by

Sinopsis Anandhi Update Rabu Episode 149 ANTV 10 Agustus 2016 : Anandhi Membawa Kabur Gulli

-Debroo-75 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Rabu Episode 149 ANTV 10 Agustus 2016 : Anandhi Membawa Kabur Gulli

Keluarga besar Kalyani datang ke pernikahan putra Het Singh. Anandhi terkejut dan marah ketika menyaksikan perjodohan anak dibawah umur kembali dan ternyata anak tersebut adalah Gulli. Anandhi mencoba menghentikan pernikahan itu. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Rabu Episode 149 ANTV 10 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi-Jagdish-GauriKalyani dan anggota keluarga lainnya akan pergi untuk pernikahan putra Het Singh. Namun, Anandi terkejut dan menjadi sangat marah ketika ia sedang menyaksikan perjodohan anak di bawah umur lagi, apalagi anak tersebut ternyata Gulli. Ia lalu meminta semua orang untuk berhenti dan meyakinkan jika Gulli masih bisa memilih masa depannya. Namun, upaya Anandhi tidak menemukan hasil karena prosesi perjodohan tetap berjalan.

Kalyani marah dan kemudian menyeret Anandhi sambil menyuruhnya duduk di dalam mobil. Sementara Vasant meminta maaf kepada Het atas perilaku dari Anandi. Untungnya Het Singh memaafkan Anandhi dan meminta keluarga besar Kalyani hadir di pernikahan Gulli nantinya. Setelah itu, Kalyani menyuruh Makhan untuk membawa Anandi kembali rumah dan memintanya untuk tidak pergi keluar sampai seluruh keluarga pulang.

Anandi lalu teringat dengan masa lalunya, ia pun mengalami dilema bagaimana ia akan menyelamatkan Gulli. Setelah itu, Anandhi berhasil menyusup ke kamar Gulli dan memintanya untuk segera menghampirinya. Sambil berpura-pura Gulli pergi ke kamar, namun di saat yang sama Makhan memberi tahu semua orang jika Anandhi berhasil meloloskan diri.

Kalyani langsung berfirasat jika Gulli berada bersama dengan Anandhi, dan ketika orang-orang pergi ke kamar Gulli, mereka menemukan kamar yang kosong. Het Singh lalu marah dan meminta anak buahnya untuk mencari Gulli di setiap sudut rumah dan meminta menyingkirkan siapapun yang mencoba menghalangi prosesi perjodohan anaknya.

Tak lama kemudian, Bhairon datang sambil membawa polisi sehingga membuat Hetsingh sangat marah kepada Kalyani sekaligus mengancam jika ia akan memusuhi keluarganya hingga tujuh turunan. Hetsingh kemudian mengingatkan Bhairon kalau ia perlu bukti untuk membuktikan jika ia sedang melakukan perjodohan di bawah umur.

Setibanya di rumah, Kalyani murka karena ia tidak menemukan Anandi di kamarnya. Karena sebelumnya Bhairon telah meminta Anandhi untuk bersembunyi di kamarnya bersama Gulli.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *