by

Sinopsis Anandhi Update Senin Episode 140 ANTV 01 Agustus 2016 : Jagdish Pergi Menggapai Cita-Cita

-Debroo-69 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Senin Episode 140 ANTV 01 Agustus 2016 : Jagdish Pergi Menggapai Cita-Cita

Jagdish sudah siap dengan semua kopernya dan semua orang memberi nasehat kepadanya. Warga desa juga ikut melihatnya. Kalyani menjadi sangat sedih. Anandhi sangat sedih. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Senin Episode 140 ANTV 01 Agustus 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi 2.1.Anandhi sangat sedih mengingat Jagdish lalu menghampiri Kalyani dan memeluknya,

Sugna menceritakan semuanya dan Shyam berbicara kepada Varun dan memintanya untuk menceritakan kebenarannya di depan semua orang. Tausa sangat terkejut.

Shyam membawa Varun ke halaman dan memintanya untuk menceritakan semuanya. Tetapi Varun tetap diam. Taisa tidak dapat mengontrol lagi emosinya lalu menceritakan semuanya. Tausa sangat marah lalu mengusir Taisa dari rumah. Varun meminta Tausa untuk tidak menyakiti Taisa. Semua orang sangat terkejut elihatnya. Madan mengusir Tausa dari rumah.

Di rumah Kalyani semua orang juga terkejut mendengar hal tersebut. Vasant yang marah ingin member pelajaran kepada Tausa, tetapi Bhairon dan Kalyani menahanya. Anandhi mengatakan kalau orang seperti Tausa perlu diberi pelajaran, semua orang terkejut mendengar komentar Anandhi.

Sumitra mengatakan kalau tidak benar untuk membalasnya karena tidak akan merubah apapun. Sumitra juga mengatakan kalau Tuhan sudah memberikan hukuman kepadanya. Sugna meminta kepada Shyam untuk membuat Varun bisa berjalan kembali. Jagdish meminta maaf kepada Anandhi karena telah menjadi egois. Kepala desa bersama warga datang kerumah Jagdish untuk member selamat.

Anandhi meminta Jagdish untuk menghormati Kalyani. Jagdish meminta maaf kepada Kalyani dan mereka berbaikan. Anandhi diam-diam mengintip mereka dan SUmitra yang melihat Anandhi dan yakin kalau ini adalah hasil kerja keras Anandhi. Sugna dan Shyam datang untuk melihat Jagdish pergi ke Mumbai. Jagdish memanggil Anandhi di teras lalu memberikan cincin kepadanya.

Jagdish sudah siap dengan semua kopernya dan semua orang memberi nasehat kepadanya. Warga desa juga ikut melihatnya. Kalyani menjadi sangat sedih. Anandhi sangat sedih mengingat Jagdish lalu menghampiri Kalyani dan memeluknya, tetapi Kalyani menyuruhnya menyingkir. Anandhi terkejut mendengar hal tersebut.

Bhairon dan Sumitra sangat sedih tetapi mereka harus kuat agar Jagdish bisa menggapai cita-citanya. Jagdish meminta Makhan untuk segera pulang dan membelikan Jalebi untuk Anandhi dan bola untuk Nandhu. Gehna meminta Vasant untuk memanggil Kalyani karena dia sama seklai tidak keluar kamar setelah Jagdish pergi.

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *