by

Sinopsis Thapki Episode 120 – Serial Drama India Thapki

-Debroo-80 views

Debroo.com. Sinopsis Thapki Episode 120 – Serial Drama India Thapki. Pada serial Drama India Thapki yang tayang di ANTV, menceritakan :

Sinopsis Thapki Episode 120 - Serial Drama India Thapki
Sinopsis Thapki Episode 120 – Serial Drama India Thapki

Vasundara senang melihat Thapki membuat Bhelpuri. Bihaan datang dan mendapat ide untuk mengirim Thapki ke Dhruv. Bihaam mengambil kertas Dhurv dan menunjukkan pada Thapki.

Bihaan : ini surat penting untuk Dhruv , kau akan membawanya ke kantor dan kau bisa pergi jika kau ingin.
Thapki pergi.
Bihaan : Suman ini Bhelpuri mengagumkan.
Suman dan Preeti senang bahwa Bihaan datang dekat dengan Thapki. Dhruv ingat Thapki dan kenangan ,Dhruv melempar Foto Dilantai. Vivek bercerita tentang wawancara. Dhruv menolak.

Thapki datang ke kantor dan ingat bagaimana dia dulu bekerja sebelumnya. Vivek membawa anak-anak yatim.
Vivek : Thapki Dhruv membatalkan wawancara.

Diwakar melempar sampah di luar rumah Aditi dan mengetuk pintu. Aditi keluar dan menegur Diwakar melihat sampah. Aditi berdebat dengan Diwakar .
Aditi : apa bukti bahwa aku telah melakukan ini.
Diwakar : ini hanya cuplikan, melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Thapki datang ke Dhruv dan Thapki mendapat mata berkaca-kaca melihat Dhruv. Thapki memberikan kertas penting.
Dhruv : bagaimana surat-surat ini datang ke sana, sehingga penting, kau menyelamatkanku seperti biasa.
Thapki : tidak, itu di rumah, aku hanya datang untuk memberikan. Thapki bertanya tentang pekerjaannya dan memberitahu Dhryv untuk datang dengan nya untuk mengambil wawancara dari anak-anak yatim piatu.

Suman dan Preeti senang mengetahui Bihaan dan Thapki tidak berada di rumah.
Vasundara : ada berita buruk, Thapki ada dikantor Dhruv, jika kau tidak dapat menjadi Thapki dan Bihaan bersama-sama, minimal menjauhkan nya dari Dhruv.

Ghanshyam memenuhi preman dan ingat bagaimana Bau ji menghinanya. Ghansyam memberi mereka sebuah bom kecil dan meminta mereka untuk bermain Dandiya. Mereka bermain dan ledakan bom. Ghanshyam tertawa.
Ghansyam : Dandiya tongkat memukul dan beralih mendapat ditekan, ini hanya cuplikan, berpikir apa yang akan terjadi, besok malam akan menjadi salah satu akhir untuk keluarga Pandey.

Thapki membawa Dhruv ke ruang wawancara dan Dhruv melihat anak-anak melakukan begitu banyak untuk dia.
Thapki : anak-anak membuat ini untukku, siapa kau dipanggil untuk wawancara.
Dhruv : aku harus bertemu dengan mereka, mereka akan senang.
Thapki : mereka masih bisa bahagia, aku tidak membiarkan mereka kembali.
Dhruv memanggil Vivek. Vivek membawa anak-anak. Anak-anak lari ke Dhruv dan memeluknya. Dhruv bermain dengan mereka dan memberi mereka coklat. Dhruv menangis bahagia dan melihat Thapki.

Dhruv : aku hilang dalam rasa sakit dan marah, aku lupa tentang perasaan orang lain, terima kasih Thapki.
Thapli : tidak perlu berterima kasih padaku, kau harus berterima kasih kepada anak-anak ini yang tidak bersalah, yang cinta membuatmu merasa istimewa, aku tahu salah terjadi dengan kami, tetapi tidak mengubah diri sendiri dan tidak melakukan lebih salah.

Thapki meminta mereka untuk melihat anak-anak, ada l orang yang menganggap kau idola dan ingin menjadi sepertimh, berjanji, kau tidak akan pernah berubah.

Bihaan datang ke sana dan tersenyum melihat mereka. Dhruv menjanjikan Thapki bahwa ia tidak akan pernah berubah. Dhruv memulai kegiatan dengan anak-anak.
Bihaan : karyaku telah dimulai, mereka berdua berbicara, sekarang aku harus membuat mereka mendapatkan cinta lama mereka.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *