by

Sinopsis Anandhi Update Sabtu Episode 145 ANTV 06 Agustus 2016 : Jagdish Menentang Dan Menggugat Kekerasan

-Debroo-106 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Sabtu Episode 145 ANTV 06 Agustus 2016 : Jagdish Menentang Dan Menggugat Kekerasan

Jagdish terganggu melihat seniornya mendapat hukuman dan tidak merasa itu benar. wartawan surat kabar datang untuk wawancara Jagdish karena ia menunjukkan keberanian dan mengangkat suara terhadap kekerasan. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Sabtu Episode 145 ANTV 06 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Bulan Madu 4.2Gehna mengatakan Anandi bahwa dia telah berubah selama bertahun-tahun dan tidak seperti dulu yang berdiri untuk apa yang benar. Gehna mengatakan kepada Anandi bahwa sekarang dia hanya akan membuat semua orang bahagia.

Gehna mengingatkan Anandhi diri aslinya. Dia membuatnya menyadari bahwa hanya untuk menjaga perdamaian di rumah tidak penting juga penting untuk memperjuangkan apa yang benar.Gauri dan Jagdish mencoba untuk memotivasi siswa untuk meningkatkan suara mereka melawan Senior .

Bhairon mengatakan kepada Anandi untuk menemui Phooli sehingga ia akan merasa lebih tenang.Anandi pergi ke rumah Phooli tetapi tidak menemukannya. Jagdish mengatakan kepada teman-temanya bahwa mereka harus mengangkat suara mereka melawan kesemena-semenaan dan segala ketidakadilan.

Kepala sekolah memanggil Jagdish dan memarahinya karena ia telah meninggalkan kuliah tanpa memberitahunya. Kepala sekolah dan guru terkejut ketika Jagdish memberitahu mereka tentang insiden senioritas. Phooli diikuti oleh seorang anak yang menggodanya.

Dia berusaha lari dari dia tapi dia menangkapnya.

Phooli berhasil meloloskan dirinya dari. Gauri senang mendengar dari Jagdish bahwa tidak ada orang lain akan menderita senioritas di sana.Para siswa memblokir jalan senior yang bertanggung jawab di senioritas dan  mencoba untuk melakukan perbuatan yang sama dengan mereka. Jagdish menghentikan mereka.

Kepala sekolah telah melihat hal tersebut dan meminta semua anak laki-laki untuk datang di ruang konferensi. Senior mengakui ada kejahatan dan  mereka dihukum selama satu bulan dengan syarat menandatangani perjanjian tidak untuk melecehkan mahasiswa lainnya dan  jika mereka menemukan bersalah mereka akan dikeluarkan.

Phooli sampai di rumah di mana Anandi sedang menunggunya. Anandi cemas dan mulai mencari petunjuk disana. Phooli bertanyakepada  Anandi apakah dia perlu menanggung beban hukuman karena kematian suaminya selama seumur hidup?

 

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *