by

Sinopsis Anandhi Update Jumat Episode 151 ANTV 12 Agustus 2016 : Het Singh Ditangkap Polisi Dan Dipenjara.

-Debroo-56 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Jumat Episode 151 ANTV 12 Agustus 2016 : Het Singh Ditangkap Polisi Dan Dipenjara.

Polisi berhasil menangkap Anandhi dengan sangkaan memaksa Gulli menghentikan pernikahanya. Setelah ditangkap polisi, Anandhi berhasil lolos dari hukuman karena dalam persidangan Het Singh terbukti bersalah. Simak   Update Jumat Episode 151 ANTV 12 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriKetika Mahavir menjelaskan kepada Kalyani tentang bagaimana Anandhi mampu mempengaruhi Jagdish, Polisi datang dengan surat perintah untuk menangkap Anandhi. Namun, Sumitra keberatan dia tidak akan mengizinkan siapa pun untuk mengambil Anandhi. Tetapi ia tak bisa berbuat apa-apa ketika akhirnya Polisi berhasil menangkap Anandhi dengan sangkaan memaksa Gulli menghentikan pernikahanya.

Bhairon lalu menenangkan Anandhi dengan mencoba untuk mebayar jaminan, tetapi Anandi justru lebih khawatir tentang Gulli. Sementara itu, Kalyani marah atas tindakan Anandhi karena telah merusak reputasi keluarga dan nenek moyangnya.

Tak lama kemudian, pengacara memberi tahu jika ia tidak bisa mendapatkan jaminan Anandhi, sehingga Vasant memutuskan untuk pergi berbicara dengan Kolektor tentang hal ini. Namun Het Singh sudah terlebih dahulu berada di kantor kolektor dan kemudian ia mengingtkan Vasant dan Bhairon jika mereka tidak bisa mengalahkan pengaruh yang dia miliki.

Kalyani dikejutkan oleh kedatangan masayarakat desa yang datang untuk mendukung keluarganya, tetapi hal tersebut tak mampu meredakan amarahnya. Ia pun berencana akan memanggil Jagdish dan menceritakan tentang perbuatan Anandhi. Tetapi Mahavir dengan segera menghentikan rencana tersebut dengan menjelaskan bahwa percuma saja Kalyani bercerita, karena sebagai suami Jagdish akan mendukung istrinya.

Di persidangan, keluarga Gulli mengancam Gulli untuk memberikan kesaksian palsu untuk memberatkan Anandhi. Sementara Bhairon memberikan kartu undangan pernikahan sebagai bukti yang bisa menghukum Het Singh dan keluarganya. Usai sidang, di depan polisi Hetsingh mengancam Bhairon jika ia nanti telah keluar dari penjara, ia akan mencarinya.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *