by

Sinopsis Thapki Hari Ini Tayang di ANTV 06 Agustus 2016 – Sinopsis Thapki Episode 18

-Debroo-71 views

Debroo.com. Sinopsis Thapki Hari Ini Tayang di ANTV 06 Agustus 2016 – Sinopsis Thapki Episode 18 . Bihaan datang menemui Dhuruv, dan bermaksud untuk meminta maaf karena dia selalu berdebat dengan Thapki, Bihaan mengatakan bahwa ia tidak percaya mengapa ibu memilih Thapki, padahal mereka tahu bahwa ibu tidak menyukai orang-orang yang lambat.

Sinopsis Thapki Lengkap
Sinopsis Thapki Lengkap

Dhuruv menjawab bahwa kita tidak boleh melihat kelemahan orang lain. Dhuruv memberikan catatan kerja pada Thapki, tapi didalam nya ada surat untuk Thapki. Dhuruv pun gugup saat Thapki membaca nya dia pura-pura tidak melihat dengan Thapki.

Saksi meminta Vivek mengambil berkas Vivek mengambilnya dari meja Thapki Saksi melihat surat yang ada di dalam berkas dan Saksi membaca nya. Dhuruv mngatkan bahwa Thapki istimewa dalam hidupnya aku ingin bersama mu selalu Thapki, Saksi tersenyum. Dan mengatakan pada Dhuruv bahwa Thapki menyukai nya hanya karena kau sukses dan kaya , Thapki terkejut mendengar ucapan Saksi.

Saski terkejut juga dan menegur Thapki sedang apa kau disni kau hanya anak magang jadi jangan berhayal, Dhruv marah dan mengatakan pada Saksi jangan bicara apa-apa tentang Thapki, Dhuruv memegang tangan Thapki dan mmbawanya pergi.
Dhuruv memberi tahu karyawan kantor bahwa ada seseorang yang istimewa dalam hidupnya mereka terkejut.

Dhuruv mengatakan dia adalah Thapki dan kami akan segera menikah. Saksi meminta maaf pada Dhuruv karena dia tidak tau hal tersebut dan mengucapkan selamat pada kalian berdua.

Dirumah Kriskhant, Poonam dan Aditi bersedih karena Nimmi tidak percaya ucpan yang mereka katakan tentang Diwakar.mereka merasa kasian pada Nimmi.

Keesokan harinya keluarga Dhuruv datang untuk acara roka dirumah nya Thapki, poonam menyuruh Aditi memanggil Thapki dikamarnya, tapi karena telinga Vasundra bermasalah dia mengucapkan kalimat yang sama mereka semua tekejut Suman langsung mengirim pesan pada Vasundra , Vasundra pun menjawab kita akan melakukan roka dsn tersenyum aneh.

Kriskhant mngucapkan terimakasih pada Dadi karna memilih Thapki sebagai menantu,Dadi menjawab tidak tahu masalah ini dan Vasundra pun tidak menanyakan dulu padaku tentang pernikahan ini, semua orang terdiam.

Thapki datang dan menyapa smua orang , dan Kiran mmperkenalkan diri nya sebagai adik nya Dhuruv, Kiran menyukai Thapki dia meminta selfie bersama Thapki. Vasundra mengatakan dia adalah adik Dhuruv yang paling lucu, Dadi mmberkati Thapki .

Bihaan bilang dia akan melalukan apa yang kakak ipar inginkan asal dia tidak marah pada perkataan ku, Dadi mengatakan pada Bihaan kau jangan bersantai karna setelah ini giliran kau untuk menikah.

Vasundra meminta Dadi untuk duduk Dadi mengatkan aku baik-baik saja dan Dadi pun duduk , Kiran mengatkan kita akan memulai roka , Vasundra mndapat pesan dan mengatkan ya, Vasundra memberikan Thapki kalung leluhur, dan memulai ritual, Thapki berterimakasih dan mengatakan bahwa dia akan menyimpan semua tradisi ini.

Dadi terkejut mendengat bicara Thapki gagap, Bihaan mengtakan hal yang sama Kiran pun mengatakan jika ibu tahu itu maka, mungkin dia memiliki sesuatu yang istimewa, maka ibu memilihnya.

Thapki pergi berganti baju, sedangkan Aditi mmbawakan palados untuk semua orang Aditi ingin memberi pelajaran pada Bihaan dia sudah menambahkan bubuk cabai kedalam makanan Bihaan, Kriskhant menanyakan ayahnya Dhuruv, Vasundra mengatakan dia sedang ada pekerjaan maka nya tidak bisa datang. Bihaan menanyakan isi dri palados ini Dhuruv dan Kiran menjawab rempah-rempah Bihaan

memakannya, Aditi tertawa Bihaan berlari kepedasan sambil mencari kamar mandi Bihaan masuk kamar Thapki dan bertanya dimana kamar mandi , Thapki mengatakan disana. Poonam memberikan teh pada Dadi tapi Dadi menolak Poonam memaksa akhirnya teh nya pun tumpah mengenai saree Dadi, Dadi marah pada poonam, tpi Kiran mencoba menenangkan nya.
Vasundra mengtakan Dhuruv begitu bahagia , poonam pun mengatakan Thapki kami juga sangat bahagia, Poonam berterimkasih tapi Vasundra tidak mendngarnya.

Dhuruv mengirim pesan pada Aditi untuk memberi tahu Thapki bahwa dia ingin bertemu Thapki sebentar diluar sebelum acara roka dimula tapi Thapki menjawab disini banyak orang bagaimana aku kesna, Aditi memaksa pergilah temui dia sebentar akhirnya Thapki pergi.

Diwakar bicara pada putri Nimmi bahwa kemarin Thapki memarahi nya dan bosnya itu sudah membuat ku malu
Tiba-tiba Diwakar melihat bayangan Dhuruv dri kaca motor, Diwakar teringat saat Dhuruv menamparnya, Diwakar bersembunyi melihat Thapki dan Dhuruv.

Thapki menemui Dhuruv diluar, dan bertanya ada apa kau memanggil ku kesni, Dhruv mengatakan roka akan segera dimulai sebelum itu aku ingin tahu perasaanmu, Dhuruv mengatkan aku akan membuat momen yang tidak akan terlupakan, jadi aku memberi hadiah untuk mu, tapi tutup matamu dulu, Thapki menutup mata dan Dhuruv memberikan miniatur taj mahal.

Diwakar melihat Thapki dan Dhuruv Diwakar terkejut. Thapki senang dan tersenyum Thapki mengatakan aku sangat menyukai taj mahal terimkasih untuk hadiah ini. Diwakar mendengarkan mereka bicara.

Dhuruv mengatakan aku tahu aku tidak bisa memberikan taj mahal asli,tapi aku bisa memberikan ini untukmu Dhuruv meminta Thapki mengatakan perasaannya , Thapki tersenyum malu , Dhuruv bilang aku bisa melihat itu dari matamu, mungkin kau membutuhkan waktu untuk berbicara, aku akan menunggu waktu itu.

Diwakar menelpon ibunya dan mengatkan bahwa Thapki akan menikah dengan bosnya Dhuruv yang ada ditv, aku pikir aku yang akan menangis se umur hidupku tapi sekarang Dhuruv lah yang akan menangis karena menikahi wanita gagap. Mungkin Dhuruv akan meninggalkan dia setelah menikah nanti Diwakar mengatakan lihat saja bagaimana aku akan mematahkan mulut Dhuruv itu

Bihaan datang dan mendegar kalimat terakhir diwakar, Bihaan mengangkat diwakar dan bertanya apa yang kau katakan tadi tentang Dhuruv,Diwakar mengatakan turunkan aku turunkan aku siapa kau, Bihaan menghempaskan Diwkar ketanah, dan mengatakan jika kau berani mengatakan hal buruk tentang Dhuruv dan Thapki aku akan melemparmu kelangit , Diwakar mengatakan aku tidak takut kau. Bihaan mengambil hanpone Diwakar dan merusaknya.

Vasundra mengatakan kita akan memulai ritual roka sekarant, Vasundra pun memulainya semua orang tersenyum, Dadi menolak untuk melakukan rasam, Thapki bertanya bagaimana roka terjadi tanpa Anfa, Dadi marah dan bertanya mengapa harus saya, Thapki bertanya karena Dhuruv adalah cucu anda, apakah anda tidak mencintainya, Dadi bilang aku tidak dibutuhkan disini, Thapki melipat kedua tanganua dan mengatakan anda paling tua disni jadi anda dapat memutuskan pasangan hidup Dhuruv yang tepat.

Thapki menangis apakah saya dapat menjadi menantu dirumah anda, jika aku tidak pantas maka pernikahan ini tidak akan terjadi, semua orang terkejut Dhuruv meminta Dadi memahami Thapki, dia adalah seorang gadis yang baik dan ibu yang memilihanya untuk ku, Dadi mengatakan tidak , Thapki menangis dan pergi, tapi dadi memegang bahunya dan menyetujui pernikahan Dhuruv.

Keluarga Thapki menangis. Dadi mengatkan dia akan makan permen setelah acara roka, mereka semua tertawa Dadi mengatakan Vasundra memilihkan gadis yang tepat untuk Dhuruv. Thapki cantik matang dan juga memiliki nilai-nilai yang baik. Walaupun dia gagap Dadi memberikan ciuman pada Thapki dan Vasundra pun sama mereka bahagia melihat Thapki.

Suman dan Ranchana ingin memberi tahu Vasundra tentang masalah Thapki, tapi hp mereka mati. Thapki memandangi taj majal yg diberikan Dhuruv sambil tersenyum , tapi mengatakan aku belum memberi apapun padanya aku harus memberi dia sesuatu yang unik, Thapki melihat bulan dan tersenyum.

Paginya Vasundra bicara pada Pandita bahwa pengatin wanita sedang ada dirumahnya, dan aku akan memanggilnya kesni , Thapki datang bersama keluarganya, Pandita memberi tahu tanggal yang baik untuk menikah

Kriskhant mengatakan bahwa tanggal nya begitu cepat bagaimana kita kan mempersiapkan dan mengatur semua itu , Vasundra mengatkan segalanya sudah ada kami menyimpan semuanya dirumah ini jadi tenang sja, Poonam dan Kriskhan tersenyum dan mengangguk.

Thapki mengatakan pada ayahnya itu Ayahnya Dhuruv, Kriskhant menyapa Bauji dan Balwer, Vasundra meminta Thapki mengambil berkat dari Bauji tapi Bauji hanya memberkati thapki dan Dhuruv tidak ,

Semua org terkejut akhirnya Bauji mmberkati Dhuruv juga, Vasundra bahagia Bauji meminta Vasundra untuk tidak berharap lebih darinya. Kriskhant dan Poonam bicara pada Bauji sedangkan Bauji kesal melihat dhuruv.

Kiran mengatakan untuk membawa Thapki dan Dhuruv untuk melihat baju pengantin Thapki dan Dhuruv melihat satu sama lain. Dadi meminta Kiran untuk tidak ikut memilih baju pengantin biarkan mereka berdua saja. Semua org tersenyum.

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *