by

Sinopsis Uttaran Hari Ini 25 Agustus 2016 Tayang di ANTV – Rani di Bawa ke Rumah Bordir

-News-117 views

Ambika berusaha mempengaruhi Sankrant.
Ambika: Mana mungkin Meethi tau bagaimana seorang ibu membesarkan anak2nya! Bagaimana kalau Rani adalah putrinya Akash? Akash pergi ke tempat prostitusi? Putrinya adalah anaknya wanita prostitusi?
Sankrant: Ambika!! Berhenti berfikir seperti itu tentang kakakku!
Ambika: Ibu pasti merasakan kemarahan yang sama karena Meethi menyangkutpautkan nama Akash dengan wanita prostitusi. Aku tidak suka melihat kau diam saja saat Meethi mengucapkan hal keterlaluan seperti itu. Lagipula dia ingin membuat gadis seperti itu menjadi pewaris rumah ini! Akash tidak tau apa yang harus dia lakukan, jadi Meethi mengarahkannya seperti biasa. Dukunglah ibumu. Memang kakak ipar sudah seperti ibunya Rani tapi mana mungkin keturunan keluargamu adalah seseorang yang lahir dari tempat yang kotor. Bagaimana bisa Meethi bicara seperti itu? Baguslah ibu menamparnya.

Ekadish: Meethi sudah memanfaatkan kasih sayangku. Dia bahkan tidak menyesali kesalahannya. Lihat Ambika, dia sedang berusaha. Menjadi menantu yang lebih muda, dia terus meminta maaf kepadaku sementara menantu tertua tidak mau berhenti untuk menghinaku.
Malvika: Benar. Lebih baik menyayangi anaknya menantu yang lebih muda, dia akan segera menjadi seorang ibu. Meethi hanya akan dipanggil ibu angkat.

Malvika bicara dalam hati,”Kau harus terus melakukan kesalahan,Meethi. Suatu hari aku akan mengusirmu dari rumah ini seperti Rani”. Meethi dan Rani sama2 menangis di kamarnya masing2. Di dalam penjara, Chameli juga merasa gelisah memikirkan Rani walaupun dia belum tau apa yang terjadi pada Rani.

Akash mengantarkan Meethi dan Mukhta ke tempat Chameli, Akash terkejut mengetahui bahwa ibunya Rani berada didalam penjara. Meethi menemui Chameli sementara Akash dan Mukhta menunggu diluar.
Chameli: Meethi? Kenapa kau datang kemari? Lupakan saja tentang diriku, tidak masalah bagi siapapun jika aku hidup ataupun mati. Meethi, bagaimana kabar Rani ku?

Meethi terdiam, Chameli merasa khawatir melihat sikap diam Meethi.
Meethi: Rani menghilang. Ratna Bai merebutnya dariku. Maafkan aku, kami tidak bisa melakukan apapun walaupun sudah berusaha keras.
Chameli: Sudah kubilang padamu, Ratna Bai ingin menghancurkan hidup putriku. Ratna Bai sangat berbahaya, tolong selamatkan putriku.
Meethi: Apa yang harus kita lakukan? Apakah aku harus meminta bantuan polisi?
Chameli: Jangan! Ratna Bai akan mengetahuinya.
Meethi: Aku akan menemukan Rani, dia juga putriku.
Diluar kantor polisi, Mukhta menjelaskan kenapa Chameli ada dipenjara dan mengapa mereka merahasiakannya dari Akash.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments