by

Sinopsis Anandhi Update Minggu Episode 160 ANTV 21 Agustus 2016 : Anandhi Memotong Tali Layang-Layang Jagdsih

-Debroo-54 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Minggu Episode 160 ANTV 21 Agustus 2016 : Anandhi Memotong Tali Layang-Layang Jagdsih

Sumitra mengirimkan Anandi kembali ke atap untuk mengajak Jagdish untuk makan, tapi Jagdish menolak untuk mendengarkan Anandi .  Jagdish terus sibuk bermain layang-layang lalu Anandhi memotong tali nya. Jagdish sangat marah dan berkata tidak baik pada Anandhi. Simak Update Minggu Episode 160 ANTV 21 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriJagdish dan Anandhi datang untuk menjemput Phooli dan pergi ke adil. Gadis-gadis sangat antusias berbelanja,makan dan bersenang-senang di Adil.

Jagdish sangat mudah marah dengan perilaku yang sangat kekanak-kanakan dari mereka. Phooli senang untuk dengan orang tuanya dan membantu kemajuan desa, yang membingungkan Jagdish. Anandhi memberitahu perubahan perilaku Jagdish ini.

Pada hari Sankranti semua orang gembira dan bergegas ke atap untuk bermain layang-layang. Anandhi tetap kembali untuk membantu Jagdish bersiap-siap.

Sumitra  menyadari perubahan perilaku Jagdish baru-baru ini. Semua orang menikmati bermain layang-layang di atas atap saat Jagdish bergabung dengan mereka. Dia mulai memainkan layang-layang dan mengalahkan semua layang-layang di sekelilingnya, satu per satu. Semua orang kecuali Jagdish kembali turun untuk makan. Sumitra mengirimkan Anandhi kembali ke atap untuk mengajak Jagdish untuk makan, tapi Jagdish menolak untuk mendengarkan Anandhi meskipun dia meminta beberapa kali.

Jagdish mengabaikannya dan terus sibuk bermain layang-layang lalu Anandhi memotong tali nya. Jagdish sangat marah dan berkata tidak baik pada Anandhi.

Pagi hari berikutnya Anandhi mempersiapkan sarapan untuk Jagdish  semua orang berkumpul untuk sarapan, Jagdish memberitahu dia harus berangkat ke Mumbai karena ada kelas tambahan. Semua orang marah dan terganggu mendengar ini .

Anandhi mengerti kalau Jagdish tidak suka perilakunya dan dia ingin pergi jauh darinya. Kalyani sangat marah, Anandhi buru-buru ke kamarnya dan  menangis. Jagdish datang ke kamar ketika Anandhi memohon padanya untuk tidak pergi karena ia mencoba yang terbaik untuk berubah sesuai keinginannya.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *