by

Sinopsis Anandhi Update Kamis Episode 150 ANTV 11 Agustus 2016 : Kalyani Usir Anandhi Dari Rumah

-Debroo-87 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Kamis Episode 150 ANTV 11 Agustus 2016 : Kalyani Usir Anandhi  Dari  Rumah

Bhairon yang mendukung tindakan Anandhi mengancam akan pergi dari rumah, jika Kalyani bersikeras mengusir Anandhi. Vasant yang berusaha menengahi ketegangan tersebut kewalahan, karena baik Bhairon maupun Kalyani tetap pada pendiriannya. Simak   Update Kamis Episode 150 ANTV 11 Agustus 2016   Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriVasant meyakinkan semua orang jika Het Singh tak akan tinggal diam atas apa yang terjadi dengan rencana perjodohan anaknya. Namun Kalyani mengaku lebih khawatir akan keadaan menantu Hetsingh dibanding dengan Anandhi. Sementara itu, Anandi bersembunyi bersama dengan Gulli di kamar Sumitra dan Bhairon meyakinkan mereka bahwa ia melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan Gulli.

Sementara di Mumbay, Gauri sangat marah ketika dia membaca kasus pernikahan anak di sebuah surat kabar. Jagdish lalu bertanya apa yang bisa Gauri lakukan dengan kasus tersebut, dan setelah itu Jagdish mendapat kesan jika Gauri sangat tersinggung dengan pertanyaannya. Ia pun langsung terdiam.

Sumitra memberi pakaian untuk Anandi dan Gulli, lalu meminta mereka untuk mengunci kamar dari dalam. Tak lama kemudian, ketika Anandi mandi Gulli merasa haus dan pergi keluar kamar  untuk mengambil air. Celakanya, Kalyani memergoki Gulli dan kemudian dengan amarah yang memuncak ia  pergi untuk memberi tahu Het Singh.

Bhairon langsung mencoba menghentikan Kalyani, namun tak mudah untuknya karena Kalyani tetap ngotot akan memberi tahu Het Singh. Anandhi yang baru saja selesai mandi heran ketika melihat Gulli tak berada di kamar. Ia lalu turun ke ruangan keluarga dan bertemu Kalyani yang meminta ia untuk pergi dari rumahnya.

Bhairon yang mendukung tindakan Anandhi mengancam akan pergi dari rumah, jika Kalyani bersikeras mengusir Anandhi. Vasant yang berusaha menengahi ketegangan tersebut kewalahan, karena baik Bhairon maupun Kalyani tetap pada pendiriannya.

Mahavir yang kebetulan tiba dari Nagaur tercengang dengan suasana yang terjadi di rumah. setelah itu, Vasant yang untuk pertama kalinya menyebut Mahavir sebagai ayah langsung meminta bantuannya untuk menyelamatkan kondisi keluarga. Mahavir kemudian tersentuh dengan permintaan Vasant, dan keduanya menjadi emosional satu sama lain.

Mahavir menghampir Kalyani dan Bhairon, lalu ia mencoba menenangkan keduanya. Mahavir juga memberitahu Kalyani bagaimana Het Singh adalah manusia berpengaruh dan ia telah bertekad untuk membalas dendam, sehingga mereka harus berhati-hati dalam menghadapinya.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *