by

Sinopsis Anandhi Update Senin Episode 161 ANTV 22 Agustus 2016 : Jagdish Kembali Ke Kampus

-Debroo-99 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Senin Episode 161 ANTV 22 Agustus 2016 : Jagdish Kembali Ke Kampus

Jagdish mengatakan ia pergi ke Mumbai untuk belajar selama beberapa tahun dan ia harus berkonsentrasi pada tujuannya. Anandi terkejut mendengar komentarnya. Simak Update Senin Episode 161 ANTV 22 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Jagdish Dokter 0Jagdish mengatakan ia pergi ke Mumbai untuk belajar selama beberapa tahun dan ia harus berkonsentrasi pada tujuannya. Anandi terkejut mendengar komentarnya.
Pagi hari berikutnya Anandi mempersiapkan sarapan untuk Jagdish  semua orang berkumpul untuk sarapan, Jagdish memberitahu dia harus berangkat ke Mumbai karena ada kelas tambahan. Semua orang marah dan terganggu mendengar ini .

Anandi mengerti kalau Jagdish tidak suka perilakunya dan dia ingin pergi jauh darinya. Kalyani sangat marah, Anandi buru-buru ke kamarnya dan  menangis. Jagdish datang ke kamar ketika Anandi memohon padanya untuk tidak pergi karena ia mencoba yang terbaik untuk berubah sesuai keinginannya.

Dan Jagdish pun tetap ingin pergi dan ia berpamitan dengan nenek ,ayahnya dan semua keluarga juga nandhu kecuali Anandhi. Anandhi terdiam melihat kepergian Jagdish .Sumitra dan Gehna ingin menghibur Anandhi tapi mereka saling melihat dan meninggalkannya.

Anandhi menangis, dan sdetik ia pergi ke kamarnya serta foto2 saat mereka di Mumbai berserakan di kasur, Anandhi sedih dan mengingat semacam Flashback saat Jagdish marah kepadanya . Dan ia pun semakin larut dalam tangisnya kemudian ia bangkit menuju atap dan mencari layang2 Jagdish ia menatap langit dan menangisi atas perbuatan ny kemarin. Kalyani melihat dirinya dan memintanya untuk turun.

Jagdish  dan  Gauri keduanya senang melihat satu sama lain kembali ke Mumbai . Jagdish meminta Gauri untuk pergi keluar  dan  ia menyetujuinya. Gauri mengatakan keinginannya untuk pergi ke beberapa tempat bagus dan  Jagdish berjanji padanya untuk membawanya ke beberapa tempat yang bagus. Jagdish meminta Gauri untuk bersiap-siap.

Jagdish dan Gauri pergi benteng yang dahulu dan Jagdish dan Anandhi berada dahulu. Di sana gauri dan jagdish menaiki Kapal, saat gauri menikmati daerah disana Jagdish diam-diam meninggalkanny, Sama waktu Jagdish ketakutan disana Gauri juga takut ditinggal sendiri. Lalu Jagdish mengagetkannya, Gauri kaget dan berteriak histeris dan Gauri memeluk Jagdish, Jagdish juga membalas pelukannya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *