by

Sinopsis Anandhi Update Jumat Episode 144 ANTV 05 Agustus 2016 : Jagdish Kembali Ke Mumbai

-Debroo-68 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Jumat Episode 144 ANTV 05 Agustus 2016 : Jagdish Kembali Ke Mumbai

Jagdish terkejut melihat nasib rumah sakit di desa karena tidak tersedia dokter. Jagdish rupanya ingin kembali segera kembali ke Mumbai. Kalyani melarang dan mengunci kamar Jagdish. Kemudian Jagdish mengambil uang dari Anandhi dan melarikan diri ke Mumbai. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Jumat  Episode 144 ANTV 05 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Bulan Madu 4.2Kalyani meminta Bhairon untuk melibatkan Jagdish dalam pekerjaan pertanian dan gudang. Bhairon langsung merespon dengan meminta Jagdish untuk pergi ke peternakan untuk membantunya dirinya, karena ia dan Vasant memiliki beberapa pekerjaan. Jagdish awalnya khawatir, tapi Bhairon memberinya kepercayaan diri.

Jagdish terkejut melihat nasib rumah sakit desa, karena tidak tersedia dokter. Anandhi lalu menjelaskan jika desa mereka memiliki dokter yang baik seperti di Mumbai, maka akan menjadi sesuatu yang besar. Tak lama kemudian, Jagdish menyampaikan kepada keluarganya jika ia ingin kembali ke Mumbai untuk belajar.

Seperti biasa, Kalyani tidak menyukai ide Jagdish tersebut. Ia lalu menyatakan jika ia telah memutuskan kalau Jagdish tidak boleh pergi dan menyalahkan Anandhi sebagai orang yang mempengaruhi Jagdish untuk kembali ke Mumbai. Keadaan tersebut membuat Bhairon berpikir keras untuk mencoba mencari alasan tepat.

Jagdish rupanya ingin segera kembali ke Mumbai, karena ia menolak permintaan Anandi untuk tinggal beberapa hari lagi. Setelah itu Anandhi melihat Kalyani telah mengunci pintu dan tidak membiarkan Jagdish meninggalkan kamarnya.

Nenek pergi ke dapur dan menyiapkan makanan untuk Jagdish, sedangkan Jagdish di kamar memikirkan jalan keluar, lalu nenek berjalan menuju kamar Jagdish dengan membawa makanannya.

Jagdish memohon kepada Kalyani untuk diberi izin pergi. Tetapi ia tetap keras kepala, bahkan Bhairon pun tidak mampu meyakinkan Kalyani untuk membuka pintu.

Jagdish yang panik dan ingin pergi namun Anandhi menghentikan “Jagdish Jagdish.. tunggu!” Anandhi membuka lemari dan mengambil celengannya dan diberikan kepada Jagdish, Lalu pun melambaikan tangannya kepada Anandhi dan ia pun membalasnya , Jagdish segera membuka pintu jendela dan pergi.

Sementara Anandhi membukakan pintu. Kalyani melihat di bawah tempat tidur Anandhi ada beberapa uang berceceran dan melihat jendela kamar yang terbuka, Nenek melihat Anandhi dengan tatapan marah.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *