by

Susiana Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Jadi Trendng Topik Media Sosial

-Debroo-50 views

Debroo.com. Susiana Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Jadi Trendng Topik Media Sosial. Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, istri dari komedian Tukul Arwana, Hj Susiana meninggal dunia pada 23 Agustus 2016 pada pukul 18.00 di RS. Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kabar duka inipun menjadi trending topik dan tersiar di media sosial.

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia
Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Rencananya malam ini Almarhumah Hj. Susi akan disemayamkan rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru, saat ini rumah duka sudah dipenuhi dengan para pelayat. Jenasah Susi akan dimakamkan pada 24 Agustus. Semoga keluarga Tukul Arwana yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Puluhan pelayat tampak khusyu mendoakan kepergian almarhumah. Tukul Arwana sendiri tampak tegar meski tidak bisa menutupi raut kesedihannya.

Selain keluarga dan tetangga sekitar, beberapa sahabat Tukul seperti pelawak Tarzan dan mantan ketua PSSI Agum Gumelar tampak memberikan dukungan moril kepada Tukul yang sedang bersedih. Mantan rekannya di sebuah program tv, Pepi pun tampak hadir di rumah duka.

Kepergian Susiana sendiri memang terbilang mengejutkan. Tidak terdengar menderita sebuah penyakit serius. Istri Komedian Tukul Arwana meninggal dunia disebabkan sesak nafas dan sempat dilarikan ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan sebelum dinyatakan meninggal.

“Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD,” ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).

menurut informasi dari pihak rumah sakit, saat tiba di IGD, jenazah almarhumah sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Enggak lama udah dibawa lagi ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini,” tambah Poppy.

Hingga saat ini, baik Tukul maupun pihak keluarga masih belum bisa dimintai keterangan mengenai penyebab meninggalnya Susiana. Jenazah sendiri rencananya akan dimakamkan pada Rabu, 24 Agustus 2016 ditempat yang masih dirundingkan oleh keluarga.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *