by

Sinopsis Uttaran Hari Ini 24 Agustus 2016 Tayang di ANTV – Aksi Penyelamatan Manav

-Debroo-156 views

Debroo.com. Sinopsis Uttaran Hari Ini 24 Agustus 2016 Tayang di ANTV – Aksi Penyelamatan Manav . Rani tidak mau makan walaupun Akash sudah membujuknya. Meethi mengambil piring makanan Rani dan duduk disamping Rani,ia memberitahu kalau ini adalah hari diwali.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 24 Agustus 2016 Tayang di ANTV
Sinopsis Uttaran Hari Ini 24 Agustus 2016 Tayang di ANTV

Meethi: Hari ini anak2 harus tetap bahagia dan bersenang2. Kami tidak suka kalau kau marah seperti ini. Kumohon makanlah sedikit, bonekaku.
Rani: Manav pasti sedang kelaparan. Aku sangat mengenal Ratna Bai dan anak buahnya. Mereka sama sekali tidak baik. Mereka pasti tidak memberi makanan/sesuatu kepada Manav.

Malvika mengajak Rani untuk mengambil kembang api diluar.

Akash: Kita harus menyerahkan Rani pada mereka. Kita tidak punya pilihan lain. Setelah kita menyelamatkan Manav, kita bisa membayar mereka dengan uang sebanyak yang mereka inginkan untuk membawa Rani kembali. Ini akan menjadi sulit, mereka tidak akan luluh. Mereka hanya menginginkan Rani, kita harus mengerti itu. Bagaimana jika mereka menghabisi Manav?

Meethi: Cukup! Kau juga berfikir bahwa aku egois? Aku tidak bisa mengembalikan Rani kedalam neraka itu. Apa kau menginginkannya?
Akash: Tidak. Aku sudah memberikan namaku pada Rani dan berjuang melawan keluargaku demi Rani. Aku mengerti akan tanggungjawabku terhadap Rani tapi kita tidak boleh egois hanya memikirkan anak kita sendiri. Semakin kita mengulur waktu, semakin Manav akan tersiksa. Bagiku Manav dan Rani adalah sama.
Meethi: Begitu juga dengan diriku. Sebagai seorang ibu,aku tidak akan pernah bisa mengembalikan Rani kepada mereka. Selama aku masih hidup, Rani tidak boleh pergi dari rumah ini.

Sankrant melihat dari belakang saat Malvika membawa Rani keluar,ia bertanya pada Ambika.
Sankrant: Rani sedang pergi dengan siapa?
Ambika: Dengan ibu.
Sankrant merasa heran mendengarnya.
Ambika: Maksudku dengan ibu Mauli.
Sankrant: Ibu Mauli?
Ambika: Ya. Dia lebih tua daripada kita, kadang2 aku memanggilnya ibu Mauli. Dia ingin menyalakan kembang api bersama Rani.
Sankrant: Aku juga ingin bersenang2 dengan anak2, aku sangat menyukai anak2.
Ambika: Aku ingin melakukannya denganmu.
Sankrant: Dimana ibu?
Ambika: Ibu pasti sedang pergi membeli hadiah untuk kita. Ini adalah diwali pertama kita

Malvika membawa Rani ke gudang.
Rani: Dimana bibi Gomti? Disini?
Malvika: Rani, apakah kau sangat menyayangi Manav?
Rani: Ya! Aku tidak punya adik, tapi setelah bertemu dengan Manav, aku merasa punya adik sendiri. Kak Mukhta dan keluarganya sangat baik. Aku sudah bilang pada kakak putih kalau aku ingin pergi menyelamatkan Manav tapi tidak ada yang mengizinkanku pergi.
Malvika: Kau tau para penjahat itu membawa Manav karena dirimu?
Rani: Ya! Aku tau, sudah kubilang pada kakak putih kalau aku ingin pergi dan bertarung dengan semua penjahat itu dengan tanganku sendiri.
Malvika menyalakan lilin dan sengaja meletakkannya dibawah gorden.
Malvika: Jika kau mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan Manav, maukah kau melakukannya?
Rani: Ya! Aku akan pergi ke tempat Ratna Bai. Aku akan memintanya untuk membawaku pergi bersama mereka tapi kembalikan Manav.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments