by

Sinopsis Thapki Hari Ini, Tayang di ANTV 07 Agustus 2016 – Thapsi Episode 19

-Debroo-67 views

Debroo.com. Sinopsis Thapki Hari Ini, Tayang di ANTV 07 Agustus 2016 – Thapsi Episode 19. Bagi para pecinta Serial Drama India khususnya Thapki, pada serial kali yang tayang pada hari ini yang merupakan kelanjutan dari Sinopsis Thapki kemarin yang tayang di ANTV pada 06 Agustus 2016 lanjutan kisah lucu, menggemaskan, sedih dan senang dari kehidupan Thapki dapat anda simak pada Sinopsis Thapki Hari ini yaitu Sinopsis Thapki Episode 19 ANTV.

Sinopsis Thapki Hari Ini,
Sinopsis Thapki Hari Ini,

Aditi meminta Thapki memakai baju baru Thapki menolak tapi karena paksaan Aditi akhirnya Thapki menuruti Aditi, setelah memakai baju baru tiba-tiba seorang berbaju hitam turun dari mobil dan masuk kerumah lalu menculik Thapki.

Orang tersebut memasukan Thapki kedalam mobil, Thapki berteriak meminta tolong sambil manangis , Shubh memberitahu semua orang bahwa Thapki di culik semua terkejut , Kriskhant bertanya siapa yang menculik Thapki

Shubh mengatakan seseorang pria berbaju hitam, mereka mencoba menelpon Thapki , Thapki meminta Bihaan berhenti, ternyata si penculik Thapki tak lain adalah Bihaan.

Thapki mencoba menelpon tapi Bihaan menghentikan mobilnya dan mengambil handpone Thapki, dan menyuruh Thapki duduk diam dan mengancam Thapki.

Dhuruv menelpon Thapki tapi nomornys tidak aktif. Dhruv mencoba menelpon kerumah Thapki dan bertanya pada mereka tapi Kriskhant mengatakan bahwa Thapki di culik Dhuruv terkejut dan semua orang disana juga terkejut.

Dhuruv langsung pergi kerumah Thapki menenangkan semua orang dan bertanya pada Shubh siapa yang menculik nya, seseorang yang sudah menculik ka Thapki, Dhuruv mengatakan akan akan mendapatkan Thapki kembali , poonam manangis , Dhuruv pun berangkat mencari Thapki,

Thapki meminta Bihaan melepaskan nya karena takut orang tua nya khawatir, Bihaan mengatakan biarkan saja mereka khawatir, Dhuruv dan Sanjay dijalan sedang mencari Thapki, Thapki melihat Dhuruv dan memanggilnya , Bihaan langsung menutup mulut Thapki dan Dhuruv kesana tapi tidak menemukan apa-apa.
Sanjay mengatakan mungkin penculik itu sudah membawanya pergi jauh, Dhuruv bilang dimana penculik itu pergi. Jika terjadi pada Thapki apa yang harus ku katakan Dhurv mencari kemana mana tapi tidak menemukan apa-apa.

Bihaan menyembunyikan Thapki dalam sebuah tandu, dan memasukan Thapki kedalam ruangan gelap dan menguncinya , thapki manangis meminta Bihaan mengeluarkannya, Thapki bertanya mengapa kau melalukan semua ini padaku, Bihaan menjawab jangan khawatir tidak akan terjadi apa-apa dalam beberapa waktu akan ada adegan besar dsni, Thapki berusah berteriak menta tolong tpi tidak ada yang mendengar.
Dhurv menemukan gelang kaki Thapki yang terjatuh ditanah , Dhuruv berkata berarti Thapki ada didekat sini , Dhuruv akhirnya menemukan Thapki didalam ruangan yang gelap , Thapki ketakutan dan memeluk Dhuruv dari dalam sangkar, Dhuruv bertanya siapa yang menculik kau, Thapki mengatakan Bihaan.

Dhuruv terkejut, Bihaan datang seperti salman khan berkaca mata hitam dan membawa tongkat mereka terkejut, Dhuruv mengatkan Bihaan?

Bihaan menjawab aku bukan Bihaan tapi Chulbul Pandey? Dhruv memarahi Bihaan. Bihaan mengatakan ia telah menculik Thapki untuk memberi mereka kejutan, dan menunjukkan pesta di ruangan gelap itu

Bihaan mengatakan dia telah melakukan ini untuk menyuruh kau datang kesini Dhruv dan Thapki terkejut melihat Shubh sebagai Krrish, Aditi dan Kiran dalam tampilan retro, Ashwin dan Suman dalam gaya DDLJ,

Preeti dan Sanjay dalam gaya Hum Aapke hai kaun, Krishnakant dan Poonam gaya seperti Big B Vasundara dan Bau ji sebagai Big B dan Hema dari Baghbaan.

Dhruv dan Thapki tersenyum melihat mereka menari Govinda. Bihaan menunjukkan dekorasi yang indah , Thapki bertanya apakah mereka melakukan ini semua bersama-sama. Kiran mengatakan ya, kejutan super duper untuk Anda, Aditi mengatakan itu sebabnya mereka diberi pakaian ini. Mereka semua tersenyum.

Dhruv meminta Bihaan untuk membebaskan Thapki dari dalam tandu tapi Bihaan meminta sejumlah jaminan sebesar 50000 rs. Dhruv meminta Bihaan untuk berhenti bercanda dan memberikan kunci untuk membuka tandu Aditi mengatakan tidak bisa kah kau melakukan ini untuk Thapki.

Dhruv mengambil uang separo nya dan mengatakan sisanya saya akan berikan besok, Dhuruv mengambil kartu kredit. Suman mengatakan kita akan melihat berapa banyak Dhruv mencintai Thapki. Bihaan memainkan musik dan Vasundara malah sakit telinga. Bau ji bertanya Vasundra apa kau baik-baik saja. Vasundra bilang dia bisa mendengar segala sesuatu sekarang dan tertawa. Bauji mengatakan aku senang mendengar nya.

Poonam bertanya pada Krishnakant mengapa Bihaan meminta 50000rs pada Dhuruv, bagaimana Dhruv membayarnya,  Kriskhant mengatakan anak-anak menikmat pesta, Aditi mengatakan pada Dhuruv bahwa dia bisa membantu, Dhruv mengucapkan terima kasih, Dhuruv mengatakan jika saya mendapat uang dari semua orang maka ini semua bisa di atur dengan mudah.

Aditi mengatakan dia akan memberinya 2000rs jika ia bernyanyi untuk Thapki. Dhurv bilang suaranya buruk. Mereka semua meminta Dhuruv untuk bernyanyi, Karena hanya dengan begitu Dhuruv bisa membebaskan Thapki.

Dhruv setuju dan meminum air dhurv gugup.  Dhruv menyanyikan Mere bina mai ……… .. dan suaranya benar-benar buruk Mereka semua manahan ketawa, sementara itu Dhuruv menutup mata dan bernyanyi.

Bau ji mengatakan bahkan aku bernyanyi sama seperti dia Aditi memberikan 2000rs untuk Dhruv dan meminta dhruv untuk berhenti bernyanyi. Mereka semua tertawa. Dhruv mengatakan saya kan sudah bilang suara saya menyanyi buruk. Krishnant mengatakan bahwa Dhuruv bernyanyi dengan hati yang tulus.

Bihaan mengatakan 7000rs sekarang, kurang 43000rs untuk mengeluarkan Thapki , Dhruv kawatir melihat Thapki. Dikurung, Mereka melihat satu sama lain dan tersenyum. Dhruv pergi ke Sanjay untuk meminta uang. Sanjay memberikan uang kepada Dhuruv. Ashwin juga memberikan sejumlah uang.

Mereka menggelitik Paan dan mengambil uang. Kiran bertanya berapa banyak sudah uang yang Dhruv punya Bau ji meminta Dhruv untuk mengambil 50000rs, dan menyuruu Dhuruv tidak mengemis ke orang lain Dhruv mengatakan lebih baik mengemis, dari padamengambil uang dari anda.

Suman dan Preeti tertawa melihat Dhruv mengemis ke semua orang. Mereka berbicara tentang vsundra mereka pikir vasundra tidak mendengar Vasundara mendengar mereka dan menegur mereka, vasundra mengatakan aku bisa mendengar segala sesuatu.

Vasundara bilang aku akan mendengar suara Thapki sekarang. Mereka khawatir bahwa Vasundara akan tahu bahwal Thapki gagap. Vasundara mengatakan Dhruv akan membebaskan Thapki skrang dan vasundra mendatangi Thapki mengatkan bahwa dia meminta Thapki berbicara karena ia sudah bisa mendengar sekarang. Thapki tersenyum.

Vasundara berbicara dengan Thapki. Suman dan Preeti berpikir untuk mengehentikan Vasundara, dan datang ke sana pura-pura berdebat.  Mereka tidak membiarkan Thapki banyak bicara. Mereka membawa Vasundara. Vasundara menegur mereka. Dan Sakshi datang kesna

Saksi mengatakan selamat bibi sudah dapat manantu yang baik seperti Thapki. Vasundra marah Saksi bertanya apa yang saya lakukan. Vasundara bilang aku tahu kau merekrut orang-orang baru dikantor. Tapi Thapki datang di kantor dan datang dalam hidup kita. Saksi bertanya pada suman tentang gadis yang tergagap, Vasundra mendengarnya sekali.

Vasundra mengatakan tidak mengundang gadis gagap dalam pernikahan nanti, Sakshi terkejut. Vasundara mengatakan bahwa dia membenci orang gagap dan akan memecatnya dari kantor apa bila ada orang seperti itu

Vasundra mananyakan kenapa kau manatap seperti itu Sakshi mengatakan baik-baik saja dan tersenyum. Saksi mengatakan bibi tidak tahu Thapki tergagap, sekarang aku punya akal Thapki akan melihat apa yang aku lakukan sekarang. Aku akan mengatakan yang sebenarnya pada Bibi.

Dhruv mengatakan pada Bihaan bahwa uang nya sudah ada 49000, dhurv mengatkan berikan saya kunci. Bihaan meminta 50000rs jadi uang kau kurang sedikit lagi

Vasundara meminta Dhruv untuk mengambil uang pinjaman dari Bau ji. Vasundra bilang dia bisa mendengar sekarang, Mereka semua tersenyum. Dhruv bilang aku akan selalu setuju dengan ibu, tapi jangan memaksa ku untuk meminjam uang dari Bau ji

Bauji memberikan uang untuk pelayan dan menyuruh pelayan itu untuk membantu Dhruv,
Bauji berpikir ia tidak bisa melihat Thapki khawatir. Dhruv mengatakan pada Thapki bahwa uang nya kurang 1000rs saja kau jangan khawatir, Thapki mengatakan aku tidak akan khawatir karena aku bersama mu

Pelayan bertabrakan dengan Dhruv, dan semua catatan uang jatuh. Sanjay menghitung uang Dhruv mengatakan uang nya baru 49000. Sanjay mengatakan tidak, uang mu sudah 50000. Sanjay mengatakan saya sudah dihitung tiga kali.

Dhruv akhirnya memberikan uang untuk Bihaan dan meminta kunci. Bihaan mengatakan Anda tidak akan mendapatkan kunci dengan mudah tekan tombol yang ada. Dhruv meminta kunci tapi Bihaan mengajak ny menari pada lagu Ghagra ….

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *