by

Sinopsis Anandhi Update Sabtu Episode 165 ANTV 27 Agustus 2016 : Jagdsih Dalam Pelukan Gauri

-Debroo-99 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Sabtu Episode 165 ANTV 27 Agustus 2016 : Jagdsih Dalam Pelukan Gauri

Jagdish sangat marah kepada Gauri dan memaksanya untuk menceritakan yang sesungguhnya. Jagdish mengancam akan melompat dari tebing. Gauri terperanjat dan mengakui cintanya kepada Jagat dan Jagat pun terkejut mendengar pengakuannya. Simak  Update Sabtu Episode 165 ANTV 27 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriPundit meminta Gauri untuk menghapus keraguan sehingga dia mungkin tidak mendapatkan solusi apapun tapi pasti bebannya akan menjadi lebih ringan. Gauri turun dari candi dan melihat Jagdish. Gauri menghindari dia.

Jagdish sangat marah dengan perilaku Gauri dan memaksanya untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa dia menghindarinya dan tidak berbicara dengannya? Gauri tidak mengungkapkan kepadanya dan Jagat mengancamnya dia melompat dari tebing jika dia tidak akan mengungkapkan kebenaran padanya.

Gauri tertegun dan Jagat berjalan mundur menuju tebing dan melompat. Gauri terperanjat dan   mengakui cintanya kepada Jagat dan Jagat  pun terkejut mendengar pengakuannya. Jagat kembali memanjat,  melihat dia aman Gauri langsung memeluknya. Jagat jatuh dalam dilema.

Anandhi mengurus Nandu dan juga pastikan untuk mengikuti rutinitasnya. Kalyani tidak senang melihat Nandu menangis dan menyalahkan Anandhi karena dia tidak cukup dan tidak mampu untuk mengurus anak. Anandhi mulai bersenandung lagu pengantar tidur untuk membuat Nandu tidur dan Kalyani mendengar itu. Gehna dan Vasant bepergian menggunakan jip. Gauri merasa lebih baik saat ia mengaku cintanya kepada Jagat dan dia bertanya-tanya bagaimana perasaan Jagat? Jagat dalam dilema dan terus melihat foto Anandhi dan Gauri.

Vasant dan Gehna bepergian menggunakan jip bersama dengan sopir mereka, saat mereka beristirahat ada telepon dari rumah sang pengemudi. Vasant mengantar sopir ke rumahnya karena istrinya yang hamil hari dibawa ke rumah sakit.

Vasant dan Gehna melanjutkan perjalanan mereka, tetapi di tengah jalan jip tersebut mogok dan mereka harus berhenti karena mereka tidak akan mendapatkan mekanik sampai besok pagi. Mereka menuju ke bangunan tua dan memutuskan untuk bermalam disana.

Vasant menyalakan api untuk menghangatkan udara dan menyadari apa kesulitan perempuan saat memasak makanan dan belum mendapat begitu banyak sarkasme dan ejekan dari keluarga. Gehna meyakinkan Vasant ia mencintai dia. Gehna meyakinkan Vasant beberapa hari liburan pasti menempatkan warna baru dalam hidup mereka. Jagdish sangat bingung dan dalam dilema mengingat Gauri.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *