by

Sinopsis Anandhi Update Sabtu Episode 159 ANTV 20 Agustus 2016 : Antara Anandhi dan Gauri

-Debroo-73 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Sabtu Episode 159 ANTV 20 Agustus 2016 : Antara Anandhi dan Gauri

Jagdish terjebak antara Anandhi dan Gauri. Anandhi mengambil semua hidangan favorit Jagdish untuk sarapan di kamarnya. Simak Update Sabtu Episode 159 ANTV 20 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Bulan Madu 4.2Jagdish terjebak antara Anandhi dan Gauri. Anandhi mengambil semua hidangan favorit Jagdish untuk sarapan di kamarnya

Jagdish merasa menyesal karena marah kepada Anandhi dan meminta maaf kepada Anandhi. Anandhi terluka dan tidak merespon dengan baik. Jagdish memakai kaca mata yang dibawa oleh Anandhi dan Anandhi memeluknya tertawa.

Jagdish terjebak antara Anandhi dan Gauri. Anandhi mengambil semua hidangan favorit Jagdish untuk sarapan di kamarnya, tapi Jagdish kesal melihat makanan tidak sehat dan menolak untuk memakannya.

Anandhi ingin membawanya ke sekolah untuk bertemu dengan anak-anak muridnya, tapi ia menolak untuk itu juga. Kalyani mengejek Anandhi untuk tidak berada di rumah dengan Jagdish dan akan mengajarkan anak-anak. Jagdish dan Gauri membahas bagaimana kehidupan di Mumbai lebih baik dan kehidupan di desa sangat lambat.

Mereka berdua ingin kembali ke Mumbai segera. Kalyani mencoba untuk memanjakan Jagdish dengan meminta dia untuk membeli pakaian pilihan dan mengirim uang tambahan untuk hidup dia. Jagdish khawatir untuk melihat Sumitra sakit nyeri lutut dan menyalahkan Anandhi.

Sumitra mengatakan padanya bahwa Anandhi melakukan lebih banyak pekerjaan daripada orang lain di dalam rumah. Anandhi dan Jagdish pergi untuk berjalan-jalan kemudian suasana hati mereka menjadi bahagia. Anandhi meminta Jagdish untuk tetap dalam suasana hati riang karena mereka akan mengunjungi Phooli.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *