by

Sinopsis Anandhi Update Selasa Episode 141 ANTV 02 Agustus 2016 : Jagdish Frustasi Ingin Bunuh Diri

-Debroo-94 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Selasa Episode 141 ANTV 02 Agustus 2016 : Jagdish Frustasi Ingin Bunuh Diri

Merasa tidak berdaya dan Frustasi Jagdish meninggalkan kampus dan berjalan menyusuri jalanan. Gauri mencari-cari Jagdish dan mendapatinya di tengah jalan berdiri. Kemudian sebuah mobil menabraknya. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Selasa Episode 141 ANTV 02 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi 2.1.Jagdish sedang makan di kantin bersama temannya. Jagdish menelpon Anandhi terlebih dahulu dan bertanya apakah ia juga sudah makan. Temannya meledek Jagdish mengatakan bahwa dirinya harus minta izin kepada ibunya.

Mahavir menceritakan tentang kegiatan Nandhu di sekolah, Mahavir mengatakan Nandhu sesampainya di sekolah tidak mau belajar karena ditemui Mahavir. Nandhu kemudian tidak mau kembali ke sekolah lagi dan ingin melihat Vasant. Gehna tidak suka jika Nandhu yang sekolah di tengok Mahavir saat jam sekolah. Gehna terus berbicara hingga Vasant menegurnya untuk diam.

Guru sekolah datang menemui Nandhu dan mengatakan ada perubahan dalam kebiasaan sekolahnya yang dikeluhkan sekolah karena sering absent dan tidak memperhatikan saat belajar nilainya buruk akhir-akhir ini. Mahavir marah karena merasa dirinya dipojokan dan disalahkan oleh pihak sekolah. Bhairon datang dan melerai dan mengatakan terima kasih kepada Guru yang telah datang dan memberitahukan segala hal tentang nandhu. Gehna juga berteima kasih kepada pihak sekolah dan akan lebih memperhatikan Nandhu serta ingin bertanggung jawab penuh atas suksesnya Nandhu.

Gehna kemudian meninggalkan mereka semua. Sumitra berlari dan mengatakan mengapa gehna berbicara seperti itu karena akan memperuncing masalah yang ada. Gehna merasa apa yang dilakukannya adalah benar dan mulai saat itu Gehna berjanji tidak akan mengatakan masalah apapun kepada Sumitra. Gehna masuk dan menutup pintu kamarnya. Sumitra merasa sesak dadanya menahan kesedihan. Sumitra berbicara kepada Anandhi dan mengatakan kesedihannya.

Anandhi mengatakan bahwa Gehna tidak marah kepadanya hanya butuh beberapa waktu untuk mengerti keadaan Gehna. Anandhi menasehati dan mengatakan seperti halnya saat Jagdish telah berbuat kesalahan dan Sumitra pernah mengatakan untuk berbuat apapun yang terbaik untuk anaknya. Anandhi terus berbicara hingga Sumitra memotongnya dan jangan berbicara lagi, Sumitra juga mengatakan bahwa Anandhi belum cukup umur untuk mengerti tentang masalah yang besar seperti itu.

Sementara saat orentasi di kuliah Jagdsih melihat seniornya mengerjai seorang gadis dan menyiramkan air kepadanya serta memaksanya untuk menari dan berputar-putar. Jagdish melihat kejadian itu tidak tega. Saat senior itu marah hendak menamparnya Jagdish menangkap tangannya dan terlihatlah mereka bersitegang. Jagdish membenahi selendangnya. Jagdish membela gadis itu dan mengatakan apakah mereka baik memperlakukan seorang wanita seperti itu. Saat itu seorang senior menampar Jagdish dan kemudian menampar untuk kedua kalinya. Kemudian Jagdish dikeroyok oleh senior-seniornya yang menganggap Jagdish bak pahlawan.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *