anandhi meminta dia untuk membalas surat-suratnya dan ia meyakinkan dirinya dia pasti akan. Vasant dan Gehna menemui semua orang dan meninggalkan rumah untuk liburan Nandu sedih dan melambaikan tangan kepada mereka dan  meminta mereka untuk membelikan banyak mainan.

Anandhi meyakinkan Gehna dia akan merawat Nandu. Bhairon mrngantar mereka hingga ke halte bus tetapi mereka kecewa karena bus nya sudah berangkat. Jagdish marah karena Gauri tidak menghadiri kuliah dan hingga malam hari belum juga kembali ke asrama dan tidak ada satu orangpun yang mengetahui keberadaanya.Seema teman Gauri mengatakan kepada Jagdish dia harus berada di kuil dan ia buru-buru.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *