by

Sinopsis Anandhi Update Sabtu Episode 138 ANTV 30 Juli 2016 : Perampokan Di Dalam Bus Jagdish

-Debroo-133 views

Debroo.com . Sinopsis Anandhi  Update Sabtu  Episode 138 ANTV 30 Juli 2016 : Perampokan Di Dalam Bus Jagdish

Sekawanan perampok datang di tengah perjalanan mereka.Jagdish dan Gauri yang sedang tertidur menjadi terbangun mendengar keributan. Polisi datang tepat waktu dan ia pun langsung membawa para perampok. Jagdish dan para penumpang selamat. Simak   Sinopsis Anandhi  Update Sabtu  Episode 138 ANTV 30Juli 2016 Baca Juga Sinopsis Lengkap Debroo.

Anandhi 2.1.Mahavir sangat sedih dan merasa bersalah selama ini tidak bisa mencintai Vasant. Selama ini Mahavir mencoba untuk mengerti tentang kesalahannya dan mencoba untuk memperbaharuinya. Vasant belum bisa menerima kenyataan bahwa Mahavir adalah ayah kandungnya. Mahavir mengatakan kepada Vasant bahwa dirinya akan pergi dan tinggal di rumahnya sendiri dan selalu mendoakan Vasant serta mencintai Nandhu.

Jagdish ragu untuk pergi ke Jaipur dan hendak kembali tapi ia takut jika kembali Neneknya akan marah. Anandhi meminta izin pergi ke rumah Pooli tapi Kalyani menolaknya, ia takut Anandhi dan Pooli akan membicarakannya. Gehna mencemaskan Anandhi yang di larang neneknya. Akhirnya Anandhi di izinkan pergi ke rumah Pooli. Sementara Mahavir melihat mereka dari atas kemudian menemui Kalyani.

Kalyani mempersilahkan Mahavir untuk berbicara. Mahavir mengetahui keadaan Vasant dan Gehna dalam kondisi kurang harmonis. Kemudian Kalyani menceritakan seluk beluk pertemuan Gehna dan Vasant serta menceritakan betapa sulitnya menaklukan Gehna. Namun demi kebahagian Vasant dirinya mencoba menerima Gehna dan mengizinkan dirinya tinggal bersama-sama.

Sementara Pooli sedang mencurahkan isi hatinya dengan tulisan, dirinya nampak begitu sedih. Tiba-tiba Anandhi datang dan mengatakan bahwa jagdish menelponya untuk pergi ke tempat Pooli dan menghibur kesedihannya. Anandhi melihat buku catatan Pooli dan mendekatinya. Ia kemudian membaca catatan di dalamnya.

Anandhi awalnya melihat gambar-gambar bunga nan indah dan dirinya tersenyum namun ketika melihat surat yang ditulis Pooli ia nampak kaget. Pooli tiba-tiba datang membawakan makanan dan minuman. Anandhi bertanya apakah dirinya menyembunyikan sesuatu. Pooli tidak mau berterus terang. Anandhi segera pergi dan memeluk sahabatnya Pooli.

Gehna menyuruh Nandhu segera menyelesaikan PR nya dan melarang dirinya keluar menemui Mahavir yang telah berjanji akan memberikan hadiah kepadanya. Gehna tetap melarangnya dan memberikan buku PR Nandhu yang harus di selesaikannya.

<– Back || Next –>

Simak terus Kisah Anandhi ANTV dan baca terus Kisah Sinopsis Anandhi di Debroo.com . Ikuti kisah-kisahnya di Sinopsis Terlengkap Sinopsis Lengkap Anandhi Debroo .

Advertisements

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *