by

Sinopsis Anandhi Update Senin Episode 161 ANTV 22 Agustus 2016 : Jagdish Kembali Ke Kampus

-Debroo-114 views

Anandhi dan Gehna sedang melakukan kerjaan, lalu Vasant dan Nandhu datang. Nandhu meminta membuat foto keluarga, dan Anandhi mengajaknya berfoto. Di kamar Anandhi melihat lihat Daftar catatan keluarga dan ia melihat tanggal lahir Jagdish, ia sadar jika jdohnya itu ultah besok, Anandhi pun memberitahukan pada semua orang kalau Jagdish ultah dan ia ingin pergi ke mumbai dan memberi kejutan pada Jagdish, Anandhi pun pergi bersama Makhan.

Di mumbai. di asrama Jagdish, juga bersebelahan dengan asrama Gauri. Jagdish berjalan ingin melihat keadaan Gauri setelah liburan kemarin ,Jagdish mengingat semacam flashback saat mereka bersama, pada saat itu juga seseorang telah memanggilnya dan berbalik melihat Anandhi yang datang, ia panik .Anandhi dengan bangga berlarian menuju Jagdish dan memberi nya bunga, karna Jagdish takut akan ketahuan maka dengan cepat menarik tangannya dan menaiki taxi. Anandhi dan Jagdish sedikit ada pembicaraan di dalam taxi , dan heran ketika Jagdish menutup kaca Jendela saat wanita yang di luar melewatinya.

Di hotel yang sama, saat Anandhi dan Jagdish honeymoon. Mereka memesan kamar hotel dan saat masuk Anandhi dengan senang membuka isi tas ny dan berkata “Kau tau Jagdish, semua orang membawakan hadiah untukmu”

tapi Jagdish merasa tak suka dan melempar bunga yang dipegangnya ke sudut kamar, “mengapa kau datang kemari, kau tau jika aku disini belajar. Jangan samakan saat kita bulan madu, apa kau tidak berfikir dulu.”

Anandhi menjelaskan maksud ia datang ke mumbai “Jagdish aku tau jika kau ultah besok dan semua keluarga juga tidak ingin mengganggu belajar mu, jadi nenek menyuruhku kemari dan meranyakannya disini”

Jagdish “sudahlah Anandhi aku masih ada jam kampus hari ini, aku tidak ingin berdebat denganmu.” Jagdish pergi meninggalkan.

Di kampus saat pelajaran berlangsung juga dosen yang sedang menerangkan, Gauri melihat Jagdish nampak tidak bersemangat, Jagdish terkejut ia mengerti jika Gauri yang Dans. Gauri memberi kode agar membuka nya, Isi dans “Kuharap kau tidak apa2, kau nampak begitu cemas dan murung, Apa ada masalah? Ku harap tidak” juga kertas bertulis “Kumohon Senyumlah” Jagdish pun tersenyum.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *