Sinopsis Anandhi Update Sabtu Episode 145 ANTV 06 Agustus 2016 : Jagdish Menentang Dan Menggugat Kekerasan

Jagdish terganggu melihat seniornya mendapat hukuman dan  tidak merasa itu benar. Gauri bertanya-tanya pada pemikirannya dan  tiba-tiba bertanya siapa mengangkat telepon di rumah? Jagdish berbohong padanya dan megatakan kalau itu adalah saudara jauhnya.

Wartawan surat kabar datang untuk wawancara Jagdish karena ia menunjukkan keberanian dan  mengangkat suara terhadap kekerasan. Reporter memfoto Jagdish dan  Gauri untuk diterbitkan bersama dengan artikel. Di desa para penjahat memberikan suap kepada tukang pos untuk memberikan surat kepada Phooli darinya.

Bhairon membaca koran dan merasa bangga membaca tentang Jagdish dan  prestasinya. Bhairon meminta setiap anggota rumah untuk memberikan berita bahagia ini. Beberapa penduduk desa juga datang dan  memuji Jagdish atas prestasinya dan  Kalyani merasa bangga.

.<-- Back || Next -->

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

 

Advertisements
No Response

Leave a reply "Sinopsis Anandhi Update Sabtu Episode 145 ANTV 06 Agustus 2016 : Jagdish Menentang Dan Menggugat Kekerasan"